• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Aneh bin ajaib

Aneh bin ajaib :O)

Tulisan ini dikisah kan juga pertemuan cempluk
dengan
Pemilik Blog Jomblolicious
Check this out !!

Setelah mengikuti ujian Statistik Komputasi 2, rasanya pengen balik dan istirahat buat prepare ujian besok (mengistirahatkan pikiran yang panas sehabis ujian.*hayah*) di rumah. Sesampai di rumah, langsung bergegas tidur. Ketika bangun bangun..saya melihat jam pada HP dan ternyata menunjukkan pukul 15.00 wib, yang mana jam 15.30 wib saya baru ingat ada kuliah Pengantar Manajemen. Waduh...jadi serba cepet deh yang saya lakuin waktu itu, ya mandi, solat, trus mau berangkat, perut mules (krucuk krucuk bunyi perut saya *itu laper atau perut mules y.hehe*), yaudah saya ke belakang dulu. Sampai di kampus pukul 15.40 wib (telat kan berarti), trus saya pun lari tunggang langgang menuju ruang 6. Sesampai disana, nah loh, kelas kok sepi banget yah (bingung, nafas ngos ngosan, keringat bercucuran.*hayah*), telpon temen (nama nya : angga) :
aku : eh ang, km dmana men ?
angga : di masjid, mank napa ?
aku : km gak kul pengamen ??
angga : pengamen ?? kan gak ada.
aku : (bingung 7 keliling, masih ngos ngosan). kok bisa ?
angga : makanya jangan sering absen, begini ketinggalan informasi deh. kul pengamen hari kamis ini di majuin jadi hari senin kemaren, karena dosennya ada urusan.
aku : ("tau gitu gak ke kampus, da ngelanjutin tidur", dalam hati saya ). trus kok km gak kasih tauu ??
angga : maaf, aku kelupaan ngasih tau kamu.
aku : ok lah, trims y.

Sebelum balik, saya menyempat kan diri baca papan pengumuman, dan dari belakang ada yang menepuk pundak ku.Dan akhir nya terjadi perbincangan lagi :

orang asing : Andi Bagus, bukan ?? Cempluk blog ?
Aku : betul mas. Kok kenal saya, nih sapa yah ??
orang asing : Nama ku pandu, pemilik blog JombloLicious. itu loh...
Aku : Oh...mas jomblo itu toh..(kaget setengah mati, untung gak mati beneran)..
Pandu : Kamu masih sering ngeblog ??
Aku : iya mas, saya malah jadiin hobi. Mas, sendiri pa kabar nya ??
Pandu : baik ndi.
Bener nya obrolan nya masih panjang, tapi saya skip sampai disini aja ya, takut pada mules semua yang baca tulisan saya ini.hehehe. Flasback : jadi cerita nya saya dan mas Pandu ini cuma kenal lewat hobi yang sama yaitu NgeBlog, trus Si Pandu ini angkatan atas di kampus yang saya juga kuliah disana. Mungkin karena Tuhan berkehendak lain, jadi saya dan mas Pandu ini baru ketemu sekarang. Dan ternyata kopdar lebih mengasyikkan, lebih akrab dan guyub dari pada di dunia maya. Jadi kenapa judul nya aneh karena saya gak tau kalo hari ini gak ada kuliah dan ajaib karena saya dipertemukan dengan teman yang hanya tahu lewat internet. Aneh bin ajaib kan ?? :D

21 comments:

aLe said...

wah.. Kopdaran neh ma pandu..
MAKAN MAKAN!!

Laksono said...

kalo ketemu saya gimana nih mas bagus? bisa-bisa pingsan deh..:)
duh jadi inget kulaih pengamen dulu :) di Unair ya ketemuannya?

'N said...

Mas, nek ketemu aku piye? Pasti judulnya bukan aneh bin ajaib yah ? Jangan2 Aneh bin kapok ketemu . Heuheu. btw mang enak kopdaran yah, lebih akrab.

tukang ketik said...

hai. lam kenal.

Statistik Komputasi 2? kuliahnya jurusan apa nih?

berkaitan dengan posting saya tentang lowongan IT, programmingnya pakai Microsoft .NET technology. Yaa..., yang gampang-gampang aja lah...

Tertarik?

CempLuk said...

#tukang ketik :kul jur teknik komputer mas..saya masih smstr 4 mas,,ntar aja ya mas klo lulus, saya ke mas.heheh. ^_^

Anisa said...

Ingat2 ujian komputer statistik II,dah datangnya telat, dapet di depan sendiri lagi...dan yang lebih parah bikin program saat itu...duh gusti...matur sembah nuwun...saya dapet B dah puas tuh.
Hayou...Bagus yang rajin kuliah ya..biar cepat lulus .

kriswantoro said...

kapan ya bisa ketemu, walah-walah, piye kabare rek

PriyayiSae said...

ooo, jadi Aneh itu anaknya Pak Ajaib ya?

NiLA Obsidian said...

waduh...surprise bgt ya...ada yg ngenalin lewat blog, berarti temasuk kategori seleb dong mas andi....hehe...

CempLuk said...

#laksono : iya mas, ketemuan di airlangga.
#anisa : amin.
#kriswantoro : alhamdulillah, kabar baik mas.
# priyayisae : bisa di bilang spt itu..hehehe
#nila obsidian : ketemu nya secara tdk sengaja mbak ^_^

ndutyke said...

kopdar ni yeh... :p
seru pasti :)

http://noniku-momiku.blogspot.com/

pyuriko said...

Waahhh, pertemuan yg tak diduga2....

Kaget dan apalah namanya...

Syafiq Baktir said...

arek Suroboyo juga toh ?
Salam kenal mas, makasih sudah mampir ke ruanganku :)

mashuri said...

ajaib? ketemu makhluk halus?he......he......

CempLuk said...

#syafiq baktiar : iya mas, arek suroboyo.
#mashuri : piece mas :) hehehe.

JoMbLoLiCiOuS said...

PANGGIL SAJA SAYA PANDU...

Qta kan seumuran. Tak dinyana qta bakal ketemu di kmps. Dunia emang sempit. Benernya kemarin itu aku mau ngobrol tapi kamu keburu pulang. Gak pa2, msh ada waktu kan.

Hehehe...
Dunia BLOG telah mempertemukan kita...

(tulisannya dah bagus, tidak ada yg salah ato benar)

Chayooo BRO !!!

mademoiselle*bee said...

huwassyah! rupanya..

klo misalnya ketemunya ama aku mah bisa2 mati beneran. cwakakkakakakaka. :D

salam,
bee

chantee said...

wahh kopdar dadakan...seru pastinya hehehe

iiT said...

hei andi.....lam kenal???? seru juga tuh kl ketemu dadakan. aku link ya blog na...

Tukang Ketik said...

hai, iya, besok gw link. skrg dah mo pulang, jd males login ke blogspot

Kang Kombor said...

kapan kita mau ketemuan nih?

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com