• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Ulang tahun Nidji ke 6 berakhir kisruh


Ulang tahun ke 6 pada 03 Februari 2008 menjadi momen spesial bagi grup band NIDJI. Sungguh luar biasa acara LIVE tadi malam di salah stasiun televisi swasta RCTI tuk menyiarkannya. Bertema aNIDJIversary, acara konser tuk menyambut ulang tahun ini juga dimeriahkan oleh PETERPAN, LETTO, AHMAD DHANI, ARMAN, serta EVAN SANDERS.


Para NIDJIHOLIC ( sebutan pengagum lagu lagu NIDJI ) pun tak henti henti berjingkrak jingkrak menyambut lambaian lagu yang cool abis, penonton cewek pun tak mau ketinggalan dengan bercuap cuap menyanyikan uantaian bait lagu yang keluar dari mulut Giring - sang vokalis.

Pada awal konser nampak para penonton cukup cool down, namun menjelang akhir konser, para penonton ringsek tuk naik diatas panggung hingga tersesaki dengan penonton fanatik sampai Giring dkk pun tak bisa konsentrasi mengakhiri lagu yang dibawakan. Hingga selang 5 menit, panitia acara masuk ke atas panggung untuk mengusir para NIDJIHOLIC yang naik ke atas.

Pakaian Giring saja lah yang berubah saat break sesi nyanyian grup band lain yang di awal memakai atasan terang, maka diakhir dia memakai sweater hitam yang sepadan dengan bawahannya yang juga hitam.

Acara konser LIVE tersebut dimulai pukul 21.30 dan diakhiri dengan lagu BIARLAH sampai 23.51 wib dengan teriakan Giring : Cool down, penonton !!!

Selamat Ulang Tahun NIDJI, semoga terus Exist di dunia musik Indonesia, serta tetap kompak selalu !!!