• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Reborn : Duo Maia vs Mulan Jameela

Infotainment kerap kali menggugah hati para pemirsa nya untuk ingin tahu lebih dekat. Bulan januari merupakan langkah jitu para penyanyi untuk reborn atau lahir kembali dengan menggubah nama band, nama tenar keartisan.


Perseteruan antara 2 personel tubuh Ratu : Maia Ahmad dan Mulan Kwok menyebabkan perpisahan yang menyisakan tangis. Maia segera mencari pengganti baru yakni Mey Chan dengan nama band Duo Maia, sementara Mulan Kwok berganti nama menjadi Mulan Jameela. Penggantian nama tersebut dimaksudkan oleh Mulan untuk melepaskan bayang bayang grup duo Ratu yang sudah melekat dengan dirinya dirinya. Nama Ratu pun kini ditangani badan HAKI tuk memperjelas status nya, menurut Maia di Infotainment yang saya tonton tanggal 20 Januari 2008, bilamana HAKI ratu ada ditangan Maia maka nama tersebut tidak akan dipakai, juga pabila HAKI ratu bukan milik Maia maka nama tersebut tidak akan diperselisihkan.

Manajemen Duo Maia pun berubah yang tadinya berada di Ahmad Dhani kini di bawah bendera Maia And Friends sedangkan Mulan Jameela dimanajeri oleh suami Maia ( status nya samar ) yakni Ahmad Dhani.

Download lagu Mulan Jameela ~ top song : makhluk Tuhan paling Seksi klik disini

2 comments:

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com