• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Profile Creator Si Ikin 1 & Si Ikin 2 - GATHOTKACA studio


Film Berjudul Grammar ini mengangkat tema mengenai kisah pertemanan sahabat si suro dan si boyo ( ikan hiu dan buaya ) - icon kota Surabaya, merupakan produksi dari Gathotkaca Studio. Grammar ini dibikin untuk bertisipasi dalam sebuah ajang festival.

Durasi film Gramar atau yang lebih dikenal yakni Si Ikin pertama ini hanya 2,50 menit. Film si Ikin pertama di putar tahun lalu tepat nya di balai pemuda surabaya 2 - 4 Mei 2007 di acara FAN (Festival Animasi Nasional ). Initisari dari film si Ikin pertama adalah jangan lihat orang Surabaya dari luar nya ( yang cenderung orang orang nya kasar ) namun lihat lah dari hati nya, seperti pribahasa inggris mengatakan DON'T JUDGE THE BOOK BY IT'S COVER. Namun sebenar nya orang Surabaya itu memiliki hati yang lembut dan berbudi pekerti.

Kelanjutan dari film Si Ikin pertama yakni si Ikin kedua mengangkat judul film BEDA GRAMMAR ( VIRUS JANCUK GENERASI CORE DUO ) ini telah diputar tanggal 14 Februari 2008 lalu di Mitra 21 Studio - Surabaya. Namun, sampai berita ini diturunkan, cempluk belum mendapati bocoran film beredar di pasar, jadi harap bersabar menunggun film ini keluar ya.


Dubbing suara Film Grammar & Beda Grammar antara lain : Si Suro oleh Mas Ari Dwi yang berasal dari Tuban dan Si Boyo diperankan oleh Mas Gunawan berasal dari Bojonegoro yang bekerja sebagai desainer interior. Dan sang creator adalah Mas Mohamad Solikhin merupakan alumni dari Jurusan Desain Grafis angkatan 2002 ITS - Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Pesan cinta sang Creator :
" Terus Berkarya, hidupkan karakter lokal kita, bersemangat "














































Check this Out "GRAMMAR_film si Ikin pertama" :



Sumber Inspirasi ini dan ini