• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Muaya Beach Cafe Area Jimbaran

Memandang pantai Muaya sembari berwisata kuliner di Jimbaran Bali amatlah menyenangkan. Kita akan dimanja oleh desiran ombak, hembusan angin, dan pemandangan malam hari di kota Jimbaran.


Sapa mengira tragedi bom bali II tahun 2005 yang meledakkan area kafe teba di jimbaran bali tak menyurutkan minat pengunjung untuk menyantap aneka seafood (28/12).

Muaya beach cafe area merupakan lokasi yang mengorganisir puluhan cafe atau restoran di daerah Jimbaran. Pengunjung bisa memilih cafe yang diinginkan. Salah satu cafe yang terkenal akibat bom bali II yakni Teba cafe.

Teba cafe berlokasi di jalan Four Seasons Resort, Pantai Muaya, Jimbaran - Bali begitu ramai pengunjung domestik dan mancanegara.

Tampak luar Teba cafe memang terkesan sepi dan hanya pramusaji yang sedang sibuk membakar ikan atau melayani pengunjung yang datang. Namun, ketika melongok ke dalam maka kita melihat ratusan orang tumpek breg di deretan meja sekitar pantai muaya. Mereka lebih memilih duduk dekat bibir pantai ketimbang berada dalam ruangan dalam teba cafe. Udara sejuk, suaran desiran ombak membuat nuansa keindahan pulau Bali begitu terasa dekat di hati.

Para pengunjung bisa memilih langsung menu ikan di depan Teba cafe atau memesan setelah duduk di kursi makan. Aneka hidangan laut tersaji dalam daftar menu cafe teba. Ratusan turis mancanegara tampak senang dengan suasana malam Jimbaran, mereka memilih berlama - lama hanya sekedar untuk mengobrol dan bersenda gurau.

Pengunjung yang datang pun kian banyak sehingga memerlukan waktu lama untuk menunggu hidangan siap disantap. Kurang lebih satu jam, hidangan dan minuman kita bisa dinikmati. Untuk mengatasi kebosanan tersebut, hiburan sekawanan musisi Bali siap untuk mengusir penat dan rasa lapar kita.

Pintu masuk utama area cafe di Jimbaran Bali














Area parkir muaya beach area cafe














Pintu masuk Teba cafe














Pramusaji yang sedang kewalahan menghidangkan pesanan pengunjung



















Turis mancanegara sedang memilih seafood

































Ruangan dalam Teba Cafe






































Nuansan romantis di pantai Muaya Jimbaran dengan iringan musisi Bali















Cempluk di tengah keindahan pantai Muaya Jimbaran