• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

EDITTAG[dot]BLOGSPOT[dot]COM

Cempluk ma Mas Ale

Pagi pagi sms si Siwi, buat datang ke undangan kopdar Malang bersama Om Agus Hery, tapi ternyata dia gak bisa. Chat sama si Khuclukz, tapi dia juga gak bisa. "Berangkat gak ya ke Malang ??", dalam hati Cempluk.

Hari itu, cempluk ada 2 kuliah yakni mata kuliah x pada pukul 13.00-15-00 dan mata kuliah y pada pukul 15.40-17.00. Nah disaat kuliah x ini, cempluk dengan iseng ngobrol ke Bayu buat ke Malang..Pertama sih dia cengar cengir, dianggap nya guyon..Hingga selesai kuliah x, kita langsung solat asar. Pas solat asar ini, cempluk bilang ke Bayu buat jalan ke Malang "Kopdar bareng Blogger Malang dengan Mas Agus Hery :Edittag.blogspot.com". Tanpa ba bi bu, akhir nya di Bayu mau ikut.*cempluk paksa dikit sih..hehehe* Di Parkiran, cempluk ajak juga si Dika, eh ternyata dia mau. Berangkat lah akhir nya kami bertiga ke Malang.

Bolos deh mata kuliah y, dan karena cempluk mahasiswa yang gak mau nyia nyiain momen kuliah, jadi titip absen ke temen merupakan jawabannya..hehehe.. Sebelum nya cempluk sms si mas Ale *Boz Blogger Malang* : bang, gua jadi datang ke acara kopdar Malang, baru berangakat jam 16.00 wib, paling sampe jam 19.30 wib. Kemudian selang beberapa menit kemudian sms Mas Ale nyampe : ok, kita tunggu.*Acara nya kopdar ini pukul 18.30 wib.* Berangkat kami pukul 16.00 wib, dan kami pun terjebak di daerah Porong hampir 1,5jam kita jalan pelan banget. Solat maghrib di sekitar purwodadi. Trus sampe di tempat kopdar "Waroeng Steak", tepat jam 19.30 wib sesuai perkiraan awal. Dengan tampang sok tau, langsung masuk itu rumah makan, clingak clinguk..Akhir nya si Mas Ale berdiri dan secara reaktif cempluk langsung menengok ke arah nya.. Diawali dengan saling salam salaman, wah ada om Agus rupanya..Cihui..Wah rame juga kopdar Malang nya..

Acara kopdar Malang salah satunya ingin membentuk sebuah komunitas blogger Malang dan sampe akhir acara, belum diputusin nama komunitas nya, Hingga mas Ale mengusulkan ketemuan lagi.. Sukses ya buat rekan rekan Malang, semoga komunitas blogger Malang bisa terbentuk dan bisa exist menebarkan semangat perbloggeran di Indonesia..amin

Ternyata makan makan nya dibayarin sama om Agus..Makasih banyak ya om.. Trus juga cempluk diminta ke hotel tempat beliau menginap sebelum pulang ke Surabaya.. Ada oleh oleh katanya beliau.. Yup..sebuah buku karya tulisan tangannya yang hari ini akan dilaunching di Malang. Asyik..ada tanda tangannya juga euy. Mantap kali. Ok, karena udah malem, jadilah kami dari Surabaya berpamitan dengan blogger Malang beserta om Agus.

dari kiri ke kanan : My Sister "Sari", Cempluk, Om Agus, Bayu, Dika

Thanks Cempluk to :
.Blogger Malang
.Om Agus Hery
.My sista yang udah mau nemenin cempluk

41 comments:

Gempur said...

Bos, hebat betul dirimu!

Melebarkan sayap silaturrahim dengan blogger malang. Salut Abisz!!

Sukses untukmu boz! juga untuk Blogger semua!

CempLuk said...

# Gempur : yoi..kemarin diundang si mas aLe *sedikit dipaksa ma dia, buat perwakilan dari tpc buat ngasih saran komunitas blogger Malang*.. :p

GusKoko said...

Mantap betul, menjalin silaturahmi antar blog antar kota.

Pluk, nama dosen-mu itu siapa ?
Nanti aku bilangin lho sama dia, Cempluk terlibat absen "fiktif" :)

Aku jadi pengin ke Jawa Timur nih, biar bisa kopdar-an.

didut said...

rajin amat kopdarnya sampe malang :D

galih said...

waw... safari blog terus... blogwalkingnya sekarang udah beda nih.. :)

lady said...

wah udah posting kopdaran dg blogger malang. makasih ya mas atas kedatangannya di malang, disambut hujan deras angin kencang lho sorenya.. :)

Praditya said...

