• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Eight random facts/habits about Cempluk

Eight random facts/habits about Cempluk

Ini merupakan PR buat cempluk dari mbak Nisa dan mbak Nilla secara bersamaan tanggal 16 September 2007. Dan cempluk meminta maaf atas keterlambatan jawaban PR nya dikarenakan banyak nya tugas kuliah..

Aturan permainannya :

1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Ini lah kedelapan kelakuan atau fakta dari Cempluk :

1. Cempluk orang nya seneng tersenyum.Loh kok gitu Pluk ?? Karena dalam agam Islam, memberi atau melempar senyum pada sesama muslim adalah ibadah. Dan jikalau cempluk tersenyum, punya sedikit prinsip senyuman 2 cm kiri dan 2 cm kanan.

2. Cempluk seneng makan..Yup..dimana pun ada makanan enak atau jajanan yang murah nan enak, cenderung perhatian ke lain hal akan beralih kepada makanan.. Upss.. puasa Pluk... istighfar.. astagfirullah.. Dan makanan favorit cempluk adalah Coto Makasssar, bukan nya saya lahir di makassar namun makanan tersebut sangat sedap dan makNy*s.

3. Cempluk suka bercanda..Yup..dalam hidup rasanya kurang jikalau gak ada selera humor. Bahkan teman teman menganggap saya punya bakat pelawak.hehehe.

4. Cempluk seneng ber organisasi. Ntah rasanya kurang pas jika hidup ini gak ngikut organisasi. Dalam masa perkuliahan seperti sekarang, cempluk aktif di himpunan mahasiswa juga di rumah aktif sebagai karang taruna. Pengen rasanya bisa berkumpul dengan blogger se indonesia yang sampai sekarang belum terlaksana.

5. Cempluk pemalas, meski organisatoris namun tak bisa dipungkiri rasa malas untuk menjalankan amanah atau untuk beraktivitas pun kadang tidak sesuai dengan apa yang diharapakan. Kalo udah lagi mood malas, tidur pun bisa berjam jam dan sangking malas nya gak mandi seharian dan cukup makan aja..hehehehe

6. Cempluk suka nge blog. Yup..karena juga di kampus mendukung ber internetan maka dari itu, cempluk paling seneng nulis kemudian di posting di blog..Seperti yang rekan rekan baca. Rasanya sulit atau merasa gatal untuk sehari tidak blogwalking, cek mail, buka friendster, dan hal hal yang berbau internet..Duh..cempluk ini nge blog aja, kapan belajar nya.

7. Cempluk suka bawa kamera. Ntah buat foto pemandangan, aktivitas kegiatan cempluk, atau foto narsis.hehehe..Ini yang poin ketiga yang agak nge bosenin para blogger sekalian..hehehe. Karena menurut saya, setiap momen tak kan bisa terulang. Pernah suatu saat lagi jalan jalan keluar kota bersama keluarga, trus cempluk teringat jika ada suatu benda yang tertingga yakni KAMERA. Trus cempluk bela belain tuk merayu agar bisa balik ambil kamera.

8. Cempluk suka lupa. Palagi ini kejadian yang saya anggap bodoh karena terulang berkali kali, ketinggalan kunci sepeda motor saat di parkiran. Alhasil cempluk selalu kelimpungan jika ada suatu benda atau agenda kegiatan yang terlupa..hiks hiks..Cempluk jangan putus asa untuk menghafal !!!

Setiap manusia memiliki kelebihan serta kekurangan masing masing. Dan untuk itulah kerjasama diperlukan antar sesama manusia itu sendiri agar suatu pekerjaan bisa terselesaikan.