• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Police Academy Stuntman Show di Carnaval Ancol

Police Academy sihir Pantai Carnaval Ancol. Ya begitulah gambaran atraksi tanpa rekayasa ini dilakukan oleh polisi dari italia. Acara yang bertajuk Police Academy ini diselenggarakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol,TBK sejak 18 Mei 2008 lalu dan berakhir pada 20 agustus 2008.


Atraksi yang pertama kali digelar di Indonesia ini berdurasi 45 menit, dimeriahkan oleh 18 orang stuntman dan aneka kendaraan khas polisi, antara lain : 20 buah mobil, 3 buah motor, 1 mobil big foot, 1 truk khas Amerika yang dilengkapi senjata nuklir, 1 helikopter, dan 1 bajaj - ciri khas Indonesia.

Pertunjukan Police Academy bertempat di Pantai Carnaval Ancol.
Berikut informasi harga tiket pertunjukkan nya :

Pembelian tiket di lokasi Police Academy Stuntman Show (venue)

* VIP: Rp. 100,000
* Bisnis: Rp. 75,000

HARGA BUNDLING
1. Police Academy Stuntman Show dan Dunia Fantasi

Senin s/d Jumat: Rp. 100,000 (Dufan + Police Academy Stuntman Show)
Sabtu & Minggu: Rp. 100,000 (Dufan)
dan dapat membeli tiket Police Academy Stuntman Show seharga Rp. 25,000

2. Police Academy Stuntman Show dan Gelanggang Samudra

Senin s/d Jumat: Rp. 75,000 (Gelanggang Samudra + Police Academy Stuntman Show)
Sabtu & Minggu: Rp. 75,000 (Gelanggang Samudra)
dan dapat membeli tiket Police Academy Stuntman Show seharga Rp. 25,000



Kapasitas tribun pada pantai carnaval ini yakni 4000 penonton. Bila anda dari dufan maka telah disediakan Stutle bus gratis dari Dufan dan Gelanggang Samudara ke lokasi pertunjukkan.

Pertunjukkan diawali dengan masuknya seorang kepala polisi laki - laki dan peremuan untuk menceritakan tentang alur cerita police academy. Kemudian muncul lah 5 polisi cantik dari dalam gedung, mereka menari dengan gerakan yang lincah dan menawan. Setelah aksi menari 5 wanita itu. Lalu kepala polisi itu mengundang salah seorang penonton perempuan dan laki - laki dari tribun ( laki - laki dan perempuan yang mereka undang memang salah satu anggota tim police acamdey ) untuk diajari mengenai cara pemakaian senjata api, tanpa diduga, perempuan yang sedang memegang senjata api dan mendapat pengarahan itu membalikkan tubuhnya sambil menembak ke arah gedung setinggi 10 meter. Seorang polisi yang sedang berjalan diatas gedung sambil mengawasi situasi, tertembak dan langsung terjungkal ke bawah.

Ada pula atraksi yang membuat denyut jantung berdebar, yaitu peragaan dua mobil BMW seri 3 yang mengejar satu mobil BMW dengan kecepatan tinggi. Begitu mobil dikejar dan mengejar, ketiga mobil berbalik 180 derajat dalam posisi kecepatan tinggi dan berhenti sejajar.

Menjelang berakhirnya pertunjukan, semua mobil yang digunakan diparkir memanjang. Dan para penonton pun bisa berfoto bersama stuntman itu.

Cempluk udah nonton Police Academy loh tanggal 17 Juli 2008. Kesan nya sih bener - bener seru dan menegangkan.























































sumber inspirasi 1, 2, 3 | picture taken from 1, 2 , 3