Hmm... Sepertinya sukses yah,
Slamat2x..

endang said...

Lho, Surabaya- Malang kok lama banget tho Mpluk?

sandynata said...

MERDEKAAAhhh..!!! ..

CempLuk said...

# sandynata : merdeka juga om !!! :p

Pitshu said...

aku menunggu kedatangan cempluk ke Jakarta ^^

ika said...

keren,,,kopdar blogger2 malang sukses banget ya,, :)
apalagi katanya ada pembagian kaos edittag juga ya,,huhuhuhuuh mauuuuuuuuuuuuuuuuuu *melolong*

Anang said...

ga ajak2 pluk

Si Jagoan Makan said...

Duh Cempluk..Mas Anang ngamuk tuh. Kalian khan ibarat anak kembar selalu kopdaran berdua...kok ??

Laksono said...

wah... cempluk pancen hebat :D
anang protes gak di jak :D
sabar nang

Totok Sugianto said...

wah saya ngucapin terima kasih kepada mas agus hery atas kerepotannya menghadapi blogger2 malang. kok jadi tamu kita yang repot ya. sekali terima kasih mas agus :D

buat cempluk trims juga nyempetin hadir jauh2 dari surabaya

saya bangga juga jadi blogger malang yg terdampar di jakarta :D

ichaAwe said...

wah kapan nih mo silaturahmi ke mesir...
ayo aku tunggu yah disini

aLe said...

thanks mas cempluk atas kehadirannya.,

@ichawae : haha, kapan ya kita2 ke mesir trus dibuatin nasi goreng sosis :lol:

heRRu said...

ahhh... bikin sirik sajah secara aku ngefans berat sama edittag.blogspot.com diundang ke surabaya po o Pluk

huda said...

ditunggu kelahiran komunitasnya :)

Nona Nieke,, said...

hahaaa, iya, aku baruuu aja darei postingannya mas Ale lihat foto lengkapnya. hehe :D

eh, aku baru tahu selain bikin kaos, pak Edi bikin buku juga :D

dian said...

wah...kopi darat mulu neh..atau jumpa fans ? hihihi

de said...

mas agus ternyata mungil ya hihihihi

GHATEL said...

Smoga berhasil membentuk komunitas blogger Malang...., sok emben nek aku pindah neng Malang kan enak enek komunitase...

pyuriko said...

Cempluk eksis dimana2 yaaa :D

Asik yang pada kopdaran, mas Agus... jam terbangnya makin tinggi nih :D


Sukses utk semuanya ^_^

Kombor said...

Top habis deh. Kayaknya perlu punya komunitas bloger Banten nih.

Fatah said...

Wahh salut sama Semangat Blogger 45-nya Mas Cempluk, kayaknya gelar "S.Blog"nya perlu diganti jadi "Master.Blog" deh :)

Aditya N B said...

bimillah,

ma cempluk aktivitasnya padat juga ya.
sukses mas

tyka said...

kopdar teruuusss... :D

asik!

NN said...

Cempluk kopdar mulu he..he..he.. salut

.:diah:. said...

wduuhhh kopdar mulu niihh Andi,, ntar lagi gelar seleb blog "kopdar" bakalan didapetin ma Andi...hehehhh

asyiikk niihh,, dapet buku +original signature dari om edittag ;)*jadi mupeng.com* :(

Novee said...

wah Gus, ahirnya kamu datang juga ya
secara aku dah lama pengen ketemu ama Om Agus itu, malahan kamu duluan

Novee said...

wah Gus, ahirnya kamu datang juga ya
secara aku dah lama pengen ketemu ama Om Agus itu, malahan kamu duluan

Novee said...

wah Gus, ahirnya kamu datang juga ya
secara aku dah lama pengen ketemu ama Om Agus itu, malahan kamu duluan

Novee said...

wah Gus, ahirnya kamu datang juga ya
secara aku dah lama pengen ketemu ama Om Agus itu, malahan kamu duluan

aguSHery said...

alo cempluk...ga sia2 kan dateng ke malang :D
makasih sudah bisa ketemu....pasti di lain kesempatan bisa ktemu, skalian dengan blogger sby dari TPC lainnya....thx ya!

sandynata said...

jangan lupa, poto2nya kl bisa di masukkin ke flickrnya blogger malang

http://www.flickr.com/groups/blogmal/

eRween said...

Erween....halaah..

eRween said...

kayaknya cempluks alumni ESQ juga yah..??? Mode Penasaran ON

lady said...

lho, anang kan udah diundang lho...

wah... terbukti punggawa tpc kurang koordinasi, masa cempluk cuma smsan sama siwi :D

reseller said...

nice blog!
-------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com