• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

TELKOMSEL Bagi Pulsa Gratis - 20 FEB - 10 MARET 08













Sebagai ucapan terima kasih kepada 50 juta pelanggan nya, TELKOMSEL bagi bagi pulsa gratis kepada 100.000 pelanggan. Program ucapan syukur TELKOMSEL atas pencapaian operator terbesar yakni 50 juta pelanggan ini berlangsung dari tanggal 20 februari hingga 10 maret 2008. Pengisian pulsa dengan tenggang waktu diatas dengan pulsa isi ulang minimal Rp.50.000 akan mendapat gratis sebesar Rp.50.000

Aturan main nya seperti ini :

. Bagi 5000 pelanggan pertama yang akan melakukan pengisian ulang melalui semua cara isi ulang setiap hari nya.
. Pulsa gratis hanya berlaku satu kali bagi setiap nomor prepaid untuk ke sesama pelanggan TELKOMSEL.

FESTIVAL BUKU MURAH SURABAYA 2008

[ Last Updated : 23 Februari 2008 ]


SURABAYA BOOK READER BASMI KEBODOHAN




Pelaksanaan :

  • Tanggal : 18-24 Maret 2008
  • Tempat : Gedung Perpustakaan Daerah, jalan Menur Pumpungan 32 Surabaya.

Dalam pameran ini akan diselenggarakan juga acara-acara pendukung seperti
lomba, talkshow dan penampilan komunitas. Acara ini juga bertujuan untuk mengangkat kekhasan budaya lokal, yakni Surabaya.























Dalam Festival Buku Murah, Komunitas Blogger Surabaya "Tugu Pahlawan dot Com" akan mengisi acara dalam sesi " Surabaya Communities Presentation" pada hari Minggu, 23 Maret 2008 pukul 15.30 - 17.30 wib. So, don't miss it !!!

Ayo NgeBLOG !!!

Tahun 2008 merupakan tahun bangkit nya blogger tanah air khusus nya di Indonesia. Pertumbuhan blogger baru yang berwarna warni asal dan kepentingan membuat blogosphere ( atmosfer blogger ) berbaik hati untuk menerima kehadiran nya. Tak heran bagi beberapa kalangan IT, editor Surat kabar, serta mahasiswa pun berbondong bondong membuat masyarakat melek IT.

Anjuran nge blog pun kini tak lagi hanya sebuah cas cis cus, pasal nya Ayo NgeBLOG pun telah menjadi sebuah blog anjuran yang beralamat di http://ayongeblog.com.


Blog ini bertujuan :

1. Menceritakan berbagai keasyikan dan manfaat yang didapat karena menjadi blogger,
2. Menyemangati dan memotivsi masyarakat Indonesia yang belum nge-blog supaya bersegera untuk nge-blog,
3. Menyemangati masyarakat Indonesia yang sudah nge-blog tapi masih belum rajin ngupdate blog-nya supaya makin rajin nge-blog,
4. Menyemangati masyarakat Indonesia yang sudah semangat nge-blog untuk meningkatkan lagi kualitas blog-nya.


Layanan blog gratisan pun kini tak hanya dikuasai pasar luar negeri dalam memberikan fasilitas nge blog gratis semisal : blogger.com, wordpress.com, blogsome.com, blogdrive.com, blog friendster dan masih banyak lagi. Namun ada juga yang asli dibuat oleh anak negeri yakni : dagdigdug.com, blogdetik.com.



Tentang dagdigdug :

dagdigdug, yang dibentuk oleh sebuah jaringan perkawanan pada akhir 2007, adalah sebuah layanan blog hosting untuk siapa saja yang berminat terhadap blog.

Dengan adanya layanan blog hosting ini maka kemunculan bloggers baru sangat diharapkan bahkan menjadi cita-cita.

Layanan ini dibangun dengan semangat menularkan kegairahan blog, memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk berekspresi, dan mengembangkan jalinan kerja sama di antara bloggers.

dagdigdug, yang menghormati keragaman masyarakat, dibangun tanpa afiliasi terhadap kelompok keagamaan dan organisasi politik mana pun.

Maka giliran anda yang memilih untuk nge blog atau masih tidak mau nge blog juga ??