• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Aneh bin ajaib

Aneh bin ajaib :O)

Tulisan ini dikisah kan juga pertemuan cempluk
dengan
Pemilik Blog Jomblolicious
Check this out !!

Setelah mengikuti ujian Statistik Komputasi 2, rasanya pengen balik dan istirahat buat prepare ujian besok (mengistirahatkan pikiran yang panas sehabis ujian.*hayah*) di rumah. Sesampai di rumah, langsung bergegas tidur. Ketika bangun bangun..saya melihat jam pada HP dan ternyata menunjukkan pukul 15.00 wib, yang mana jam 15.30 wib saya baru ingat ada kuliah Pengantar Manajemen. Waduh...jadi serba cepet deh yang saya lakuin waktu itu, ya mandi, solat, trus mau berangkat, perut mules (krucuk krucuk bunyi perut saya *itu laper atau perut mules y.hehe*), yaudah saya ke belakang dulu. Sampai di kampus pukul 15.40 wib (telat kan berarti), trus saya pun lari tunggang langgang menuju ruang 6. Sesampai disana, nah loh, kelas kok sepi banget yah (bingung, nafas ngos ngosan, keringat bercucuran.*hayah*), telpon temen (nama nya : angga) :
aku : eh ang, km dmana men ?
angga : di masjid, mank napa ?
aku : km gak kul pengamen ??
angga : pengamen ?? kan gak ada.
aku : (bingung 7 keliling, masih ngos ngosan). kok bisa ?
angga : makanya jangan sering absen, begini ketinggalan informasi deh. kul pengamen hari kamis ini di majuin jadi hari senin kemaren, karena dosennya ada urusan.
aku : ("tau gitu gak ke kampus, da ngelanjutin tidur", dalam hati saya ). trus kok km gak kasih tauu ??
angga : maaf, aku kelupaan ngasih tau kamu.
aku : ok lah, trims y.

Sebelum balik, saya menyempat kan diri baca papan pengumuman, dan dari belakang ada yang menepuk pundak ku.Dan akhir nya terjadi perbincangan lagi :

orang asing : Andi Bagus, bukan ?? Cempluk blog ?
Aku : betul mas. Kok kenal saya, nih sapa yah ??
orang asing : Nama ku pandu, pemilik blog JombloLicious. itu loh...
Aku : Oh...mas jomblo itu toh..(kaget setengah mati, untung gak mati beneran)..
Pandu : Kamu masih sering ngeblog ??
Aku : iya mas, saya malah jadiin hobi. Mas, sendiri pa kabar nya ??
Pandu : baik ndi.
Bener nya obrolan nya masih panjang, tapi saya skip sampai disini aja ya, takut pada mules semua yang baca tulisan saya ini.hehehe. Flasback : jadi cerita nya saya dan mas Pandu ini cuma kenal lewat hobi yang sama yaitu NgeBlog, trus Si Pandu ini angkatan atas di kampus yang saya juga kuliah disana. Mungkin karena Tuhan berkehendak lain, jadi saya dan mas Pandu ini baru ketemu sekarang. Dan ternyata kopdar lebih mengasyikkan, lebih akrab dan guyub dari pada di dunia maya. Jadi kenapa judul nya aneh karena saya gak tau kalo hari ini gak ada kuliah dan ajaib karena saya dipertemukan dengan teman yang hanya tahu lewat internet. Aneh bin ajaib kan ?? :D