Skip to main content

Sewa Apartemen di Surabaya | NH Apartment

Nisah's Home Apartment Surabaya 






Ingin merasakan pengalaman Stay di NH Apartment (Nisah’s Home Apartment) di kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia??? Ingin berlibur di kota Surabaya dan dapat bercengkrama bersama Keluarga di Hunian Apartemen Syariah??? Yuk...Buruan stay di NH Apartment (Apartemen Gunawangsa) berlokasi strategis di tengah kota Surabaya (Dekat dengan Mall Galaxy, RSUD Dr.Soetomo, Kampus ITS/UNAIR/STIESIA). Added value lain SeWa NH Apartment :
  • Lokasi apartemen strategis di tengah kota Surabaya
  • Cocok bagi Keluarga yang singgah di kota Surabaya dan memerlukan keleluasaan hunian tinggal
  • Hobi nge-mall?? NH Apartment pilihan tepat, karena dekat dengan Mall loh (Surabaya Plaza, Grand City, Galaxy Mall, East Cost, etc)
  • Dekat dengan kampus Unair, STIESIA, dan ITS, cocok bagi keluarga Wisudawan dari luar kota yang menginginkan keleluasaan hunian tinggal.
  • Anda tidak perlu lagi repot-repot membawa perabotan tambahan apapun, karena semua sudah kami sediakan sesuai kebutuhan Anda !!!!
  • 30 menit menuju bandara Juanda via Merr C.
  • 10 menit ke stasiun Kereta Api Gubeng (Stasiun KA terbesar di Surabaya)
  • Dekat juga dengan beberapa rumah sakit besar di Surabaya (RS Spesialis Husada Utama, Dr. Sutomo, Graha Amerta, RS Haji Sukolilo).

Detail NH Apartment
  • Apartment Name : Gunawangsa Manyar
  • Location : Jl.Menur Pumpungan 62, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Tower/Floor/View : B / 3 / Pool View
  • Size : 36 m2
  • Facility : 2 Bed Room full wardrobes & full furnished, kitchen set, ruang tamu/keluarga, TV 29", kulkas, kamar mandi (closet duduk, rak handuk + sabun stainless steel, blower)
  • Additional Facility : parking basement dan semi basement, Gym, security 24 jam (acces card), swimming pool, laundry, sentra bisnis, ruang pertemuan, lounge dan resto pool view, minimarket 24jam

Informasi lebih lanjut, Silahkan menghubungi NH Apartment Team:

Nisah's Home Apartment
  • Lokasi NH Apartment : Jl.Menur Pumpungan 62, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 
  • E-Mail: marketing@nisahome.com 
  • Pin Blackberry Messenger : 2AB4CD94 
  • Call Us: 088809904488, 083849094495 
  • Follow our Twitter : @Nisahome 
  • www.nisahome.com 


Tunggu apalagi? Rasakan kenyamanan tinggal bersama Keluarga di Apartemen Eksklusif yang berlokasi di tengah kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Comments

  1. infonya siiipplah Gan...........!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Selamat siang ...:)
    ikut menyimak informasninya lagi ya, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. artikel yang sangat berkualitas, aku tunggu postingan selanjutnya. salam blogger

    ReplyDelete
  4. Selamat siang :)
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, saya kagum sekali dengan agan bisa membuat artikel sebagus ini. saya bisa gak yah ngalahin agan,, hehe
    pokoknya terimakasih banyak deh infromasi ini bermanfaat banget buat saya. saya tunggu informasi informasi yang lainnya.

    ReplyDelete
  5. semoga informasinya dapat di serap bagi saya yang membaca artikel ini.

