• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Peterpan Sebuah Nama Satu Cerita



















sebuah nama, sebuah cerita

Konser peterpan di pantai carnaval ancol pada tanggal 19 Oktober 2008 menjadi yang terakhir kalinya, pasalnya nama peterpan akan berganti nama dan personil nya memutuskan untuk tidak tampil lagi di layar televisi sampai akhir agustus 2009. Ditayangkan secara langsung di 2 stasiun TV swasta, yakni RCTI dan GLOBAL TV. Dalam konser itu peterpan juga berkolaborasi dengan vokalis grup band ternama seperti : Pasha 'Ungu', Giring 'Nidji dan Rian 'D'masiv', Iwan Fals.
Tepat jam 00.00 wib, peterpan menuju lintasan ke depan panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada sahabat peterpan dan tiba - tiba Iwan Fals pun muncul dari dalam panggung, mereka berkolaborasi membawa sebuah lagu dari peterpan.

Peterpan ( Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan Reza (drum) ) menutup konser tunggalnya dengan lagu Di Balik Awan serta ucapan terima kasih kepada sahabat peterpan pukul 00.30 wib.

Peluncuran album Sebuah Nama Satu Cerita dilakukan pada tanggal 08 Agustus 2008 yang lalu. Isi album Sebuah Nama Sebuah Cerita terdiri 2 CD berisikan 15 lagu The Best Of the Best dan 4 lagu baru.



















Selamat Jalan Peterpan..
Meski engkau berganti nama..

Tetaplah berkreasi...