• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blogger Surabaya @ Hardrock Fm


Setelah diundang di Suara Surabaya Fm, media online DetikSurabaya.com, hari ini kami para blogger Surabaya yang tergabung dalam TugupahlawanDotCom kembali diundang oleh radio anak muda : Hardrock Fm. Dan kami yang saat itu ber sepuluh pun ikut nimbrung berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai blog maupun eksistensi blogger di Surabaya. Sungguh luar biasa antusiasme para blogger di Surabaya dan TugupahlawanDotCom sebagai wadah blogger Surabaya pun berharap kedepan bisa menjadi komunitas terdepan dalam menyuarakan perdamaian dunia.

On air yang saat itu berlangsung pukul 16.00 wib dibuka dengan dipandu oleh penyiar Amir Fahad dan Isti Marpaung dengan backsound suara ekspresif blogger Surabaya saat itu. Dimulai dengan perkenalan satu satu blogger yang hadir, kemudian ditengah acara kami disuguhin Pizza sebagai tanda selamat datang di hardrock Fm. Acara on air ini berakhir pukul 17.00 wib dengan ucapan terima kasih hardrock fm atas kedatangan para blogger blogger Surabaya. Sebelum meninggalkan gedung, si pimred Hardrock Fm meminta sedikit waktu nya untuk mengisi kuisioner mengenai kesukaan lagu anak muda sekitar 10 menit. Dan sepulang dari sana, tentunya kesempatan langkah ini tidak disia siakan begitu saja, narsis untuk berfoto foto ria pun muncul sampai di tempat parkir kendaraan. Hingga ketika kami ingin berpamitan satu dengan yang lain, pimpinan JAWA POS yakni BAPAK DAHLAN ISKAN keluar dari gedung graha pena, dan cempluk beserta Siwi pun tak sungkan sungkan untuk meminta ijin berfoto foto dengan beliau. Saat ditanya mengenai kami : kami pun menjawab dari komunitas blogger TuguPahlawanDotCom, beliau dengan antusias nanti nya akan mengundang Komunitas Blogger Surabaya ke ruang redaksi Jawa Pos..


Cempluk bersama produser Hardrock FM "Dego Taharuddi"


Ke sepuluh blogger Surabaya itu adalah :

.Cak Cempluk
.Cak Herru
.Cak Arul
.Cak Bayu
.Cak Jiewa
.Cak Marcel
.Cak Anang
.Cak Dhadang
.Ning Siwi
.Ning Evelyn

Pijat membuat tubuh bergairah lagi


Badan pegel pegel pas weekeend kemarin, yaudah akhir nya cempluk menelepon si pak Tikno ( tetangga kampung yang kata orang orang ahli mijet ) pukul 18.00 wib.

Begini lah obrolan kami pas cempluk telepon :

Cempluk : Halo pak tik ??
Pak Tikno : Yo..sopo iki ?
Cempluk : Aku Andi Bagus pak, tetangga jl kertajaya ...... iku loh..
Pak Tikno : Oalah, jenengan toh gus..Ono Opo ?

Cempluk : Bisa mijit saya pak sekarang ?
Pak Tikno : Bisa bisa..tapi ntar malem yah mas, jam 21.30 wib.. Aku mau ngeterne anak ku nari neng sanggar..

Cempluk : Ok, pak! Saya tunggu.

Dan akhir nya datang juga sesuai janji di telepon, dimulai dengan memijat bagian punggung kemudian dilanjutkan pada bagian paha kaki. Kurang lebih selama satu jam, pak Tikno memijat bagian tubuh saya yang pegel. Sepertinya tangan tangan terampil nya tahu, letak otot otot yang kaku serta aliran darah yang tersumbat. Hmmm..lumayan, semangat saya pagi hari ini menjadi bergairah untuk beraktivitas kembali. Jika terasa pegel, maka hubungi tukang pijet terdekat.hehehehe

gambar diambil disini