    ReplyDelete
  6. Apa kabar hari ini?? Semoga hari ini semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat.. amiin.. Dan mudah-mudahan agan yang punya blog ini juga diberi kesehatan supaya bisa terus ngposting dan memberikan informasi untuk pengunjungnya... Terimakasih dan salam semangat !! :)

    ReplyDelete
  7. Selamat pagi..
    Hari senin yang cerah yah, alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa kembali berkomentar setelah satu hari libur dan meninggalkan pekerjaan sebagai komentator yang baik... hihihi
    bukan komentar namanya kalo tidak ada kata basa basi terlebih dahulu, hahaha
    o ya terimakasih untuk agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan semua pembaca khususnya saya sendiri.. biasanya sih saya males banget baca artikel artikel yang panjang gak ada ujungnya, tapi saya liat artikel agan ini mulai dari judul saja sudah menarik jadi mau gak mau deh saya harus baca artikel ini,dan ternyata gak percuma saya baca artikel ini sampai habis isinya menarik dan bahasa yang digunakan juga mudah di cerna.
    Sekali lagi makasih ya, Sukses selalu buat agan dan saya ;)

    ReplyDelete
  8. Sukses, semangat posting infomasi terus biar tambah rame..:)

    ReplyDelete
  9. Terimakasih apa yang telah disampaikannya, semoga bermanfaat bagi kami dan terus posting yah gan supaya kami bisa terus melihat postingan agan yang terbaru.. Semoga sukses !!

    ReplyDelete
  10. Selamat pagi
    terimakasih untuk infrormasi yang anda berikan ini, smeoga dengan adanya infromasi yang anda berikan bisa menjadi sarana para pembaca menemukan ilmu pengetahuan lain yang tidak kalah pentingnya untuk proses pembelajaran hidup. Semoga anda selalu dalam limpahan tuhan YME, dan setiap artikel yang anda buat bisa bermanfaat.

    Terimakasih,sukses selalu untuk anda

    ReplyDelete
  11. Terimakasih atas informasi yang telah disampaikan, semoga apa yang dilakukan selalu menjadi berkah. Semangat pasti bisa !!

    ReplyDelete
  12. Terimakasih banyak atas segala informasi yang telah anda berikan, sehingga saya bisa jauh lebih mengerti dan memahami artikel yang berkualitas ini.

    ReplyDelete
  13. selamat siang gan, artikelnya menarik untuk dibaca. sukses lah buat yang punya ini blog. :)

    ReplyDelete
  14. semoga bermanfaat untuk pembaca semua,,:)

    ReplyDelete
  15. Selamat siang,,
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu saya menemukan infromasi yang tepat untuk saya baca. Saya tunggu lagi informasi yang lain

    ReplyDelete
  16. Selamat siang,,
    terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu saya menemukan infromasi yang tepat untuk saya baca. Saya tunggu lagi informasi yang lain

    ReplyDelete
  17. Kreatifitasmu sangat ku hargai, teruskan saja. ku tunggu yang lebih menarik, saya kasih nilai blogmu 7.

    ReplyDelete
  18. Selamat pagi, terimakasih atas postingan artikel yang sangat bermanfaat ini, awalnya sih saya bingung ko bisa yah orang bikin artikel sebagus ini rasanya gak percya tapi setelh saya simak baik isi artikel ini ternyata ini benar-benar artikel terbaik yang pernah saya lihat. Semoga sukses selalu
    saya tunggu artikel-artikel yang lainnnya

    ReplyDelete
  19. selamat sore gan, artikel anda sangat berkualitas sekali, sukses buat blognya

    ReplyDelete
  20. Hallo shabat online semua, apa kabar? semoga sehat selalu.
    saya baru saja membaca postingan diblog ini, dan isi nya wooow... semoga barokah aja deh buat saya sebagai pembaca dan pengunjug lainnya. terimakasih salam semangat !! :)

    ReplyDelete
  21. Artikel ini sangat menarik dan bermanfaat buat saya, semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan semua pembaca. dan bagi saya ini merupakan sebuah artikel yang paling bagus yang pernah saya baca.
    terimakasih dan sukses selalu untuk anda.

    ReplyDelete
  22. Selamat malam..
    terimakasih gan ats informasi yang agan berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Saya Tunggu informasi-informasi yang lain

    ReplyDelete
  23. Selamat pagi !! terimakasih atas penyampaiannya, sangat luar bisasa... Posting terus, semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  24. Selamat sore !!!
    Menurut saya artikelnya menarik dan bermanfaat bagi para pembaca semoga besok lebih semagat ya memberikan artikel barunya di tunggu..

