• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Kopdar & Buka Bareng Blogger Surabaya



Acara buka bareng blogger surabaya 06/10 pun dimulai pukul 16.30 wib, namun Cempluk yang kebetulan membawa 2 orang rekan pun datang terlambat pukul 17.00 wib. Sesampainya di foodcourt, tempat pun ramai akan khalayak orang hingga akhir nya kami bertiga sepakat tuk singgah di papa xous tuk sementara. Bunyi sms terdengar dari HP Cempluk, dan ternyata mas Jie meminta izin telat datang dan menanyakan tempat berkumpul blogger, kujawab saja kita berkumpul di papa xous. Sementara itu, mas Anang yang sedia nya akan datang, meng sms cempluk pukul 17.30 wib bahwasanya beliau tidak bisa datang dikarenakan ada urusan. ( Dengan sedikit kekecewaan, akhir nya mengikhlaskan ketidak haridan artis blogger Surabaya..Kapan kapan kalo diundang lagi datang yah mas !!! )

Selang beberapa menit kemudian mbak Astri menelepon ku menanyakan ketemuan dimana :
Mbak Astri : Pluk, dmana ??
Aku : Di cafe Papa Xous , sebelah Tunjungan 21 mbak. Mbak dmana ?
Mbak Astri : Aku lagi di parkiran nih. ok, aku kesana. Tunggu y.

Kemudian mbak Astri pun datang ditemani dengan mas Herru ( bukan suaminya loh yah ). Konon kabarnya, ternyata mbak Astri ini seorang dokter loh dan pertemuan dengan mas Heru karena satu wadah milis dalam wisata surabaya. Jadi obrolan antara mas heru dengan mbak astri banyak dipenuhi kelucuan satu sama lain.Dan mas Jie pun datang, awal nya kami tak kenal namun SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat ), mas Herru pun mengawali dengan menjabat tangan orang yang berjalan di tempat kami dan diikuti jabat tangan blogger yang lain. yup..tebakan pun tepat ternyata itu mas Jie.. Bisa nebak berarti ada berapa blogger yang sekarang hadir ? Ada yang tau jawabannya ?? Yup..bener banget ada 6 orang blogger yang hadir ( Cempluk, Ning Wulan, Ning Elin, Ning Astri, Cak Heru, cak Jie ). Karena obrolan blogger tambah lama makin seru, jadi akhir nya cak Heru, Ning Elin, dan Cempluk meminta break ijin solat maghrib. Dan setelah selesai solat magrib ( masih di papa xous cangkrukan nya ), Ning Tyka pun datang dengan baju yang dipenuhi bunga..hehehehe. Tanpa ba bi bu, obrolan Blogger kian seru dan rancak. Percakapan mengenai blog, THR, hingga pakaian pun melebur menjadi satu dalam ajang kopdar dan buka bareng blogger Surabaya ini. Serta tak ketinggalan, gaya narsis pun keluar saat acara foto foto.

Karena saat di cafe papa xous belum makan, maka perjalanan pun dilanjutkan ke Pizza Hut lantai bawah Tunjungan Plaza. Disana kita kedatangan blogger lagi, rekan milis wisata Surabaya mbak Astri dan mas Heru.


Eh..ternyata seru juga nih pertemuan blogger Surabaya nya. InsyaAllah, akan ada pertemuan halal bihalal Blogger Surabaya dan yang belum bisa hadir dalam kesempatan BBB ini maka jangan lewatkan pertemuan selanjut nya. Pererat tali silahurahmi antar blogger Surabaya dan Luar Surabaya. Sampai bertemu di lain kesempatan.