• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Nikah dan Finalis Writing Contest

03 November 2007


Pada hari tersebut, alhamdulillah saudara cempluk mengadakan pernikahan di perumahan Citra Harmoni sidoarjo. Dan cempluk didaulat menjadi panitia pernikahan tersebut. Akad nikah berlangsung dengan haru oleh pihak keluarga mempelai laki laki dan mempelai perempuan diikuti oleh tangis haru saudara saudara, dan disaat itu posisi cempluk sebagai juru foto dan juru rekam momen terpenting dalam hidup nya mas sepupu. Dilanjutkan pukul 19.00 wib acara resepsi pernikahan dilakukan di kebun alias garden party. Wuih..mengingatkan kau pas jadi panitia pernikahan juga di Jakarta. Riuh ramai lantunan lagu, sapaan teman teman akrab sang kedua mempelai, dedaunan yang bergoyang seakan semua tersenyum memandangi sang mempelai. Nah saat resepsi ini, posisi cempluk sebagai pagar bagus alias penerima tamu.wekekeke..naik sedikit posisi saya.



04 November 2007

Ada 2 Prolog :
. Sebetul nya, hari minggu ini cempluk dan teman teman satu angkatan berlibur ke JATIM PARK - BATU, udah janjian pas seminggu sebelum UTS dan pas hari H tadi cempluk mengurungkan niat untuk ikut jalan jalan ke JATIM PARK dikarenakan terpilih menjadi finalis 25 besar ajang lomba writing contest. Maafin aku yah teman teman.. . Nah, pas kemarin tanggal 03 November 2007 pas pagi hari nya cempluk ditelepon mas iwan ( panitia lomba writing contest Scomdex 2007 JATIM EXPO ), bahwasanya mengharap kehadiran saya tanggal 04 november 2007 di Jatim Expo karena masuk 25 besar dari 300 kontestan lomba pukul 10.00 wib, gak boleh telat.




Jadi tanggal 04 november 2007 atau hari ini, cempluk ke Jatim Expo buat tanding untuk memperebutkan finalis 3 besar. Sesampai disana, tepat pukul 10.00 wib disampaikan briefing oleh mas Iwan tentang peraturan finalis ini, tiap tiap peserta diwajibkan meliput kegiatan pameran SCOMDEX XVII selama 2 jam berakhir jam 12.00 wib kemudian menulisnya di tempat yang disediakan oleh panitia ( ruang khusus peserta yang didalam nya ada 20 komputer ). Lucu juga sih lomba nya, tapi tetep antusiasme untuk mengikuti peraturan yang diberikan panitia. Males nulis ceritanya, karena cerita serunya tentang liputan pameran ada di tulisan yang kedua atau tulisan pas hari ini ( belum saya publish, kalo menang jadi juara 3 besar baru saya publish ).hehehehe