    ReplyDelete
  25. saya selalu berkunjung setiap harinya kesini,,,, ditunggu terus informasi selanjutnya. :)

    ReplyDelete
  26. Apakabar Februari ?? alhamdulillah kita masih diberikan umur serta kesehatan yang harus selalu disyukuri. Semoga semuanya bsia menjadi pribadi yang baik dan semoga sukses dan barokah bagi orang yang selalu ikhlas dalam memberikan sesuatu yang bermanfaat. Terimakasih selalu ditunggu informasi berikutnya, semangaat ! :)

    ReplyDelete
  27. Terimakasih apa yang telah disampaikannya, semoga bermanfaat bagi semua pembaca dan pengunjung tentunya. Ditunggu terus postingan selanjutnya dan semoga semakin sukses, dan selalu diberikan kesehatn. Selamat siang dan Salam Semangat ! :)

    ReplyDelete
  28. Apakabar hari ini guys semoga selalu sehat dan selalu semangat menjalankan aktivitas keseharinya dan terimakasih atas artikel yang beisi manfaat semua untuk penambahan ilmu bagi saya dan para pembaca lainny sangat menarik tidak membosankan.

    ReplyDelete
  29. Terimakasihuntuk ifnromasi yang sangat menarik ini,semoga dengan adanya infromasi ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk semua pembaca dimanapun anda berada. Saya salut dengan agan yang udah ngasih informasi sebagus ini,semoga makin maju dan sukses selalu dalam berbagai hal
    saya tunggu informasi-infromasi berikutnya

    ReplyDelete
  30. Terimakasih atas informasinya, semoga bisa terus memberikan informasi yang lebih baru ya gan.. Sukses terus dan semangat !!

    ReplyDelete
  31. informasinya begitu bagus,,, terimkasig tampilan informasinya Gan,,..

    ReplyDelete
  32. Terimaksih untuk iformasi yangs angat bermanfaat ini, semoga dengan adanya artiekl ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi smeua pembacanya. Saya selaku pembaca setia artikel ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya.
    Saya tunggu informasi informasi berikutnya
    sukses selalu
    salam persahabatan :)

    ReplyDelete
  33. Ikut mampir baca artikelnya ya...
    woow artikelnya sangat menarik dan bagus, jadi tidak sia-sia mampir dulu baca artikel ini semoga semakin maju :)

    ReplyDelete
  34. Top mnformasinya... ditunggu informasi barunya lagi Gan...

    ReplyDelete
  35. Bismilahirohmanirrohim,, ada baiknya sebelum memulai segala sesuatu kita awali dengan doa.
    Hallo selamat pagi !! hehe aku mampir lagi nih di blognya agan gak pernah absen. selalu hadir mengunjungi web ini, untuk membca inforamsi informasi terbaru..

    ReplyDelete
  36. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adnaya informais ini bisa membantu semua pembaca dalam menambah informasi atau wawasan.
    sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk anda

    ReplyDelete
  37. Terimakasih informasinya yang sangat membangun untuk lebih bersemangat memberikan pengetahuan yang sangat kreaktif untuk di contoh. semoga informasi ini semakin maju dan memiliki daya tarik yang besar bagi para pembaca.

    ReplyDelete
  38. Terimakasih untuk iformasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan artikel ini bisa membantu kami untuk menambah wawasan dan pengetahuan umum yang lumayan penting ini. Semoga pembuat artikel ini selalu berada dalam lindungan tugan YME. sukses selalu untuk anda.
    Kami tunggu infromasi-infromasi yang berikutnya.
    Nice Monday :)

    ReplyDelete
  39. Terimakasih untuk iformasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan artikel ini bisa membantu kami untuk menambah wawasan dan pengetahuan umum yang lumayan penting ini. Semoga pembuat artikel ini selalu berada dalam lindungan tugan YME. sukses selalu untuk anda.
    Kami tunggu infromasi-infromasi yang berikutnya.
    Nice Monday :)

    ReplyDelete
  40. Semakin lama baca artikel ini semakin banyak pengetahuan yang di dapat, terimakasih informasinya amat bagus dan efektif pemilihan kata-katanya. :)

    ReplyDelete
  41. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infromasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan semua. Terimakasih dan sukses selalu

    ReplyDelete
  42. Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infromasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan semua. Terimakasih dan sukses selalu

    ReplyDelete
  43. wihhh sajian informasinya bagus gan terimakasih untuk informasinya ya,, Gann...

