• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Eight random facts/habits about Cempluk

Eight random facts/habits about Cempluk

Ini merupakan PR buat cempluk dari mbak Nisa dan mbak Nilla secara bersamaan tanggal 16 September 2007. Dan cempluk meminta maaf atas keterlambatan jawaban PR nya dikarenakan banyak nya tugas kuliah..

Aturan permainannya :

1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Ini lah kedelapan kelakuan atau fakta dari Cempluk :

1. Cempluk orang nya seneng tersenyum.Loh kok gitu Pluk ?? Karena dalam agam Islam, memberi atau melempar senyum pada sesama muslim adalah ibadah. Dan jikalau cempluk tersenyum, punya sedikit prinsip senyuman 2 cm kiri dan 2 cm kanan.

2. Cempluk seneng makan..Yup..dimana pun ada makanan enak atau jajanan yang murah nan enak, cenderung perhatian ke lain hal akan beralih kepada makanan.. Upss.. puasa Pluk... istighfar.. astagfirullah.. Dan makanan favorit cempluk adalah Coto Makasssar, bukan nya saya lahir di makassar namun makanan tersebut sangat sedap dan makNy*s.

3. Cempluk suka bercanda..Yup..dalam hidup rasanya kurang jikalau gak ada selera humor. Bahkan teman teman menganggap saya punya bakat pelawak.hehehe.

4. Cempluk seneng ber organisasi. Ntah rasanya kurang pas jika hidup ini gak ngikut organisasi. Dalam masa perkuliahan seperti sekarang, cempluk aktif di himpunan mahasiswa juga di rumah aktif sebagai karang taruna. Pengen rasanya bisa berkumpul dengan blogger se indonesia yang sampai sekarang belum terlaksana.

5. Cempluk pemalas, meski organisatoris namun tak bisa dipungkiri rasa malas untuk menjalankan amanah atau untuk beraktivitas pun kadang tidak sesuai dengan apa yang diharapakan. Kalo udah lagi mood malas, tidur pun bisa berjam jam dan sangking malas nya gak mandi seharian dan cukup makan aja..hehehehe

6. Cempluk suka nge blog. Yup..karena juga di kampus mendukung ber internetan maka dari itu, cempluk paling seneng nulis kemudian di posting di blog..Seperti yang rekan rekan baca. Rasanya sulit atau merasa gatal untuk sehari tidak blogwalking, cek mail, buka friendster, dan hal hal yang berbau internet..Duh..cempluk ini nge blog aja, kapan belajar nya.

7. Cempluk suka bawa kamera. Ntah buat foto pemandangan, aktivitas kegiatan cempluk, atau foto narsis.hehehe..Ini yang poin ketiga yang agak nge bosenin para blogger sekalian..hehehe. Karena menurut saya, setiap momen tak kan bisa terulang. Pernah suatu saat lagi jalan jalan keluar kota bersama keluarga, trus cempluk teringat jika ada suatu benda yang tertingga yakni KAMERA. Trus cempluk bela belain tuk merayu agar bisa balik ambil kamera.

8. Cempluk suka lupa. Palagi ini kejadian yang saya anggap bodoh karena terulang berkali kali, ketinggalan kunci sepeda motor saat di parkiran. Alhasil cempluk selalu kelimpungan jika ada suatu benda atau agenda kegiatan yang terlupa..hiks hiks..Cempluk jangan putus asa untuk menghafal !!!

Setiap manusia memiliki kelebihan serta kekurangan masing masing. Dan untuk itulah kerjasama diperlukan antar sesama manusia itu sendiri agar suatu pekerjaan bisa terselesaikan.

32 comments:

GIES said...

hehehe pertama nih...saya juga dapat PR ini, nomer lima sama!!

Anang said...

ayo blajar mpluk... jangan ngeblog aja hehe...

gerry said...

kok sama semua yah ma gw? btw kalo gw sih ada tambahan nya buat nomor 9. hobi merokok haha nih lagi berusaha menghentikan di bulan puasa hehe doakan ya, ndy.

*ehh...jangan berenti dink, dikurangin maksudnya hhaha dah parah solanya*

CempLuk said...

# anang : yo mas..belajar..
# gerry : berhenti aja merokok bro..gak baik utk kesehatan.

Raffaell said...

