• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Semarak Ramadhan 1428 H

Semarak Ramadhan 1428 H

Ramadhan telah tiba. Layak nya permaisuri yang di kawal dengan para pengawal pengawal nan gagah. Begitu pula dengan ramadhan yang di dalam nya terdapat limpahan amal kebaikan yang diberi ganjaran berlipat lipat pahala.

Ketika masjid masjid sepi di bulan biasa namun beda hal nya ketika memasuki bulan ramadhan, masjid terlihat ramai dengan dzikir nya orang berpuasa, solat sunnah, tadarus, pengajian, buka bersama, solat tarawih semata mata hanya mengharap ridho dan keberkahan dari Yang Maha Pencipta.

Tayangan televisi yang sedia nya hanya menampilkan sinetron tanpa arti maupun infotainment gosip namun saat ramadhan banyak sekali tayangan kerohanian yang menampilkan nilai nilai keislaman. Para pekerja sex komersial pun tak tanggung tanggung di larang keras untuk beroperasi saat bulan suci ini datang ( tapi mengapa hanya sebatas bulan ramadhan yah ??), tempat tempat maksiat pun dikenai sanksi jika pada saat ramadhan buka. Itu semua karena bulan yang penuh maghfiroh ini begitu agung dan mustajabah.

Semarak ramadhan begitu terasa, selamat berpuasa, semoga menjadi pelebur semua dosa dosa kita. Dan jangan kita sia siakan momen ini serta mari kita berlomba lomba untuk memperoleh pahala yang berlipat lipat !!!


Indonesia Berguncang Lagi
Gempa kembali terjadi di bagian barat pulau sumatra hari Rabu 12/09 pukul 18.10 wib, ini terjadi akibat gerak patahan di sepanjang sumatra serta pergeseran dari pertemuan lempeng Indo Asia dan Eurasia. Gempa berpusat di laut sekitar 159 KM dari bengkulu dengan kedalaman 10 km. Gerak bumi ini belum dipastikan akan berhenti sebelum mencapai titik stabil. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan agar semua pihak turut membantu mendukung aksi tanggap darurat mengatasi gempa berkekuatan 7,9 SR yang melanda Bengkulu. Ayo kita kerahkan segala daya dan upaya untuk membantu korban gempa.