    ReplyDelete
  44. salam kenal gan,, terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  45. Selamat pagi menjelang siang...
    Wah wah wah blognya bagus banget, thanks ya gan udah ngasih informasi sebagus ini, semoga informasi ini bisa memberikan wawasan yang lebih kepada semua pembaca khususnya saya sendiri. jujur deh artikel ini bagu banget
    terimakasih terimakasih terimakasih :)

    ReplyDelete
  46. Alhamdulilah saya bisa baca artikel ini kembali, saya senang sekali artikelnya semakin bagus dan semakin memberi pengetahuan baru.

    ReplyDelete
  47. Pagi yang cerah untuk mengawali hari kita, semoga semangat kita selalu ada seperti sinar mentari..
    Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dnegan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca.
    Salah sehat sejathtera :)

    ReplyDelete
  48. artikel yang sangat menarik sob,
    salam blogger :)

    ReplyDelete
  49. Artikelnya sangat bagus buat di baca memberikan kesan baru yang mudah di mengerti terimakasih semangat selalu bikin artikelnya semoga semakin kreaktif.

    ReplyDelete
  50. Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini,semoga kedepannya blog ini semakin bagus dan bagus lagi. sukses selalu :)

    ReplyDelete
  51. ktunggu info terbarunya Gan yng ini bagus infonya...

    ReplyDelete
  52. Selamat siang semuanya,, Oya tadi saya sudah baca artikenya,, menurut penilaian saya sendiri artikelnya sangat memberikan manfaat yang sangat besar untuk ilmu pengetahuan top bangeet deh mas.. !!

    ReplyDelete
  53. terima kasih gan atas informasi yangtelah disampaikan, salam kenal gan semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  54. Suksek selalu semangat dan harus bisa,, artikel kabar hari ini sangat menarik nice good buat di baca thanks for to day informasinya..

    ReplyDelete
  55. pada menarik-menarik nih nifonya...Gan

    ReplyDelete
  56. terinaksih telah menghadirkan informasi yang begitu bagu untuk di simak...

    ReplyDelete
  57. udah lama juga nih gan kga mampir ke blognya agan,

    ReplyDelete
  58. Hal yang membuatku bahagia adalah di mana saya mendaptkan informasi baru yang belum pernah aku pelajari dan aku dengar. dan ini menurutku adalah informasi yang baik untuk di ketahui super sekali semoga anda yang menginformasikan artikel ini tambah kreaktif dan semakin jaya.

    ReplyDelete
  59. info yang muncul begitu luar biasa,,...

    ReplyDelete
  60. Salam Blogspot.. Hebat bangeet jadi blog the follow giman ya caranya... saya juga mau ucapkan terimakasih buat artikelnya yang bermanfaat sukses selalu.

    ReplyDelete
  61. sebuah artikel yang perlu banget di baca karena sangat memiliki informasi yang benar-benar bermanfaat. sungguh menakjubkan thanks udah mau berbagi menginformasikan sebuah ilmu yang perlu di ketahui.

    ReplyDelete
  62. Saya ikut nyimak info yang ini, saya setuju dengan info ini karena dapat memberi informasi dan pengetahuan bagi pembaca, terimakasih telah berbagi informasi.

    ReplyDelete
  63. informasinya sangat menarik sob..

    ReplyDelete
  64. Hai Selamat Siang... Waah lama nih saya ga mampir ke blogspot ini ternyata infromasinya semakin menarik dan selalu bermanfaat bagi para pembaca nice semoga semakin maju deh..

    ReplyDelete
  65. Semangat baget deh bila udah baca artike yang bagus kaya gini.. semoga kedepanya semakin menarik dan bagus dari yang terbagus. salam blogspot.

    ReplyDelete
  66. Salam semangat hari ini bener-bener beruntung baca artikel yang menginformasikan manfaat yang banyak semoga selalu bagus blogspotnya..

    ReplyDelete
  67. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca. AMIN

    ReplyDelete
  68. Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih => Pengobatan untuk penyakit infeksi saluran kemih secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh karena tebuat dari bahan alami. no hp 085778357357

    ReplyDelete
  69. Semangat terus ya bikin artikelnya jangan pernah bosan-bosan ini informasi yang sangat bagus di antara artile-artikel yang lain menurut saya.

