• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Iklan Inspiratif

Iklan Disconnect to Connect persembahan dari perusahaan telekomunikasi Thailand ini berdurasi 01 menit 36 detik. Iklan tersebut dapat menggugah perasaan kita akan pentingnya berinteraksi langsung, baik dengan keluarga/teman/rekan kerja di kantor. Betapa teknologi terbaru, seperti halnya smartphone,pc tablet yang kini hadir ditengah - tengah kita bisa berdampak positif, juga menghadirkan dampak negatif,seperti jaman jahiliyah dulu.

Patut direnungkan bersama, bahwa pemanfaatan teknologi bagi netizen (masyarakat melek IT) dituntut untuk sebisa mungkin berprilaku arif dan bijaksana mulai detik ini, baik waktu, tempat, dan kondisi saat kita berada.

Bisa dibayangkan, apa jadinya bila teknologi smartphone mengubah gaya hidup kita, contoh yang kian nyata adalah : saat pengguna smartphone mengabaikan teman di sekitar mereka. Interaksi sosial yang seharusnya bisa dilakukan secara langsung (bertatap muka, bercakap-cakap secara langsung), dapat terabaikan ketika kita berasyik-ria menggenggam smartphone.

Disconnect to Connect - Youtube.com