• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Kopdar & Buka Bareng Blogger Surabaya



Acara buka bareng blogger surabaya 06/10 pun dimulai pukul 16.30 wib, namun Cempluk yang kebetulan membawa 2 orang rekan pun datang terlambat pukul 17.00 wib. Sesampainya di foodcourt, tempat pun ramai akan khalayak orang hingga akhir nya kami bertiga sepakat tuk singgah di papa xous tuk sementara. Bunyi sms terdengar dari HP Cempluk, dan ternyata mas Jie meminta izin telat datang dan menanyakan tempat berkumpul blogger, kujawab saja kita berkumpul di papa xous. Sementara itu, mas Anang yang sedia nya akan datang, meng sms cempluk pukul 17.30 wib bahwasanya beliau tidak bisa datang dikarenakan ada urusan. ( Dengan sedikit kekecewaan, akhir nya mengikhlaskan ketidak haridan artis blogger Surabaya..Kapan kapan kalo diundang lagi datang yah mas !!! )

Selang beberapa menit kemudian mbak Astri menelepon ku menanyakan ketemuan dimana :
Mbak Astri : Pluk, dmana ??
Aku : Di cafe Papa Xous , sebelah Tunjungan 21 mbak. Mbak dmana ?
Mbak Astri : Aku lagi di parkiran nih. ok, aku kesana. Tunggu y.

Kemudian mbak Astri pun datang ditemani dengan mas Herru ( bukan suaminya loh yah ). Konon kabarnya, ternyata mbak Astri ini seorang dokter loh dan pertemuan dengan mas Heru karena satu wadah milis dalam wisata surabaya. Jadi obrolan antara mas heru dengan mbak astri banyak dipenuhi kelucuan satu sama lain.Dan mas Jie pun datang, awal nya kami tak kenal namun SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat ), mas Herru pun mengawali dengan menjabat tangan orang yang berjalan di tempat kami dan diikuti jabat tangan blogger yang lain. yup..tebakan pun tepat ternyata itu mas Jie.. Bisa nebak berarti ada berapa blogger yang sekarang hadir ? Ada yang tau jawabannya ?? Yup..bener banget ada 6 orang blogger yang hadir ( Cempluk, Ning Wulan, Ning Elin, Ning Astri, Cak Heru, cak Jie ). Karena obrolan blogger tambah lama makin seru, jadi akhir nya cak Heru, Ning Elin, dan Cempluk meminta break ijin solat maghrib. Dan setelah selesai solat magrib ( masih di papa xous cangkrukan nya ), Ning Tyka pun datang dengan baju yang dipenuhi bunga..hehehehe. Tanpa ba bi bu, obrolan Blogger kian seru dan rancak. Percakapan mengenai blog, THR, hingga pakaian pun melebur menjadi satu dalam ajang kopdar dan buka bareng blogger Surabaya ini. Serta tak ketinggalan, gaya narsis pun keluar saat acara foto foto.

Karena saat di cafe papa xous belum makan, maka perjalanan pun dilanjutkan ke Pizza Hut lantai bawah Tunjungan Plaza. Disana kita kedatangan blogger lagi, rekan milis wisata Surabaya mbak Astri dan mas Heru.


Eh..ternyata seru juga nih pertemuan blogger Surabaya nya. InsyaAllah, akan ada pertemuan halal bihalal Blogger Surabaya dan yang belum bisa hadir dalam kesempatan BBB ini maka jangan lewatkan pertemuan selanjut nya. Pererat tali silahurahmi antar blogger Surabaya dan Luar Surabaya. Sampai bertemu di lain kesempatan.

28 comments:

Jiewa said...

Hiyey... seneng bisa ketemu teman2 blogger :)
Moga2 bisa rutin dan pesertanya tambah banyak ya ^^
Ayo tambah lagi fotonya :D
*narsis*

CempLuk said...

# jiewa : sip mas, lebih narsis lagi ntar kalo ketemuan beikutnya..

.:diah:. said...

waahhh asyiknya bukber blogger... makin deket dunk yaa...

heRRu said...

whoaaa...nampang juga di blognya Cempluk :-D Terima kasih buat jadi panitia, akhirnya ketemu juga dengan ponakan yang imut-imut

CempLuk said...

# heRRu : ponakan ?? imut ?? *clingak clinguk pura2 bingung :D *

tyka said...

hoahahaha...

bunga mawar kuningku indah merekah nan mempesona... :D

thanks ya mas EO. ditunggu undangan selanjudnyah...

Hedi said...

Besok2 kalo kopdar lagi, anang suruh bayarin aja :P

Astri said...

jangan nyesel ya ketemuan ama kita2 nan heboh ini :D...
mpluk, kirimin fotonya dong... tapi yang keliatan aku ya....

Nisa said...

ketemu bu guru... buka barengnya di PH pula....

CempLuk said...

# hedi : sepakat mas, ntar mas Anang gantian yang traktir..hehehe
# Astri : gak nyesel kok mbak..Cempluk malah enjoy n menganggap seru abis ni acara.

ichaAwe said...

duh seru banget keliatannya

mitora in life said...

hiks, senangnyaaaa :(

mitra kemaren pas pertemuan blogger dimana, maag pas kambuh, mitra jd ga bs jalan kemana2 :(

hiks hiks ...

angin-berbisik said...

wah seru ya acaranya mpluk :)

artja said...

wah, salut buat cempluk yang udah sukses jadi EO BBB-SBY.

Istantina (InnA) said...

kapan niiihhh blogger jogja kopdar bareng blogger suroboyo????

Raffaell said...

Di poto kok orang nya dikit sih ? segitu doang ya ?

Iko said...

Serruuu... asyiknya bisa berkumpul bersama...

Koq gak ada link teman2 blogger yg lain, hanya namanya aja :D

ndutyke said...

@raffael : jangan liat kuantitasnya. liat kualitasnya donk, hehe. biar cuman ber-8, tp hebohnya udah kayak ber-20 :p

pRaM said...

uda d add ya mas fsq? thanks yah.
mski q di es be ye dw, q uda mudik bos. biasalah mudik bareng ortu. msh sma g bleh bawa motor dwe.

laen wktu pst ktmu.
Blogger HeroesCity Never Die !!

chantee said...

senangnya yg kopdar....

Anang said...

sori mpluk ga bs datang.halal bil halal insy datang. ditunggu kbr slanjutnya. ak ga dikirim data blogger?kirim ke mailku ya.

Astri said...

cemplukkkk...
astri kan gak bilang di parkiran, tapi bilang baru nyampe... bemo kan gak ada t4 parkirnya :p

Joell de Franco said...

Walah...itu yang rambut panjang mbok aku dikenalin, hahaha....selamat atas acara buka barengnya!!!!

aLe said...

wah,
cak neng nya keren2 yah :D

ntar sore aLe ke delta Srby, kopda jg. Mau?™

*hiks sayang bLogku boikot lg g bs d buka :( blm aplot laporan deh.

Totok Sugianto said...

seru juga acara kopdarannya, ternyata ramenya juga maknyus pasti gak kalah heboh kalau ketemu di dunia maya :D

acel said...

wah... keliatannya seru tuh. tapi koq cuman dikit yang join? banyakin donk. undang yang laen juga. hehehehe... lho itu koq ada JiE ya. hehehe... :)

mina said...

wii.... padahal pengen lihat mas anang di foto, ternyata dia gak datang ya?

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com