    ReplyDelete
  70. Ikut baca infonya gan, info ini sangat bermanfaat sehingga dapat menambah pengetahuan, terimakasih telah berbagi informasi.

    ReplyDelete
  71. Selamat Pagi !
    Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat bagi pembaca. posting terus saya tunggu informasi selanjutnya :)

    ReplyDelete
  72. Terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dengan adnanya informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan semua pembaca.
    God job :)

    ReplyDelete
  73. Selamat Sore ! Bagaimana hari ini masih semangat ??

    :D semangat donk harus,, hehe... Cuma mau numpang koment gini aja,, semoga tetap lancar yah dalam menjalankan segala aktivitasnya. Terimakasih

    ReplyDelete
  74. Informsi yang sangat bermanfaat, ditunggu informasi-informasi bermanfaat lainnya.
    salam kenal dan semoga sukses..

    ReplyDelete
  75. Informsi yang sangat bermanfaat, ditunggu informasi-informasi bermanfaat lainnya.
    salam kenal dan semoga sukses..

    ReplyDelete
  76. Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

    ReplyDelete
  77. Saya tadi sudah menyimak isi blogspot yang di share kan sangat bermanfaat dan memiliki infirasi baru buat di aplikasikan dalam kehidupan. thanks ..

    ReplyDelete
  78. Blognya bagus, artikelnya juga sangat menarik. Top!

    ReplyDelete
  79. Selamat Pagi !! waah tiap berkunjung ke blog ini ternyata belum ada postingan yang baru,, mana nih postingan yang barunya ? Saya tunggu postingan yang lebih barunya ah.... Terimakasih

    ReplyDelete
  80. Selamat Pagi !! Apakabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amiin.... artikel ini sudah pernah saya baca tiap saya berkunjung keblog ini. Belum ada postingan yang baru yaah??? Ditunggu postingan yang lebih barunya yaaah, Terimakasih.

    ReplyDelete
  81. Salam semangat hari ini semangat banget dari mulai awal dan akhiranya baca artikel ini sangat menarik wawasa penting yang baru nih buat saya. thanks deh untuk anda yang sudan berbagi hal-hal yang bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  82. Terimaksih untuk informasi ini,saya kagum dengan anda yang membuat artikel sebagus ini. Thanks banget ya

    ReplyDelete
  83. Informasi yang membantu, jika ada yang nyewa apartemen di surabaya ke sini ajah, pasti dijamin keren..

    ReplyDelete
  84. Selamat Pagi menjelang siang ! Posting terus yooo yang lebih baru lagih dan yang lebih bermanfaat tentunya, karena disini saya sedang mencari informasi yang bermanfaat yang bisa menambah ilmu pengtahuan ahehe. Terimakasih ditunggu yooo :D Salam semangat.

    ReplyDelete
  85. Menarik dan semakin bagus artikelnya kunjungan pertama nih :) semoga semakin maju. !!

    ReplyDelete
  86. Good job artikelnya sungguh menarik hati semakin di simak semakin bagus ilmu pengetahuan banget nih gan jempol semua buat artikelnya.

    ReplyDelete
  87. Respon ku setelah liat artikel ini semoga semakin bagus dan lebih baiklagi untuk mempublic informasinya.

    ReplyDelete
  88. Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

    ReplyDelete
  89. Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

    ReplyDelete
  90. Salam-salam deh buat blogspot ini isinya menarik, maju terus dan selalu menginformasikan hal-hal yang bermanfaat jangan bosan-bosan.

    ReplyDelete
  91. Hai gan berjumpa lagi dengan saya akan selalu menyimak informasinya kembali. wah sungguh hebat kali ini informasi yang di pulick kan sungguh bermanfaat dan menarik.

    ReplyDelete
  92. Sekilas ikut baca dan menyimak ya biar ilmuanya sama-sama punya. :)

    ReplyDelete
  93. Super sekali informasinya.. Sangat baik jika di simak.

    ReplyDelete
  94. Salam blogspot semuanya. saya sudah menyimak informasinya keren bermanfaat, dan menakjubkan. semoga semakin sukses ajah deh.

