• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Semarak Ramadhan 1428 H

Semarak Ramadhan 1428 H

Ramadhan telah tiba. Layak nya permaisuri yang di kawal dengan para pengawal pengawal nan gagah. Begitu pula dengan ramadhan yang di dalam nya terdapat limpahan amal kebaikan yang diberi ganjaran berlipat lipat pahala.

Ketika masjid masjid sepi di bulan biasa namun beda hal nya ketika memasuki bulan ramadhan, masjid terlihat ramai dengan dzikir nya orang berpuasa, solat sunnah, tadarus, pengajian, buka bersama, solat tarawih semata mata hanya mengharap ridho dan keberkahan dari Yang Maha Pencipta.

Tayangan televisi yang sedia nya hanya menampilkan sinetron tanpa arti maupun infotainment gosip namun saat ramadhan banyak sekali tayangan kerohanian yang menampilkan nilai nilai keislaman. Para pekerja sex komersial pun tak tanggung tanggung di larang keras untuk beroperasi saat bulan suci ini datang ( tapi mengapa hanya sebatas bulan ramadhan yah ??), tempat tempat maksiat pun dikenai sanksi jika pada saat ramadhan buka. Itu semua karena bulan yang penuh maghfiroh ini begitu agung dan mustajabah.

Semarak ramadhan begitu terasa, selamat berpuasa, semoga menjadi pelebur semua dosa dosa kita. Dan jangan kita sia siakan momen ini serta mari kita berlomba lomba untuk memperoleh pahala yang berlipat lipat !!!


Indonesia Berguncang Lagi
Gempa kembali terjadi di bagian barat pulau sumatra hari Rabu 12/09 pukul 18.10 wib, ini terjadi akibat gerak patahan di sepanjang sumatra serta pergeseran dari pertemuan lempeng Indo Asia dan Eurasia. Gempa berpusat di laut sekitar 159 KM dari bengkulu dengan kedalaman 10 km. Gerak bumi ini belum dipastikan akan berhenti sebelum mencapai titik stabil. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan agar semua pihak turut membantu mendukung aksi tanggap darurat mengatasi gempa berkekuatan 7,9 SR yang melanda Bengkulu. Ayo kita kerahkan segala daya dan upaya untuk membantu korban gempa.

26 comments:

aVank said...

wokeh
siap juragan
maapkan saia juga :D

finkz said...

merindukan saat2 Ramadhan nih.. kumpul bareng keluarga, temen, sodara.. waaaah..

CempLuk said...

# finkz : iya, ketika ramadhan semua sodara pada kumpul. it's nice moment.

Nisa said...

kemarin liat berita tu juga d metro. duh... serem kalau udah denger bencana di Indonesia. moga2 bakal baik2 aja =(

anyway, selamat menunaikan ibadah puasa jg cempluk :D maafin nisa ya *sungkem*

de said...

selamat menunaikan ibasah puasa mas

angin-berbisik said...

mari melaksanakan ibadah secara optimal di bulan suci yg penuh barokah ini, ...

JiE said...

Saya ga ikutan puasa & merayakan lebaran, tapi suasananya itu lho yg bikin kangen. Apalagi kalo kecipratan yg seger2 dari tetangga ^^

Met puasa all, jangan bolong2 :D

goiq said...

selamat menunaikan ibadah puasa... di palembang pas gempa kemaren juga ikut bergetar...

Dhona said...

Di sini berasa banget gempanya. Barusan ada lagi nih. Semoga nggak ada gempa susulan lagi deh.

Selamat berpuasa ya..

Anang said...

Rating Acara Televisi Tertinggi Selama Bulan Ramadhan

Nona Nieke,, said...

deuh, knapa ya..
menjelang dan pas bulan Ramadhan gini adaaa aja cobaannya.. :(

btw, slamat berpuasa jg Andi..
maaphin kalo aku banyak salah slama ini :)

GIES said...

selamat puasa:) dan turut sedih yaa sama tragedi bengkulu or padang ituh..:(..

putri_angga said...

mas cemplukkkk
buka puasa bareng yukkk
sama blogger yang laen juga!

CempLuk said...

# putri_angga : boleh2 mbak..ayuk diatur bareng2..

Aileena S.C.R.E.C said...

wew kykx Allah masih menguji Qt dgn bencana. semoga puasanya te2p lancar aj deh

aLe said...

'mari berlomba2 dalam hal kebaikan' :D


wah, puasa tahun ini disambut gempa,, ah semoga gempanya gak terulang lagi, aMin,,

w@hyu said...

sepertinya bencana masih enggan beranjak dari negeri tercinta ini :(

selamat menunaikan ibadah ramadhan ya Mas.. semoga kita bisa meraup pahala sebanyak2nya di bulan mulia ini untuk mencapai ridho-Nya..
maaf lahir bathin..

meda said...

met puasa andi, maaf kalo selama ini ada salah2 kata ... :)

- Nilla - said...

Bencana...
Suatu "peringatan" lg dari-Nya di Bulan Ramadhan kali ini!
Met menjalankan ibadah puasa bagi yg melaksanakannya! ;)

JALOE said...

ditengah kita asik khusu menjalankan ibadah shaum...sementara itu suadara kita seiman di timpa musibah..

ya Alloh ampunilah kami yang selalu berbuat dosa

inaaash said...

assalamu'alaikum, ka :)
mohon maaf lair dan batin,,
slmt menjalankan ibadah puasa ya ka..

pasti ada hikmah dibalik semua ini :)

semangat !!

Novee said...

Waktu gempa, aku ada di kantor ku lantai 6... Serrreeemmm...
Duh, koq pas banget taraweh pertama yah...

mel@ said...

met puasa ya pluk...
moga-moga lancaarrr...
amiiinnn...

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com