Skip to main content

Aneh bin ajaib

Aneh bin ajaib :O)

Tulisan ini dikisah kan juga pertemuan cempluk
dengan
Pemilik Blog Jomblolicious
Check this out !!

Setelah mengikuti ujian Statistik Komputasi 2, rasanya pengen balik dan istirahat buat prepare ujian besok (mengistirahatkan pikiran yang panas sehabis ujian.*hayah*) di rumah. Sesampai di rumah, langsung bergegas tidur. Ketika bangun bangun..saya melihat jam pada HP dan ternyata menunjukkan pukul 15.00 wib, yang mana jam 15.30 wib saya baru ingat ada kuliah Pengantar Manajemen. Waduh...jadi serba cepet deh yang saya lakuin waktu itu, ya mandi, solat, trus mau berangkat, perut mules (krucuk krucuk bunyi perut saya *itu laper atau perut mules y.hehe*), yaudah saya ke belakang dulu. Sampai di kampus pukul 15.40 wib (telat kan berarti), trus saya pun lari tunggang langgang menuju ruang 6. Sesampai disana, nah loh, kelas kok sepi banget yah (bingung, nafas ngos ngosan, keringat bercucuran.*hayah*), telpon temen (nama nya : angga) :
aku : eh ang, km dmana men ?
angga : di masjid, mank napa ?
aku : km gak kul pengamen ??
angga : pengamen ?? kan gak ada.
aku : (bingung 7 keliling, masih ngos ngosan). kok bisa ?
angga : makanya jangan sering absen, begini ketinggalan informasi deh. kul pengamen hari kamis ini di majuin jadi hari senin kemaren, karena dosennya ada urusan.
aku : ("tau gitu gak ke kampus, da ngelanjutin tidur", dalam hati saya ). trus kok km gak kasih tauu ??
angga : maaf, aku kelupaan ngasih tau kamu.
aku : ok lah, trims y.

Sebelum balik, saya menyempat kan diri baca papan pengumuman, dan dari belakang ada yang menepuk pundak ku.Dan akhir nya terjadi perbincangan lagi :

orang asing : Andi Bagus, bukan ?? Cempluk blog ?
Aku : betul mas. Kok kenal saya, nih sapa yah ??
orang asing : Nama ku pandu, pemilik blog JombloLicious. itu loh...
Aku : Oh...mas jomblo itu toh..(kaget setengah mati, untung gak mati beneran)..
Pandu : Kamu masih sering ngeblog ??
Aku : iya mas, saya malah jadiin hobi. Mas, sendiri pa kabar nya ??
Pandu : baik ndi.
Bener nya obrolan nya masih panjang, tapi saya skip sampai disini aja ya, takut pada mules semua yang baca tulisan saya ini.hehehe. Flasback : jadi cerita nya saya dan mas Pandu ini cuma kenal lewat hobi yang sama yaitu NgeBlog, trus Si Pandu ini angkatan atas di kampus yang saya juga kuliah disana. Mungkin karena Tuhan berkehendak lain, jadi saya dan mas Pandu ini baru ketemu sekarang. Dan ternyata kopdar lebih mengasyikkan, lebih akrab dan guyub dari pada di dunia maya. Jadi kenapa judul nya aneh karena saya gak tau kalo hari ini gak ada kuliah dan ajaib karena saya dipertemukan dengan teman yang hanya tahu lewat internet. Aneh bin ajaib kan ?? :D

Comments

  1. Anonymous7:06 AM

    wah.. Kopdaran neh ma pandu..
    MAKAN MAKAN!!

    ReplyDelete
  2. kalo ketemu saya gimana nih mas bagus? bisa-bisa pingsan deh..:)
    duh jadi inget kulaih pengamen dulu :) di Unair ya ketemuannya?

    ReplyDelete
  3. Anonymous8:54 AM

    Mas, nek ketemu aku piye? Pasti judulnya bukan aneh bin ajaib yah ? Jangan2 Aneh bin kapok ketemu . Heuheu. btw mang enak kopdaran yah, lebih akrab.

    ReplyDelete
  4. Anonymous9:14 AM

    hai. lam kenal.

    Statistik Komputasi 2? kuliahnya jurusan apa nih?

    berkaitan dengan posting saya tentang lowongan IT, programmingnya pakai Microsoft .NET technology. Yaa..., yang gampang-gampang aja lah...

    Tertarik?

    ReplyDelete
  5. #tukang ketik :kul jur teknik komputer mas..saya masih smstr 4 mas,,ntar aja ya mas klo lulus, saya ke mas.heheh. ^_^

    ReplyDelete
  6. Ingat2 ujian komputer statistik II,dah datangnya telat, dapet di depan sendiri lagi...dan yang lebih parah bikin program saat itu...duh gusti...matur sembah nuwun...saya dapet B dah puas tuh.
    Hayou...Bagus yang rajin kuliah ya..biar cepat lulus .