    ReplyDelete
  95. Informasi terbaik dan hebat. kunjungan pertama nih.

    ReplyDelete
  96. terimakasih banyak gan atas infonya ijin menyimak :)

    ReplyDelete
  97. iya terimakasih banyak infirasi dan buat pengetahuan barunya salam blogspotya.

    ReplyDelete
  98. Hi.. Jempolnya banyak deh buat artikel ini sangat menarik, berkualitas, dan bermanfaat :)

    ReplyDelete
  99. Terimakasih atas sajian artikelnya saya bersemangat bacanya karena infonya sangat berkualitas lanjutkan share terus ya.

    ReplyDelete
  100. Butuh banget artike informasi yang bagus kaya gini, keren gan terimakasih banyak udah mau berbagi informasi bermanfaat.

    ReplyDelete
  101. Selamat pagi !

    Lama sudah tak jumpa dengan blog ni.. hehe,, ternyata informasinya belom ada yang baru juga toh ? Kapan mau posting yang lebih baru lagi? Ditunggu terus yaah.. Thanks :)

    ReplyDelete
  102. Apakabar semuanya ?? Semoga baik-baik saja. Wah tadi saya sudah menyimak semua informasinya terimakasih ya semoga informasiny lebih menarik lagi dn bermanfaat.

    ReplyDelete
  103. Selamat Pagi !

    Informasinya masih yang ini ?? yang baru nya mana ?? Hehe. aku tunggu deh info terbarunya. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  104. Terimakasih buat informasinya, sangat bermanfaat dan bagus untuk di share. di tunggu kabar menarik lainya ya.

    ReplyDelete
  105. infonya lengkap banget nih sob :)

    ReplyDelete
  106. Brp harga per malam ?

    ReplyDelete
  107. Bagaimana kabarnya hari ini ?? Tetep semangat yah buat ngejalanin hari-harinya, semoga puasanya lancar sampai magrib hehe

    ReplyDelete
  108. Terimakasih banyak ya atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses,,.

    ReplyDelete
  109. Terimaksih banyak atas infonya gna semoga bermanfaat amin :)

    ReplyDelete
  110. Terimakasih banyak atas informasinya gan :) semoga bermanfaat untuk semua :)

    ReplyDelete
  111. Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  112. mantap sekali informasinya

    ReplyDelete
  113. Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  114. Terimakasih banyak atas informasinya :)

    ReplyDelete
  115. Terimakasih banyak atas informasinya :)

    ReplyDelete
  116. Terimakasih banyak atas informasinya :)

    ReplyDelete
  117. Informasinya menarik terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  118. Informasinya menarik terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  119. Thanks infonya. harganya berapa ya?

    ReplyDelete
  120. ijin menyimak ya gan, sangat menarik artikel nya makasih

    ReplyDelete
  121. sangat menarik sekali gan, terimakasih banyak atas sharenya

    ReplyDelete
  122. YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...

    ReplyDelete
  123. YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...

    ReplyDelete
  124. salam kenal gan, ijin berkunjung dan berkomentar yaa
    semoga artikelnya bermanfaat buat yang bacanya :)

    ReplyDelete
  125. I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen

    ReplyDelete
  126. I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen

    ReplyDelete
  127. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  128. artikelnya sangat menarik, senang berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  129. terimakasih atas informasinya. artikel yang telah anda sajikan sangat bermanfaat bagi saya

    ReplyDelete
  130. selamat siang, ijin berkunjung dan berkomentar yaa,
    semoga iformasinya dapat bermanfaat dan menjadi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, aamiin

    ReplyDelete
  131. artikelnya bagus dan asik dibaca sukses selalu sob

    ReplyDelete
  132. Welcome to our WEBSITE, just on this occasion we will give away to your knowledge about Plants That Can Heal myoma uteri, well for those of you who want to know please to read the following article about Plants That Can Heal myoma uteri, happy reading :

    ReplyDelete
  133. Informasi bisa berguna suatu saat nanti

    ReplyDelete
  134. salam sukes http://www.jeparadisemebeland.com

    ReplyDelete
  135. salam sukses http://www.jualpodium

    ReplyDelete
  136. salam sejahtera sob, artikelnya bagus dan enak dibaca senang berkunjung ke sini

