• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Komunitas Peramal Muda di Indonesia

Nuzum merupakan komunitas peramal muda yang ada di Indonesia, di ketuai oleh Ki Ngawur Noldy Pramana. Mereka biasa nya bertemu setiap hari minggu sore di Taman Ismail Marzuki - Jakarta. Tempat praktek Nuzum pun di selasar Taman Ismail Marzuki.


Kegiatan meramal saat ini tidak hanya di dominasi kalangan tua, sebut saja Mama Laurent akan tetapi di Jakarta terdapat sekumpulan peramal muda yang eksis meramal nasib, peruntungan para pelanggannya.

Mereka biasanya meramal dengan membaca garis tangan, kartu tarot, terapi hipnotis, hingga membuka aura wajah.

Berikut profil mengenai sang ketua Nuzum :
Dulunya gw seorang komikus underground,banyak komik yang udah gw buat dan banyak diliput media masa. Sekarang gw sedang mendalami dunia meramal, yah itung-itung nerusin bakat dari keturunan keluarga gw dari banten ajah..hehehehe. Selain seorang komikus ternyata gw punya bakat banyak dan akhirnya gak juga cuma ngeramal, justru alhamdulillah gw sekarang udah bisa hypnotize, pelet, nyembuhin beberapa penyakit, santet ringan, dan lain-lain. Kalau ada yang butuh bantuan gw mungkin gw bisa nolong atas izin Allah SWT lah tentunya. buka praktek paranormal di depan cineplex TIM 21, Cikini, Jak-pus. Datang ajah kesana, bawa teman-teman yah...Harga se ikhlasnya...heheheh
from here

sumber inspirasi 1 | sumber gambar dari sini

DBL final party with Danny Granger

DetEksi Basketball League atau kerap disapa DBL ini akan mengundang Danny Granger, seorang bintang muda basket NBA pada tanggal 23 - 24 Agustus 2008 bertempat di DBL Arena - Surabaya - Indonesia.


Pada hari pertama top scorer Indiana Pacers tersebut bakal menghadiri pesta final Honda DBL 2008. Dan pada hari kedua pemain bertinggi badan 203 cm itu akan tampil di NBA Basketball Clinic untuk menemui tim SMA juara kompetisi basket pelajar yang berjumlah 300an pemain.

Kunjungan Danny Granger ini merupakan yang pertama kali serta pembuka dari kerjasama jangka panjang antara NBA dan DBL.

Silahkan rekan - rekan blogger mengunjungi website resmi Honda DBL basketball 2008 di www.deteksibasketball.com












sumber inspirasi disini | sumber gambar dari sini