• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Nikah dan Finalis Writing Contest

03 November 2007


Pada hari tersebut, alhamdulillah saudara cempluk mengadakan pernikahan di perumahan Citra Harmoni sidoarjo. Dan cempluk didaulat menjadi panitia pernikahan tersebut. Akad nikah berlangsung dengan haru oleh pihak keluarga mempelai laki laki dan mempelai perempuan diikuti oleh tangis haru saudara saudara, dan disaat itu posisi cempluk sebagai juru foto dan juru rekam momen terpenting dalam hidup nya mas sepupu. Dilanjutkan pukul 19.00 wib acara resepsi pernikahan dilakukan di kebun alias garden party. Wuih..mengingatkan kau pas jadi panitia pernikahan juga di Jakarta. Riuh ramai lantunan lagu, sapaan teman teman akrab sang kedua mempelai, dedaunan yang bergoyang seakan semua tersenyum memandangi sang mempelai. Nah saat resepsi ini, posisi cempluk sebagai pagar bagus alias penerima tamu.wekekeke..naik sedikit posisi saya.



04 November 2007

Ada 2 Prolog :
. Sebetul nya, hari minggu ini cempluk dan teman teman satu angkatan berlibur ke JATIM PARK - BATU, udah janjian pas seminggu sebelum UTS dan pas hari H tadi cempluk mengurungkan niat untuk ikut jalan jalan ke JATIM PARK dikarenakan terpilih menjadi finalis 25 besar ajang lomba writing contest. Maafin aku yah teman teman.. . Nah, pas kemarin tanggal 03 November 2007 pas pagi hari nya cempluk ditelepon mas iwan ( panitia lomba writing contest Scomdex 2007 JATIM EXPO ), bahwasanya mengharap kehadiran saya tanggal 04 november 2007 di Jatim Expo karena masuk 25 besar dari 300 kontestan lomba pukul 10.00 wib, gak boleh telat.




Jadi tanggal 04 november 2007 atau hari ini, cempluk ke Jatim Expo buat tanding untuk memperebutkan finalis 3 besar. Sesampai disana, tepat pukul 10.00 wib disampaikan briefing oleh mas Iwan tentang peraturan finalis ini, tiap tiap peserta diwajibkan meliput kegiatan pameran SCOMDEX XVII selama 2 jam berakhir jam 12.00 wib kemudian menulisnya di tempat yang disediakan oleh panitia ( ruang khusus peserta yang didalam nya ada 20 komputer ). Lucu juga sih lomba nya, tapi tetep antusiasme untuk mengikuti peraturan yang diberikan panitia. Males nulis ceritanya, karena cerita serunya tentang liputan pameran ada di tulisan yang kedua atau tulisan pas hari ini ( belum saya publish, kalo menang jadi juara 3 besar baru saya publish ).hehehehe



28 comments:

- Nilla - said...

Oalaaahhh... kirain Cempluk-nya yg nikah! xP
Biasanya kalo jd panitia bakal nyusul tuh, Mpuk! hqhqhq... x)
wah, ditunggu ya pengumumannya! ;)
Kalo jd juara 1, kita makan2... xD
*dapet mentahnya aja gpp kok, Mpluk... pasti sayah terima! xP*

Anang said...

coba donlot

CempLuk said...

# - Nilla - : nikah, tunggu aja tanggal main nya mbak..wekekeke..

CempLuk said...

# Anang : silahkan mas, donload aja..

fitrah said...

Wah...gak nyangka banyak angkatan kita (TC 2005) yang masuk 25 besar. Padahal kayaknya ga serius nulisnya. TOP!!! ato jangan2...

LifeByYourHand said...

sukses buat mas andy ( cempluk ) good luck..

mitora in life said...

hehe.. ia, aku kira kamu yg merit :P

btw, gimana lomba menulisnya?

Totok Sugianto said...

Lha sampeyan kapan kawin... :D

pitshu said...

cempluk mah Banci Photo, klo liat kamera pasti langsung bergaya dan ga lupa senyum hahahaha :)
ngaku ngaku ^^

CempLuk said...

# Totok Sugianto : klo dah lulus kul trus dah dapat kerja..baru deh kita lamar..tapi sapa y ??wekekekke
# pitshu : wew..banci foto ?? astagfirullah.

gus pitik said...

1. basmallah..
*langsung lompat ke peraturan komen no 4*
4. selesai

GIES said...

wah selamat2! sekarang 25 besar nanti sepuluh besar, trus tiga besar, trus bikin buku deehhh...amin!

artja said...

salut. selamat deh, karena jadi finalis. jangan lupa diposting kalau juara... (juga traktirannya, hehehe)

sachroel said...

iya deng....kirain mas cempluk yg nikah he...he..

Iko said...

Selamat yaa utk saudaranya Cempluk...

Agam said...

Aku juga ngira mas andy yg nikah :))
hehehe.

heRRu said...

whoaaa kirain Cempluk yang nikah, kok tega nggak ngundang blogger surabaya hehehe

CempLuk said...

# heRRu : lah wong ini bukan acara cempluk mas, ntar klo nikah InsyaAllah blogger diundang deh. :p

angin-berbisik said...

lah foto yg nikah mana mpluk? hehehe

Dhona said...

Syukur deh acara nikahan saudaranya Cempluk sukses. Tak doain semoga masuk 3 besar ya..

khuclukz said...

kirain, pas nikah ada acara final writing contest...

he...
btw,aniwai,buswai.. sukses yakz buat mas Cempluk!!

PriyayiSae said...

pingin cepet nikaaahhh... hwa...hwa
*lg cari nafkah buat ongkos nikah >:)*

Yolla Elwyn said...

dah pengumuman pemenang blum ya hari ini..
Mudah2an menang..amin...

bayou_oo said...

Trus,Menang gak mpluk??

ngerebutin apa mpluk lombanya?
halah..kyk semut aja ya ngerebutin..

Kang Kombor said...

So, jadi 3 besar nggak?

Sebenarnya, nggak masuk 3 besar pun liputan expo itu layak untuk dipublikasikan kepada khalayak. Eh, siapa tahu bisa bantu mempengaruhi juri agar memenangkan karyamu. Hehehe...

just Endang said...

eh, gak usah nunggu menang...tampilkan aja tulisan yg kamu lombakan itu....

kenny said...

heheheh, iya kirain cempluk yg nikah. kog gak kliatan pengantinnya?

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com