• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

EDITTAG[dot]BLOGSPOT[dot]COM

Cempluk ma Mas Ale

Pagi pagi sms si Siwi, buat datang ke undangan kopdar Malang bersama Om Agus Hery, tapi ternyata dia gak bisa. Chat sama si Khuclukz, tapi dia juga gak bisa. "Berangkat gak ya ke Malang ??", dalam hati Cempluk.

Hari itu, cempluk ada 2 kuliah yakni mata kuliah x pada pukul 13.00-15-00 dan mata kuliah y pada pukul 15.40-17.00. Nah disaat kuliah x ini, cempluk dengan iseng ngobrol ke Bayu buat ke Malang..Pertama sih dia cengar cengir, dianggap nya guyon..Hingga selesai kuliah x, kita langsung solat asar. Pas solat asar ini, cempluk bilang ke Bayu buat jalan ke Malang "Kopdar bareng Blogger Malang dengan Mas Agus Hery :Edittag.blogspot.com". Tanpa ba bi bu, akhir nya di Bayu mau ikut.*cempluk paksa dikit sih..hehehe* Di Parkiran, cempluk ajak juga si Dika, eh ternyata dia mau. Berangkat lah akhir nya kami bertiga ke Malang.

Bolos deh mata kuliah y, dan karena cempluk mahasiswa yang gak mau nyia nyiain momen kuliah, jadi titip absen ke temen merupakan jawabannya..hehehe.. Sebelum nya cempluk sms si mas Ale *Boz Blogger Malang* : bang, gua jadi datang ke acara kopdar Malang, baru berangakat jam 16.00 wib, paling sampe jam 19.30 wib. Kemudian selang beberapa menit kemudian sms Mas Ale nyampe : ok, kita tunggu.*Acara nya kopdar ini pukul 18.30 wib.* Berangkat kami pukul 16.00 wib, dan kami pun terjebak di daerah Porong hampir 1,5jam kita jalan pelan banget. Solat maghrib di sekitar purwodadi. Trus sampe di tempat kopdar "Waroeng Steak", tepat jam 19.30 wib sesuai perkiraan awal. Dengan tampang sok tau, langsung masuk itu rumah makan, clingak clinguk..Akhir nya si Mas Ale berdiri dan secara reaktif cempluk langsung menengok ke arah nya.. Diawali dengan saling salam salaman, wah ada om Agus rupanya..Cihui..Wah rame juga kopdar Malang nya..

Acara kopdar Malang salah satunya ingin membentuk sebuah komunitas blogger Malang dan sampe akhir acara, belum diputusin nama komunitas nya, Hingga mas Ale mengusulkan ketemuan lagi.. Sukses ya buat rekan rekan Malang, semoga komunitas blogger Malang bisa terbentuk dan bisa exist menebarkan semangat perbloggeran di Indonesia..amin

Ternyata makan makan nya dibayarin sama om Agus..Makasih banyak ya om.. Trus juga cempluk diminta ke hotel tempat beliau menginap sebelum pulang ke Surabaya.. Ada oleh oleh katanya beliau.. Yup..sebuah buku karya tulisan tangannya yang hari ini akan dilaunching di Malang. Asyik..ada tanda tangannya juga euy. Mantap kali. Ok, karena udah malem, jadilah kami dari Surabaya berpamitan dengan blogger Malang beserta om Agus.

dari kiri ke kanan : My Sister "Sari", Cempluk, Om Agus, Bayu, Dika

Thanks Cempluk to :
.Blogger Malang
.Om Agus Hery
.My sista yang udah mau nemenin cempluk