• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Reuni Akbar SMP Al - Falah Deltasari

Tak terhitung berapa lama saya tak saling silahturahmi bersama rekan - rekan SMP dahulu. Sejak lulus tahun 2002 lalu, saya dan rekan - rekan seakan kehilangan kontak. Beruntung, pada bulan desember 2008, salah seorang rekan SMP berkunjung ke rumah dan menyerahkan undangan reuni akbar SMP Al - Falah.

IKAAF ( Ikatan Alumni Al - Falah ) kembali menyelenggarakan reuni akbar SMP Al -Falah Deltasari yang dilangsungkan pada tanggal 15 Februari 2009 di Gedung Pekerjaan Umum Sapta Taruna - Jalan Kebonsari 167 Surabaya.

Acara dimulai pukul 08.00 wib dengan jadual registrasi alumni yang hadir di meja registrasi. Saya dan rekan - rekan angkatan 09 baru hadir sekitar pukul 09.30 wib. Tawa canda ketika bertemu rekan seangkatan seolah tak bisa terbendung. Maklum..sudah 7 tahun tak bertemu sejak perpisahan SMP dahulu. Pembukaan acara dimulai sekitar pukul 09.45 wib dengan pembacaan Al - Qur'an oleh panitia. Dan dilanjutkan sambutan dari ketua panitia, ketua IKAAF-Lebda, dan kepala sekolah SMP Al-Falah- ustad Shodiqin.

Diskusi alumni yang hadir dengan IKAAF menjadi agenda utama reuni akbar, beragam masukan dari alumni, seperti : acara kumpul - kumpul satu tahun sekali dan reuni akbar 5 tahun sekali dijadikan catatan khusus pengurus IKAAF. Acara selanjutnya yaitu ramah tamah alumni yang hadir sembari berfoto - foto bersama seangkatan.

"Maaf yo rek, publikasi reuni ini belum optimal, hingga banyak angkatan tua yang tidak hadir. Lain kali kalau ada kegiatan IKAAF tolong ikut urun rembug, biar banyak pemikiran yang tercetus" kalimat yang terlontar dari Ketua IKAAF kepada kami yang hadir.











Sambutan ketua panitia reuni akbar SMP Al Falah















Canda tawa alumni yang hadir














Foto bareng antar angkatan SMP Al Falah Deltasari