    ReplyDelete
  7. kapan ya bisa ketemu, walah-walah, piye kabare rek

    ReplyDelete
  8. Anonymous8:17 AM

    ooo, jadi Aneh itu anaknya Pak Ajaib ya?

    ReplyDelete
  9. waduh...surprise bgt ya...ada yg ngenalin lewat blog, berarti temasuk kategori seleb dong mas andi....hehe...

    ReplyDelete
  10. #laksono : iya mas, ketemuan di airlangga.
    #anisa : amin.
    #kriswantoro : alhamdulillah, kabar baik mas.
    # priyayisae : bisa di bilang spt itu..hehehe
    #nila obsidian : ketemu nya secara tdk sengaja mbak ^_^

    ReplyDelete
  11. kopdar ni yeh... :p
    seru pasti :)

    http://noniku-momiku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. Waahhh, pertemuan yg tak diduga2....

    Kaget dan apalah namanya...

    ReplyDelete
  13. arek Suroboyo juga toh ?
    Salam kenal mas, makasih sudah mampir ke ruanganku :)

    ReplyDelete
  14. Anonymous9:53 PM

    ajaib? ketemu makhluk halus?he......he......

    ReplyDelete
  15. #syafiq baktiar : iya mas, arek suroboyo.
    #mashuri : piece mas :) hehehe.

    ReplyDelete
  16. PANGGIL SAJA SAYA PANDU...

    Qta kan seumuran. Tak dinyana qta bakal ketemu di kmps. Dunia emang sempit. Benernya kemarin itu aku mau ngobrol tapi kamu keburu pulang. Gak pa2, msh ada waktu kan.

    Hehehe...
    Dunia BLOG telah mempertemukan kita...

    (tulisannya dah bagus, tidak ada yg salah ato benar)

    Chayooo BRO !!!

    ReplyDelete
  17. huwassyah! rupanya..

    klo misalnya ketemunya ama aku mah bisa2 mati beneran. cwakakkakakakaka. :D

    salam,
    bee

    ReplyDelete
  18. Anonymous9:57 AM

    wahh kopdar dadakan...seru pastinya hehehe

    ReplyDelete
  19. hei andi.....lam kenal???? seru juga tuh kl ketemu dadakan. aku link ya blog na...

    ReplyDelete
  20. hai, iya, besok gw link. skrg dah mo pulang, jd males login ke blogspot

    ReplyDelete
  21. kapan kita mau ketemuan nih?

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Membangun Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus

Terhitung sejak tanggal 23 Februari 2012, Cempluk bekerjasama dengan agen travel Umroh dan Haji Plus, PT Arminareka Perdana, dengan ditunjuknya KANTOR PERWAKILAN KERTAJAYA SURABAYA sebagai kantor perwakilan Armina. Apabila rekan-rekan netter/blogger memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus, dapat menjalin kerjasama dengan Cempluk. Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji plus secara GRATIS. Apabila bapak/ibu telah bergabung terlebih dahulu menjadi jamaah Armina dengan tanda daftar awal Rp.3.500.000, selanjutnya bapak/ibu cukup mereferensikan mitra bapak/ibu untuk berangkat umroh/haji bersama Armina dan mendapatkan bagi hasil dari Armina sebesar Rp.1.500.000/jamaah mitra bapak/ibu. Berikut ilustrasi apabila anda bergabung menjadi jamaah Armina: Apabila rekan-rekan netter/blogger berminat untuk bergabung atau memperoleh keterangan lebih lanjut terkait Armina, dapat menghubungi Cempluk dengan meng-add 

Review Film "Thank You For Smoking"

Film " Thank You For Smoking " diawali dari sebuah tayangan talk show “Joan Lunden” yang mengulas bahaya merokok pada usia remaja. Beberapa narasumber diundang dalam talk show tersebut, diantaranya remaja pengidap kanker ganas akibat kebiasannya merokok, Robin Williger (15 tahun), Nick Naylor, wakil direktur dari Akademi Kajian Tembakau, narasumber lain yang turut diundang berlatar belakang sebagai: ketua ibu-ibu yang menentang remaja perokok, ketua asosiasi paru-paru, pembantu utama layanan kesehatan dan kemanusiaan. Dalam talkshow tersebut, sang pelobi "Nick Naylor" dapat mematahkan argumen dari perwakilan senator.  Sembari mengakhiri percakapan, bahwa perusahaan rokok dimana Nick bekerja akan mengucurkan dana 50 juta dolar yang ditujukan untuk membujuk remaja agar tak merokok. BR, si bos dari Nick Naylor nampaknya kesal dengan direct statement pada acara talkshow di stasiun televisi yang terlontar dari ucapan sang pelobi. Namun lagi-lagi Nick dapat

Bersama RadikuS MakanKakus

Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri. Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris keti