• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Workshop Blog Tugu Pahlawan








TPC diundang oleh BEM FE UNAIR untuk mengisi workshop blog dengan tema "Blog for your future". Bertempat di aula ABC FE UNAIR pada hari selasa, 02 Desember 2008, 8 the heroes hadir memenuhi undangan tersebut.

Workshop blog merupakan salah satu rangkaian acara Economic Week 2008, dimana dalam workshop tersebut turut hadir Cosa Aranda selaku Internet Marketer Indonesia dan Raditya Dika, penulis buku Radikus Makankakus yang sekarang ini laku keras dan menjadi best seller di Indonesia.

Tugu Pahlawan mendapatkan sesi pertama pada pukul 09.30 - 11.00 wib, 3 orang perwakilan dari Komunitas Blogger Surabaya ini ( pak Avy, Siwi, dan Pandu ) memaparkan presentasi mengenai pengenalan blog. Ratusan peserta workshop blog di aula ABC nampak serius dan antusias memperhatikan pemaparan the heroes.

Usai penampilan The Heroes, maka sesi kedua pun dibuka oleh Cosa Aranda. Blog dalam bisnis dan bisnis dalam blog, begitulah presentasi yang dibawakan oleh Cosa.

Pukul 13.00, para peserta melangsungkan ISHOMA ( Istirahat Sholat Makan ). Sesi terakhir dilangsungkan pukul 13.40 wib dengan pembicara Raditya Dika. Gaya nya yang kocak dan interaktif mampu membuat peserta tertawa. Tak lupa, Radit memberikan tips bahwa untuk membuat novel dari blog tidaklah sulit, cukup dengan bermodal kepekaan dalam menangkap suatu hal dan melihatny dari sudut pandang yang lain.

Sekitar pukul 16.00 wib, acara workshop pun berakhir. Dengan pemberian plakat dari panitia workshop FE UNAIR kepada para pemateri yang hadir.

The heroes yang hadir itu Siwi, pak Avy, Pandu, Aziz, Frenavit, Dior, Arul, dan Cempluk.

3 Pemateri dari Tugu pahlawan telah berada di atas panggung













Siwi - TPC saat memberikan presentasi pengenalan blog



















Para the heroes yang hadir sembari bernarsis ria













Suasana kemeriahan workshop blog di aula ABC FE UNAIR













Tim dari TPC saat berada di aula ABC FE UNAIR