    ReplyDelete

  137. saya tunggu info selanjutnya yg lebih keren..
    kaos polos

    ReplyDelete
  138. nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya

    ReplyDelete
  139. blognya bagus gan, banyak info yang menarik

    ReplyDelete
  140. bagus gan infonya bermanfaat, makasih

    ReplyDelete
  141. post yang bagus min, adminnya sangat hebat saya kagum

    ReplyDelete
  142. misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh

    ReplyDelete
  143. Selamat siang ...:)
    ikut menyimak informasninya lagi ya, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  144. Kamu sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, seseorang dengan sedikit orisinalitas. membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!

    ReplyDelete
  145. Saya benar-benar menikmati tema / desain website Anda. Apakah Anda pernah mengalami masalah kompatibilitas browser? Sejumlah pembaca blog saya mengeluh tentang blog saya tidak beroperasi dengan benar dalam Explorer tetapi tampak hebat di Chrome. Apakah Anda memiliki recommendationhs untuk membantu memperbaiki masalah ini?

    ReplyDelete
  146. makasih gan infonya menarik sekali, mudah2an saja infonya bisa bermanpaat, amin.

    ReplyDelete
  147. Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
    Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
    Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

    Good luck untuk selanjutnya!

    ReplyDelete
  148. saya kagum dengan karya kecil anda ini karena benar benar sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  149. asslamualaikum dan salam sukses selalu ya gan

    ReplyDelete
  150. Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  151. Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  152. Takulandirani moni kwa ife monga wogulitsa mankhwala a Zitsamba odalirika ndi waukulu kwambiri, zikomo zonse zimene kupereka kwa ife wake blog kupeza zabwino ndi bwino zedi kwa anthu ammudzi.

    ReplyDelete
  153. thank you nice and interesting information , may be useful :)

    ReplyDelete
  154. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    ReplyDelete
  155. an t-eolas a sholáthraíonn tú go bhfuil an-úsáideach dúinn, go raibh maith agat as an t-eolas a bheith úsáideach

    ReplyDelete
  156. terima kasih untuk info sewa apartemen di surabaya

    ReplyDelete
  157. selamat siang gan,
    salam kenal, blogger baru nih,
    ijin berkomentar yaa, hehe...
    semoga artikelnya bermanfaat dan blognya bisa maju terus, okeh.

    ReplyDelete
  158. selamat siang gan,
    salam kenal, blogger baru nih,
    ijin berkomentar yaa, hehe...
    semoga artikelnya bermanfaat dan blognya bisa maju terus, okeh.

    ReplyDelete
  159. halo gan, ijin berkunjung dan berkomentar nih,
    semoga bermanfaat ya,

    ReplyDelete
  160. Sewa properti menjanjikan keuntungan dan penghasilan pasif

    ReplyDelete
  161. Your site is truly intriguing and motivation to numerous. I'll looking forward for a greater amount of your posts. Keep it up!
    wheely 8 games
    zoxy 3
    twizlgames
    papalouie 4


    ReplyDelete
  162. Your site is truly intriguing and motivation to numerous. I'll looking forward for a greater amount of your posts. Keep it up!
    wheely 8 games
    zoxy 3
    twizlgames
    papalouie 4

    ReplyDelete
  163. Your site is truly intriguing and motivation to numerous. I'll looking forward for a greater amount of your posts. Keep it up!
    <
    zoxy games
    friv 10 games
    friv games
    friv 100 play

    ReplyDelete
  164. I think there are many people like and visit it regularly, including me.I actually appreciate your own position and I will be sure to come back here.
    temple run 2 l download temple run 2 l temple run 2 game l temple run 2 download l temple run 2 app

    ReplyDelete
  165. Anonymous10:47 AM

    Wow!..Amazing.. I was working and suddenly I visits your site frequently and recommended it to me to read also. I have no words to describe it.
    Friv 2 Click
    Friv3 Game
    PapaLouie

    ReplyDelete
  166. I liked it so much and very interesting, too! Thanks for sharing the experience.
    Wonderful post, really great tips and advice.
    friv 3
    friv 4
    kizi 2

    ReplyDelete
  167. halo sobat blogger.
    ijin berkunjung dan berkomentar yah, :D
    kunjungan perdana nih, salam kenal yaa... :)

    ReplyDelete
  168. anda menderita penyakit hepatitis??
    obati dengan obat herbal hepatitis yang efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan.
    solusi hepatitis ya HepatSure Capsule solusinya.