Antara seneng organisasi dan malas, aduh antara malaikat dan iblis tuh... hehehe

'N said...

Horeee akhirnya bisa ngomen on gossip.. hehhe .btw itu Mas cempluk bangetzzzz. Beneran bisa kebaca dari potona : suka senyum, suka becanda, dr posting suka berorganisasi n suka poto2 (trmasuk narsis).hahhaaha. Btw hidup CEMPLUKKK *prokprokprok....

angin-berbisik said...

semua blogger jangan2 saat ini postingnya peer ini semua hehehe

aLe said...

seneng terenyum dan seneng bercanda.,
wah wah wah., kegiatan penuh amal tuh ;)

wah cocok neh,
mas cempluk yg bawa kamera
aLe yang narsis ajjah deh xP

ayahshiva said...

Kemaren juga dapet PR yang sama dari si ale, tapi lum sempet aku kerjain soalnya lagi sibuk neeh, mana fakir bandwidth lagi

w@hyu said...

suka coto Makassar?! wah, gak nyangka orang Surabaya banyak yg suka makanan khas dari daerahku itu.. Miss Tyka juga suka tuh :)

btw awalnya aku pikir Mas Cempluk itu orang Bugis coz ada 'Andi'-nya, eh ternyata asli Suroboyo toh :D

Hedi said...

pemalas tapi seneng ngeblog, kok bisa ya hehehe

isnuansa_maharani said...

Tapi cemplik Ga Suka Lupa:
1. senyum
2. makan
3. becanda
4. berorganisasi
5. bawa kamera
6. ngeblog
KAN?

CempLuk said...

# isnuansa_maharani : hehehe..sapa mbak itu cemplik #$%@!?/

cewektulenkebangetan said...

suka makan?? keliatan dari namanya...

CempLuk said...

# cewektulenkebangetan : wah mbak tau aja..hehehe

ai said...

wah..mas, mau donk liat hasil2 jepretan kameranya. ^^

ichaAwe said...

wah hobi kita sama mas... bawa kamera kemana2.

ohya blognya tak link yah

Si Jagoan Makan said...

Suka Becanda ya ? Aduh daftar ke Extravaganza ABG aja, gantiin Rafi Ahmad yang ngak lucuu blassssss....
lagian dari namamu udah bikin ketawa loh.

Dhona said...

Suka ngeblog? Sama dong. Om Cempluk senyum dong ke Fia. Katanya suka senyum..

Senyum kan sedekah ya..

putri_angga said...

yah ampun... kesana-kesini,,,,
blogger2 pada rajin ngerjain PR,,, hihihihi....

hayo mas cempluk!! semangat!! pelupa? kurang konsentrasi?? minum mizone aja... (heheheh, garing)

JALOE said...

ngerjain pr apa di kerjain..heuheuheu...
Ya gitu dech !!

- Nilla - said...

Ok, sepp lah! PR nya dapet nilai 10! Hehehe... xP
Wah, Cempluk organisatoris jg, toh?
Udh siapa aja yg pernah di demo, Mpuk? Hqhqhq... xD

PriyayISae said...

cempluk jg suka ma pacarnya... kok gak ditulis? Atao... :d

Aileena S.C.R.E.C said...

aduh ndi....crita tentang ketinggalan kuncinya lucu dah, kok bisa c? mank bener2 lupa y hehehehe, ditungguin sampe jm brp tuh?

rd Limosin said...

woa... ternyata rata² blogger posting ini ya

[ew] said...

suka lupa juga ya ? aku paling sering lupa naruh kunci, kunci rumah :P ngga di dalam rmh, di luar rmh, sama aja :(

tuxer said...

Wah kita sama2 suka bawa kamera... mo ngantor, mo maen, dibawa terus tuh si kameraku ituw... Orang banyak y bilang kerjaan atau repot, tp biarin aja, karena terkadang ada hal menarik y bisa diabadikan dan mungkin cuma terjadi sekali dalam hidup... :D

Novee said...

Rajin banget Gus, bikin PR...
takut disetrap yah...

Kampret Nyasar said...

Waduh pe-ernya susah banget yah... kalau ditulis semua mah panjaaang... :D

tya said...

cerita yang menyentuh,, cocok bwt renungan

Adi said...

yang no 8 ane banget...

ayha said...

bagus nih critanya

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com