• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

How to Make Blog with Tugu Pahlawan








Dengan tema How to Make Blog with Tugu Pahlawan, Sabtu/06 Desember 2008 para the Heroes menghadiri undangan Indigo untuk memberikan workshop pengenalan blog dan membuat blog dengan blogspot.

Indigo creative nation merupakan wadah berkumpul dan menyalurkan kreativitas masyarakat Surabaya serta transaksi komunikasi digital Indonesia. Indigo, adalah proyek CSR dari PT TELKOM INDONESIA yang diperuntukkan untuk masyarakat secara gratis. Ruangan indigo memiliki beberapa komputer dan akses internet yang bisa diperuntukkan untuk workshop, rapat, nyangkruk bagi komunitas/non komunitas yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Markas Indigo berada di kantor Telkom Manyar Lt 2 Jl.Manyar Kertoadi 1 No.1 Surabaya.

The heroes mendapatkan 2 sesi workshop pengenalan blog : sesi 1 pukul 13.00 - 15.00, sesi 2 pukul 15.00 - 17.00

Acara dimulai pukul 13.00 wib dengan pengenalan indigo dari panitia dan selepas itu barulah sesi pengenalan blog oleh Tugu Pahlawan dot Com. Para peserta yang kebanyakan adalah mahasiswa dan pegawai kantoran itu nampak bersemangat dan antuasias mendengar penjelasan dari Cempluk dan Anang.

Pukul 15.00 wib, para the heroes melakukan sholat ashar berjamaah di musholla Telkom Manyar. Selepas sholat ashar, barulah kami kembali ke ruang indigo untuk memberikan pengenalan blog dengan peserta baru. Pengenalan blog kali ini diisi oleh Mbah Sangkil.

Acara workshop sesi kedua diakhiri pukul 17.30 wib. Namun para the heroes, peserta, dan panitia tak bisa kembali ke rumah masing - masing dikarenakan hujan deras saat itu mengguyur kota Surabaya. Barulah pukul 18.00 wib bisa kembali ke rumah masing - masing.

Turut hadir pula rekan - rekan the heroes untuk membantu menyukseskan workshop "How to Make Blog with Tugu Pahlawan" di Indigo centre, Arul, Anas, Kacrut, Nopy, Michael, Fitra, Anang, Mbah Sangkil, Tu2t, Bryan, dan Cempluk.

Sesi pengenalan blog oleh Cempluk














Peserta How to Make Blog with Tugu Pahlawan nampak antusias














Ketertarikan peserta workshop untuk mengenal blog lebih dekat














The heroes melepas lelah sambil berfoto bersama















Para the heroes berfoto bersama di indigo centre