• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Pemutaran Perdana Grammar Suro Boyo 3




















Cerita kartun antara Suro dan Boyo yang diproduksi Gathotkaca Studio bakal berlanjut. Bila pembicaraan Suro dan Boyo selama ini melalui telepon, maka cerita grammar Suro Boyo 3, mereka dipastikan akan bertatap muka, begitulah tutur Mohammad Sholikin, ST alumni desain produk ITS angkatan 2002 saat ditanya oleh redaksi Cempluk Media.

Tema yang diangkat pun agak ekstrim dari grammar pertama dan kedua, Misuh tok ga marakno wareg esh!. Jadi fokus cerita Grammar 3 ini nantinya akan mengangkat soal makanan khas kota Surabaya. Durasi film grammar Suro Boyo 3 ini sekitar 9 menit 30 detik.

Berbicara mengenai tim pembuatan Grammar 3 ini, dituturkan oleh mas Ikin bahwasanya pemerannya sama seperti grammar sebelumnya ( mas Ari Dwi selaku Suro dan mas Gunawan selaku Boyo ) hanya saja dibantu beberapa dubber lain karena adanya karakter baru untuk mendukung cerita Grammar 3.

Pemutaran perdana Grammar 3 bertepatan dengan acara diklat sinematografi UNAIR. Jadi acara pemutaran film Grammar 3 berada di tengah - tengah acara diklat.

Pelaksanaan acara pemutaran perdana Grammar 3, sebagai berikut :
  • Tempat : di Lantai 2 petshop (Royal Plaza Surabaya).
  • Tanggal 31 Januari 2009.
  • Waktu : pukul 19.00 - 21.30 wib.
Ajak keluarga, saudara, teman, dan pacar dalam acara pemutaran Grammar 3, karena tidak diupload pada you tube, tutur mas Ikin. So, don't miss it !!!

Mas Ikin owner Gathot Kaca Studio sekaligus creator Suro dan Boyo sedang bersemedi !!!