• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Sambut Ultah Keempat Extravaganza Fourever

Extravaganza yang digelar pada hari sabtu, 03 Mei 2008 itu terasa begitu spesial. Tayangan nya pun digelar secara langsung ( LIVE ) dari studio TRANS TV sedang merayakan ulang tahun yang keempat dengan mengambil tema : Extravaganza Fourever.

Terdapat beragam sketsa yang lucu nan menarik, salah satu nya sketsa Ayat - ayat cinta yang diplesetkan, diceritakan bahwa Fahri sedang melamar jodoh kemudian datang ke rumah Aisyah dan ketika Aisyah membuka tudung yang menutupi wajah nya, betapa terkejut nya si Fahri mengetahui bahwa Aisyah yang diperankan Aming terlihat bak wanita monster. Akhir nya Fahri pingsan dan dibawah ke rumah sakit. Dan di RS ini ( yang dalam film aslinya - seharus nya Maria ) Maria menjenguk Fahri. Kemudian Maria bertanya, Fahri ini kan di syuting film seharus nya kan aku, kok malah kamu yang dirawat, Fahri berkata, " ini karena VCD bajakan".

Lalu datang wartawan ke ruang RS dimana Fahri dirawat, tim Inserut Investigasi ( plesetan dari Insert Investigasi ), dia menanyakan kondisi Ahmad Albar.. Lalu seisi ruangan bingung, loh ini bukan anak Ahmad Albar, kata ibu Fahri. "Lalu ini kamar siapa", kata si wartawan. Ini kamar Fahri anak saya, bukan Fahri Albar ketus sang ibu. Karena si Dokter belum bisa menyembuhkan pingsan Fahri, didatangkanlah Dukun ( yang diperankan oleh Roni Dozer ), dia menyembur - nyembur kan air hingga Fahri bangung namun kembali lagi pingsan. Dan Aisyah ( yang diperankan Aming ) pun datang dan Fahri pun yang sedang pingsan malah pingsan seterus nya. Kocak, lucu, dan menarik. Itulah gambaran sketsa Ayat - ayat cinta tersebut.

Acara ulang tahun yang keempat itu menampilkan acara yang unik dan lucu, antara lain : sinden gosip yang kini selain dipandu Tike juga dipandu oleh TJ ( penghuni Extravaganza lulusan baru ) serta Tora Sudiro, serta mengundang sinden bertampang luar negeri si Elizabeth yang jago berbicara dengan logat Jawa, penampilah band baru The Changcuter , Band Extravaganza ( personel nya, antara lain : Tora Sudiro as Bass, Indra as Drum, Roni Dozer as Gitar, TJ as Vokalis, Rona as Vokalis ), Pengumpulan seluruh pemain Extravaganza dengan format jumlah baru ( 14 personel Extravaganza yang siap mengocok perut pemirsa, antara lain : Tora Sudiro, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Rony Dozer, Virnie Ismail, Aming, Sogi Indra Dhuaja, Edric Tjandra, Ence Bagus, Luna Maya, Cathy Sharon, TJ, Omesh ), acara diakhirin dengan menyanyikan lagu Nidji "Arti Sahabat" serta oleh crew Trans TV dibawakan kue Ulang Tahun kedepan panggung, sayang kue tersebut tidak dimakan namun dijadikan bahan lempar - lemparan.












Cempluk mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang keempat buat Extravaganza... Semoga makin berjaya...amin..

picture design by cempluk

2 comments:

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com