• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Server DagDigDug dalam perawatan




















Ketika tim redaksi Cempluk Media ingin berkunjung ke http://tugupahlawan.dagdigdug.com pukul 23.00 wib pada hari rabu ( 05/11 ), ternyata server dagdigdug mengalami perbaikan sehingga para blogdug ( blogger dagdigdug ) tak bisa mengakses halaman dashboard nya. Pengelola layanan blogging ternama di Indonesia "DagDigDug" nampaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi blogger Indonesia dengan adanya perpindahan database ke server lain.

Dalam situs dagdigdug tersebut, tim pengelola dagdigdug meminta maaf atas ketidaknyamanan para blogdug ( blogger dagdigdug ). Untuk itu para blogdug diminta sabar dan tenang hingga hari kamis pagi ( 6/11 ) pukul 06.00 wib.

Tayangan empat mata trans 7 stop tayang





















KPI - Komisi Penyiaran Indonesia hentikan Empat Mata Trans 7 itulah hasil pemantauan tim redaksi Cempluk Media pada halaman pertama website Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) yang baru saja ditulis tanggal 04 november 2008. Penghentian ini terkait dengan surat teguran KPI sebanyak 3x pada tanggal 05 mei 2007, 27 september 2007 dan 25 agustus 2008 terkait tayangan yang kurang pantas ditayangkan tidak digubris pihak Trans 7. Dan pada tayangan 29 oktober 2008 dalam episode Sumanto, terdapat adegan dimana salah satu bintang tamu memakan kodok hidup - hidup sehingga dinilai melanggar pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran.

Penghentian program talkshow Empat Mata yang tayang di Trans 7 itu efektif mulai selasa malam ( 04/11 ) atas perintah KPI. Untuk menyiasati kekosongan acara yang dipandu Tukul Arwana itu,maka program Empat Mata akan diganti dengan program lain.