    ReplyDelete
  169. Anonymous10:46 AM

    “Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

    Obat GERD
    Obat Ampuh Untuk GERD
    Obat Epilepsi
    Obat Herbal Lipoma
    Obat Jantung Anak Bocor

    ReplyDelete
  170. Thanks for sharing the information. It is very useful for my future. keep sharing

    http://word-cookies-answers.com

    ReplyDelete
  171. I really enjoyed reading through this post.Thank you!
    Check out my web-site ! you can play all Game Online Free at here! funny game
    agario games
    Kizi 4 school

    ReplyDelete
  172. Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us

    do not forget to also visit our health article:
    https://jualpenirum.com

    ReplyDelete
  173. Silahkan kunjungi juga blog saya, blog yang saya buat ini membahas tentang penggunaan WhatsApp chatbot untuk mempermudah promosi dan pengenalan bisnis kepada banyak orang.
    WhatsApp Chatbot

    ReplyDelete
  174. Great post.Thanks for sharing this article with us.Keep posting!!!
    Toko cctv purwakarta

    ReplyDelete
  175. Pool heat pumps in Hyderabad, we provide the best-in-industry services, we deliver the most efficient pool heat pumps which help your pool to maintain a comfortable soothing temperature with self-adaptability. It works automatically on maintaining the heat and constant temperature that resolve any heating problems, wherein you can enjoy warm feel in the winter and refreshing feel in the summer. Our heat pumps suit for both indoor & outdoor pools with our latest technology implemented modern equipment and safety techniques
    For more details visit our site: https://poolheatpumps.in/

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Membangun Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus

Terhitung sejak tanggal 23 Februari 2012, Cempluk bekerjasama dengan agen travel Umroh dan Haji Plus, PT Arminareka Perdana, dengan ditunjuknya KANTOR PERWAKILAN KERTAJAYA SURABAYA sebagai kantor perwakilan Armina. Apabila rekan-rekan netter/blogger memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus, dapat menjalin kerjasama dengan Cempluk. Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji plus secara GRATIS. Apabila bapak/ibu telah bergabung terlebih dahulu menjadi jamaah Armina dengan tanda daftar awal Rp.3.500.000, selanjutnya bapak/ibu cukup mereferensikan mitra bapak/ibu untuk berangkat umroh/haji bersama Armina dan mendapatkan bagi hasil dari Armina sebesar Rp.1.500.000/jamaah mitra bapak/ibu. Berikut ilustrasi apabila anda bergabung menjadi jamaah Armina: Apabila rekan-rekan netter/blogger berminat untuk bergabung atau memperoleh keterangan lebih lanjut terkait Armina, dapat menghubungi Cempluk dengan meng-add 

Review Film "Thank You For Smoking"

Film " Thank You For Smoking " diawali dari sebuah tayangan talk show “Joan Lunden” yang mengulas bahaya merokok pada usia remaja. Beberapa narasumber diundang dalam talk show tersebut, diantaranya remaja pengidap kanker ganas akibat kebiasannya merokok, Robin Williger (15 tahun), Nick Naylor, wakil direktur dari Akademi Kajian Tembakau, narasumber lain yang turut diundang berlatar belakang sebagai: ketua ibu-ibu yang menentang remaja perokok, ketua asosiasi paru-paru, pembantu utama layanan kesehatan dan kemanusiaan. Dalam talkshow tersebut, sang pelobi "Nick Naylor" dapat mematahkan argumen dari perwakilan senator.  Sembari mengakhiri percakapan, bahwa perusahaan rokok dimana Nick bekerja akan mengucurkan dana 50 juta dolar yang ditujukan untuk membujuk remaja agar tak merokok. BR, si bos dari Nick Naylor nampaknya kesal dengan direct statement pada acara talkshow di stasiun televisi yang terlontar dari ucapan sang pelobi. Namun lagi-lagi Nick dapat

Bersama RadikuS MakanKakus

Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri. Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris keti