• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Bye bye 2006, Welcome 2007@};-



Postingan terakhir di tahun 2006.. ^_^ Hmmm...saat ini tanggal 31 Desember 2006, di surabaya pada rame banget, hingar bingar pokok nya dah.(~~) Mulai dari anak anak yang tiup terompet (padahal belum jam 00.00 wib), rentetan bunyi aneh khas spedmot modif. Rame pisan uey Surabaya.. So, Bye Bye 2006 and welcome 2007, i waiting this moment. Buat temen - temen semua nya, Maafkan aku jika selama setahun ini terdapat tutur kata yang salah.:)


Sifat ku yang pengen kurubah di 2007 :
1. Cempluk itu kakean omong sedikt bertindak
2. Cempluk itu males
3. Cempluk itu masih egois
4. Cempluk itu kurang dewasa
5. Cempluk itu masih emosi'an ( kurang sabar)
6. Cempluk itu kurang bisa ngambil keputusan ( kurang bijak )
7. Cempluk is cempluk

Doain ya temen temen agar saya bisa merubah nya di 2007. amin

Kata Temen temen nya Cempluk :
1. Cempluk itu....
2. Cempluk itu....

......
......

Silahkan mengisi tentang si Cempluk....

Qurban Merupakan Wujud Ketaatan dan Keikhlasan Umat Muslim Dalam Menjalankan Kehidupan

Kumandang takbir silih berganti dari masjid satu ke masjid yang lain, Subhanallah. Hari ini saya bersama keluarga merayakan Idul Adha 1427 h, tepat pukul 05.00 wib seluruh anggota keluarga kami pun telah siap untuk berangkat menuju lapangan Flores untuk melaksanakan shalat Ied. Tapi cuaca Surabaya saat ini gelap gulita berselimutkan mendung.:-S

Cuaca mendung saat melaksanakan shalat ied

Tapi, Alhamdulillah, cuaca saat itu tidak gerimis. Dalam ceramah yang disampaikan khotib tadi, bahwasanya bencana yang melanda Indonesia ini ( Gempa jogja, longsor, banjir di Sumut, lumpur panas di Sidoarjo ) Itu semua menunjukkan keakbaran Allah SWT, Apakah manusia masih sepatutnya sombong dihadapan Allah dengan menepuk dada kita, dengan memandang sebelah mata ciptaan Allah yang telah menciptakan dan menguasai terhadap segala sesuatu. Untuk itu realisasi kita sebagai orang yang mengakbarkan Allah tidak lain dan tidak bukan adalah kita tidak sombong, kita seharusnya taat, berserah diri, dan tunduk kepada Nya dengan melaksanakan petunjuk petunjuk nya.

Cempluk serius banget yah dengerin ceramah ^_^