• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

A1 GP Series 2007 - 2008 di awal tahun 2008




Pada Pertandingan seri kelima A1 Grand Prix yang berlangsung di Selandia Baru, tim Indonesia mendapati tim manajemen yang baru. Di bawah pimpinan Bobby Issazadhe dan sebagai race engineer Dave Luff membuat pembalap Indonesia Satrio Hermanto termotivasi dan bersemangat.

Global TV sebagai salah satu stasiun TV swasta siang tadi ( 20 Januari 2008 ) menayangkan pertandingan balap mobil ini secara langsung. Namun sayang, meski kehadiran tim manajemen baru nama Indonesia masih nangkring di peringkat ke 18.

Juara Pertama diraih oleh tim A1 GERMAN christian Vietoris

Peringkat 10 besar hingga laga terakhir 20 Januari 2008 adalah sebagai berikut :

  1. New Zealand 82
  2. France 80
  3. Switzerland 80
  4. Germany 65
  5. South Africa 59
  6. Ireland 50
  7. Netherlands 50
  8. Great Britain 48
  9. China 28
  10. India 28
sumber inspirasi disini

Band Histeris : Kangen Band Main Film



Weekend ( tepat nya hari minggu, 20 Januari 2008 ) ini, cempluk gunakan untuk beristirahat di rumah. Siang nya, mencoba meraih remote TV dan menyalakannya. Alangkah terkejut nya saya, ketika melihat 6 pemuda dengan tampang pas pasan bercerita mengenai kecintaan nya main musik dan kehidupan pas pasan. Dimana mereka harus bekerja luntang luntung mengais rupiah demi meminjam studio musik untuk berlatih.

Kehidupan yang pas pasan tidak menyurutkan keenam pemuda tuk bermain musik. Kemudian mereka bersepakat untuk merekam hasil nyanyian yang diiringi musik itu ke stasiun radio. Bak kehantam durian dari langit di kepala, produser radio menceritakan bahwa lagu nya banyak di request oleh anak anak muda. Dan cempluk baru ngeh itu anak anak kangen band, tatkala ada adegan pemutaran lagu mereka.heheeh. Jadi sebelum nya cempluk gak tau menahu bahwa keenam pemuda itu adalah anggota grup band Kangen. Si produser stasiun radio ini kemudian dengan baik hati menawarkan lagu mereka ke teman nya yakni produer rekaman. Keenam pemuda ini tentu saja tak menolak nya ( bodoh jika ditolak dunk..hehehe ). Dari situlah tumbuh dan berkembang nya lagu Kangen Band ini, hingga menjadi lagu sejuta kehisterisan pengagum nya. ( Cempluk ma netral, gak ngagumin si Kangen Band loh ya.hehehe ).

Buat Kangen Band, selamat yah udah masuk televisi. Semoga kuantitas lagu mu bisa dipertanggungjawabkan kepada ratusan juta pendengar di tanah air.. Cayyo..

Reborn : Duo Maia vs Mulan Jameela

Infotainment kerap kali menggugah hati para pemirsa nya untuk ingin tahu lebih dekat. Bulan januari merupakan langkah jitu para penyanyi untuk reborn atau lahir kembali dengan menggubah nama band, nama tenar keartisan.


Perseteruan antara 2 personel tubuh Ratu : Maia Ahmad dan Mulan Kwok menyebabkan perpisahan yang menyisakan tangis. Maia segera mencari pengganti baru yakni Mey Chan dengan nama band Duo Maia, sementara Mulan Kwok berganti nama menjadi Mulan Jameela. Penggantian nama tersebut dimaksudkan oleh Mulan untuk melepaskan bayang bayang grup duo Ratu yang sudah melekat dengan dirinya dirinya. Nama Ratu pun kini ditangani badan HAKI tuk memperjelas status nya, menurut Maia di Infotainment yang saya tonton tanggal 20 Januari 2008, bilamana HAKI ratu ada ditangan Maia maka nama tersebut tidak akan dipakai, juga pabila HAKI ratu bukan milik Maia maka nama tersebut tidak akan diperselisihkan.

Manajemen Duo Maia pun berubah yang tadinya berada di Ahmad Dhani kini di bawah bendera Maia And Friends sedangkan Mulan Jameela dimanajeri oleh suami Maia ( status nya samar ) yakni Ahmad Dhani.

Download lagu Mulan Jameela ~ top song : makhluk Tuhan paling Seksi klik disini