• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Band Histeris : Kangen Band Main Film



Weekend ( tepat nya hari minggu, 20 Januari 2008 ) ini, cempluk gunakan untuk beristirahat di rumah. Siang nya, mencoba meraih remote TV dan menyalakannya. Alangkah terkejut nya saya, ketika melihat 6 pemuda dengan tampang pas pasan bercerita mengenai kecintaan nya main musik dan kehidupan pas pasan. Dimana mereka harus bekerja luntang luntung mengais rupiah demi meminjam studio musik untuk berlatih.

Kehidupan yang pas pasan tidak menyurutkan keenam pemuda tuk bermain musik. Kemudian mereka bersepakat untuk merekam hasil nyanyian yang diiringi musik itu ke stasiun radio. Bak kehantam durian dari langit di kepala, produser radio menceritakan bahwa lagu nya banyak di request oleh anak anak muda. Dan cempluk baru ngeh itu anak anak kangen band, tatkala ada adegan pemutaran lagu mereka.heheeh. Jadi sebelum nya cempluk gak tau menahu bahwa keenam pemuda itu adalah anggota grup band Kangen. Si produser stasiun radio ini kemudian dengan baik hati menawarkan lagu mereka ke teman nya yakni produer rekaman. Keenam pemuda ini tentu saja tak menolak nya ( bodoh jika ditolak dunk..hehehe ). Dari situlah tumbuh dan berkembang nya lagu Kangen Band ini, hingga menjadi lagu sejuta kehisterisan pengagum nya. ( Cempluk ma netral, gak ngagumin si Kangen Band loh ya.hehehe ).

Buat Kangen Band, selamat yah udah masuk televisi. Semoga kuantitas lagu mu bisa dipertanggungjawabkan kepada ratusan juta pendengar di tanah air.. Cayyo..

9 comments:

noki said...

mas gambarnya salah itu gambar personel unguband.

Ani said...

Kebetulan aku juga lihat pas Kangen Band tampil di layar gelas dalam sebuah sinetron yang menceritakan perjalanan karier mereka ini. Mereka betul2 dari nol ya. Salut buat Kangen Band!

*pEacHe* said...

KANGEN BAND.......
karya2 kalian slalu gue tunggu....
cayooo... kangen...
klo udah jadi seleb..
gak boleh sombong...
inget sama yang di Atas.. kalian jadi kayak gini juga karna DIA....

Anonymous said...

kangen band gue ngedukung loe selalu
and ngedoain loe supaya sukses
biar orang bilang apa?..................
TAPI... menurut gue loe band yang paling
BEST OF THE BAND, sukses selalu buat kangen.
menurut gue{maaf}ke udik-kan loe suatu ke unikan
bagi gue.. jadi jangan pesimis apa kata orang.
mereka hanya SYIRIK aja ngeliat loe sukses.
and ciptain lagu yang cool abis yach. dah

Anonymous said...

KANGEN BAND GUE NGEDUKUNG LOE SELALU
AND NGEDOAIN LOE SUPAYA SUKSES
BIAR ORANG BILANG APA?...........
TAPI... MENURUT GUE. LOE BAND YANG PALING
BEST OF THE BAND. SUKSES SELALU BUAT KANGEN.
MENURUT GUE{MAAF} KE UDIK-KAN LOE. SUATU
KE UNIKAN BAGI GUE.. JADI JANGAN PESIMIS APA KATA ORANG.
MEREKA HANYA SYIRIK AJA NGELIAT LOE SUKSES
AND CIPTAIN LAGU YANG COOL ABIS YACH. DAH

INTAN'S BLOG said...

kangen band moga tambah sukses and TOP aja.................slu ku tunggu karya2 musik kalian key.........

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Bruce said...

Today,we are proud to announce the launch of the new wedding support service sell ffxi gil,packed with features sure to sell ffxi gils delight adventurers across Vana'diel looking to exchange eternal vows with their beloved!Responding to player demands for greater customization,the new service will grant brides and grooms freedom in choosing location,timing,dialogue,and sell Final Fantasy XI Gil more for their ceremony,allowing them to create a truly memorable event all their own.Information on all the features,including in-game sell ffxi gil item vendors and wedding certificates,can be found on the new wedding support site,so head on over sell ffxi gils and get started planning the wedding of your dreams sell Final Fantasy XIGil!

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com