• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blogger Surabaya On Air @ Suara Surabaya FM



Malam yang indah menyelimuti kota Surabaya, langit yang mendung namun tak menampakkan hujan dan angin sepoi sepoi pun menusuk ke dalam aliran darah. Hmm..Surabaya ku yang mengagumkan, bukan ??

Malam itu 07/11 pukul 19.30 wib, cempluk menghadiri ajakan mas Jie untuk bersama sama menghadiri acara Forum Komunitas di Suara Surabaya FM. Dan cempluk tak sendirian, ditemani si Alay ( temen sekampus cempluk ) juga menjemput Si Seleb Blog ( Mas Anang ) di pos satpam bundaran ITS, akhir nya kita bertiga pun berangkat bersama sama ke tempat siaran SSFM. Disana telah datang dahulu mas Jie beserta rekan wanita nya si Evelyn.

Acara dipandu oleh bapak Yuki pukul 21.00 wib, tepat waktu. Dan disaat itulah jantung berdegup kencang, keringat dingin merambahin baju, dan kegugupan dalam berbicara..Wekekeke.Ternyata si Blogger yang hadir ini memang jago nge posting via tulisan di keyboard deh.hehehehe. Kamu ketahuan.. Disaat itu pula, cempluk mengajak masyarakat blogger Surabaya untuk hadir dalam acara halal bihalal blogger Surabaya pada khusus nya dan rekan rekan blogger lain pada umum nya serta launching Komunitas Blogger Surabaya "TUGUPAHLWAN @ HTTP://TUGUPAHLAWAN.COM" yang akan diadakan hari Sabtu/10 November 2007 di Rumah Makan Wapo Kayoon. Tapi tentu saja, tidak gratis ( yang nanggung gak ada ding..wekekeke ), siapkan uang di dompet kurang lebih Rp. 50.000 saat hadir dalam acara ini yah. Ntar ditarik urunan saat acara berlangsung. Dan perbincangan kami pun diakhiri pukul 22.00 wib tepat.

Terima kasih buat mas Jie atas ajakan ke SSFM, mbak Manda - Jago Makan yang udah telepon ( bener gak yah mbak Manda ? ), mas Yuki selaku penyiar yang baik hati dan lucu, Suara Surabaya crew yang ada di belakang kami, terima kasih buat masyarakat Surabaya yang udah menyediakan waktu nya untuk mendengar kan obrolan kami beserta memberikan pertanyaan kepada kami ( mohon maaf jika jawaban dari kami belum memuaskan )..



Hidup Perbloggeran Indonesia,

Salam perjuangan,


Cempluk, S.Blog

Juara 3 Writing Contest Scomdex XVII


Alhamdulillah, akhirnya cempluk lolos ke dalam 3 besar ajang tahunan lomba writing contest yang diadakan oleh Scomdex. Awal mula cempluk mengetahui gelar juara 3 ini ketika kemarin 06/11 pukul 18.30 wib ditelepon juri lomba writing contest, dan cempluk diharapkan hadir saat itu juga di gedung Jatim Expo Surabaya. Wow, betapa terkejut nya saat itu ketika menerima telepon dari bapak Iwan salah seorang panitia writing contest. Sesaat mendengar berita tersebut, cempluk langsung meluncur ke gedung Jatim Expo Surabaya ditemani 3 sahabat cempluk kuliah. Wekekeke..diriku menang euy..Terima kasih ya Allah atas kemenangan yang aku raih..Terima kasih buat orang tua yang memberikan dorongan buat ku.. Terima kasih buat rekan rekan cempluk yang dengan sabar dan setia menemani ku saat acara penyerahan hadiah diberikan.


Ingin tahu tulisan si Cempluk dari 300 peserta menjadi 25 besar klik disini
Juga ingin tahu tulisan si Cempluk dari 25 besar menjadi 3 besar klik disini