• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Pejuang Baru Telah Datang !!!

Pejuang Baru Telah Datang !!!


Orientasi Mahasiswa Baru ( OMB ) telah berakhir kemarin tanggal 26 Agustus 2007. Dan perjuangan panitia OC ( Organizing Comittee ), IC ( Instructure Comittee ), dan SC ( Sterring Comittee ) selama sebulan lalu takkan pernah sia sia, terima kasih untuk kerja keras semua rekan rekan panitia OMB 2007. Panitia OMB ini merupakan kerja bareng dari 3 angkatan : OC dari angkatan 2006, IC dari angkatan 2005 & 2004 serta SC dari angkatan 2005 & 2004 dan salah satu SC nya yakni Cempluk. 4 hari itu akan menjadi momen yang tak kan terlupa oleh cempluk, karena keguyuban serta kerjasama semua elemen panitia membuat acara OMB lancar dan sukses. OMB di kampus cempluk sukses !!!akhir nya 4 hari itu diisi dengan materi, games, dan jalan jalan keliling kampus. Dan saat acara berlangsung hingga kemarin, salah seorang MABA (Mahasiswa Baru ) justru heran bahwasanya OMB kali ini tidak lebih berat daripada MOS ( Masa Orientasi Siswa ) saat SMA. hehehe


Inilah gambaran OMB at Cempluk Campus secara garis besar :

tanggal 22 Agustus 2007 merupakan acara Welcom Party ( WP ) jurusan dan pagi hari WP ini diisi oleh pembukaan pihak dekan, pengenalan dosen Fakultas Teknologi Informasi ( FTIf ) ITS dan saat siang hari WP dipegang oleh OC untuk pemberitahuan mengenai acara serta penugasan OMB besok.

Hari pertama 23/08 : OMB pun dimulai saat siang hari pukul 13.00 wib karena sedia nya pagi hari dipakai sebagai pembukaan serta penyematan MABA dari bapak rektor ITS di graha.

Hari kedua 24/08 : materi diisi oleh pihak ORMAWA yakni presiden BEM ITS bapak NUR CHOLIS (mahasiswa teknik Mesin ITS) antusiasme terlihat bersemangat ketika materi ini ( Terima Kasih kepada Bidang 2 Departemen Kaderisasi - HMTC ITS yang telah cekatan mengagendakan undangan kepada pihak BEM yang mana Himpunan kami merupakan yang pertama kali mengundang Presiden BEM dalam acara OMB ).

Hari ketiga 25/08 : OMB diisi dengan materi Himpunan dan karena bapak KAHIMA tercinta sedang menempuh pertukaran pelajar di Filipina, akhir nya sesi tersebut diisi oleh bapak WAKAHIMA, sesi ini MABA ditunjukkan tentang sejarah Himpunan berdiri, makna logo himpunan, serta didengungkan nya Sumpah Mahasiswa kepada MABA.

Sumpah Mahasiswa !!!

Kami...Mahasiswa Mahasiswi Indonesia Bersumpah!!
Berbangsa satu...Bangsa yang GANDRUNG akan KEADILAN!!!

Kami...Mahasiswa Mahasiswi Indonesia Bersumpah!!
Bertanah air satu..Tanah air TANPA PENINDASAN!!!

Kami...Mahasiswa Mahasiswi Indonesia Bersumpah!!
Berbahasa satu..BAHASA KEBENARAN!!!



Hari keempat 26/08 : Hari terakhir ini MABA diajak jalan jalan keliling kampus ITS serta tak lupa adu yel yel dengan jurusan lain. Ditanyakan seputar kesan dan pesan selama mengikuti OMB serta Penutupan OMB oleh bapak dosen.



Dan hari senin pun telah tiba, dimana cempluk akan masuk kuliah yang pertama di semester 5 ini. Doain cempluk agar sukses dan lancar yah menjalani perkuliahan ini.amin.