• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Pijat membuat tubuh bergairah lagi


Badan pegel pegel pas weekeend kemarin, yaudah akhir nya cempluk menelepon si pak Tikno ( tetangga kampung yang kata orang orang ahli mijet ) pukul 18.00 wib.

Begini lah obrolan kami pas cempluk telepon :

Cempluk : Halo pak tik ??
Pak Tikno : Yo..sopo iki ?
Cempluk : Aku Andi Bagus pak, tetangga jl kertajaya ...... iku loh..
Pak Tikno : Oalah, jenengan toh gus..Ono Opo ?

Cempluk : Bisa mijit saya pak sekarang ?
Pak Tikno : Bisa bisa..tapi ntar malem yah mas, jam 21.30 wib.. Aku mau ngeterne anak ku nari neng sanggar..

Cempluk : Ok, pak! Saya tunggu.

Dan akhir nya datang juga sesuai janji di telepon, dimulai dengan memijat bagian punggung kemudian dilanjutkan pada bagian paha kaki. Kurang lebih selama satu jam, pak Tikno memijat bagian tubuh saya yang pegel. Sepertinya tangan tangan terampil nya tahu, letak otot otot yang kaku serta aliran darah yang tersumbat. Hmmm..lumayan, semangat saya pagi hari ini menjadi bergairah untuk beraktivitas kembali. Jika terasa pegel, maka hubungi tukang pijet terdekat.hehehehe

gambar diambil disini

24 comments:

Praditya said...

Wah, udah lama saya gak dipijet...

Jadi pingin nih... :p

just Endang said...

tapi kadang ada juga tukang pijat yg gak ngerti bener urat dan cara memijat, malah bisa bahaya....

Raffaell said...

Wah, aku sih pengenya cewe yang mijitin, huheuehuhe

ayahshiva said...

setuju ama raffaell, akan lebih bergairah lagi kalo yang mijit cewek :D

Anang said...

setuju sama 2 komen diatasku haha

angin-berbisik said...

gak sekalian dilulur pluk? biasane aku kalau pijat ya sekaligus luluran, hihihih

aLe said...

aLe uda seminggu ini pengen pijet tp gak th tempat pijet di Malang :-??

didut said...

tukang pijet saya malah dr jepang hohoho~ *yglgketagihanpijet refleksi*

Jiewa said...

Bukan pijat plus-plus kan ? :P

Nisa said...

hmmm.. dipijitnya malem2 amat?!? hehehehe.. untung tukang pijitnya gak "belok" :P

Iman Brotoseno said...

pak tikno bisa ke jakarta ?

artja said...

pijat memang salah satu terapi kesehatan yang sudah dikenal sejak jaman dulu. semua kalangan juga menggunakan terapi ini, mulai dari rakyat kecil hingga milyarder semacam david beckham.

eh, trus yang mijet tukang pijet siapa, ya?

Dhona said...

Benar banget tuh. Setelah dipijit capek hilang semua, badan jadi seger, tidur jadi nyenyak. Jadi pengen panggil tukang pijit juga nih.

M Fahmi Aulia said...

paling top itu pijet refleksi, yg dipencet-pencet dg kayu khusu...

*numpang ngasi artikel...*
http://mfahmia2705.blogspot.com/2006/05/pijat-refleksi_16.html

Pitshu said...

duh cempluk cantik amat, mukanya mulus banget! alisnya juga rapih, bibirnya bagus lebar dan tipis. Sring facial yah!?

kok photo pijetannya cuma facenya doank ^^

wakakakakaka

Gempur said...

Ngomong2 soal pijet....?!! jadi pengen nih!

Totok Sugianto said...

ternyata fotonya cempluk bener2 menggairahkan setelah dipijet xixixixi..

GusKoko said...

Pijat Shiatshu dong sekali2, segaaar......:)

Ani said...

Jadi inget, aku terakhir pijat masih awal Ramadhan, sebenarnya dah kepingin pijat lagi...belum ada waktu nih.
Memang enak kok ya kalau habis pijat?

GIES said...

waah sy gk suka pijeettt....aneh ya hehehe...

ika said...

saya,,yak saya!! saya suka dipijat,,sebulan sekali ..sama mbah2 bergenre cewe,,bukan cowo lo,, hehehe

Rie Rie said...

wkwkwkwk...ngakak karena tulisan tata cara menulis komentar ala cempluk itu, wkwkw...ada2 saja. Lam kenal!!

Sari Rachmatika said...

Ngomong-ngomong pijet ya pluk..
Aku ama temen2 SMAku juga mau pijet..

Tapi pijetnya di Rumah Cantik Citra
Sayang pluk kamu cowok
Kalo cewek takajakin pijet dsana :p

reseller said...

nice blog!
--------------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com