Skip to main content

Kopdar & Buka Bareng Blogger Surabaya



Acara buka bareng blogger surabaya 06/10 pun dimulai pukul 16.30 wib, namun Cempluk yang kebetulan membawa 2 orang rekan pun datang terlambat pukul 17.00 wib. Sesampainya di foodcourt, tempat pun ramai akan khalayak orang hingga akhir nya kami bertiga sepakat tuk singgah di papa xous tuk sementara. Bunyi sms terdengar dari HP Cempluk, dan ternyata mas Jie meminta izin telat datang dan menanyakan tempat berkumpul blogger, kujawab saja kita berkumpul di papa xous. Sementara itu, mas Anang yang sedia nya akan datang, meng sms cempluk pukul 17.30 wib bahwasanya beliau tidak bisa datang dikarenakan ada urusan. ( Dengan sedikit kekecewaan, akhir nya mengikhlaskan ketidak haridan artis blogger Surabaya..Kapan kapan kalo diundang lagi datang yah mas !!! )

Selang beberapa menit kemudian mbak Astri menelepon ku menanyakan ketemuan dimana :
Mbak Astri : Pluk, dmana ??
Aku : Di cafe Papa Xous , sebelah Tunjungan 21 mbak. Mbak dmana ?
Mbak Astri : Aku lagi di parkiran nih. ok, aku kesana. Tunggu y.

Kemudian mbak Astri pun datang ditemani dengan mas Herru ( bukan suaminya loh yah ). Konon kabarnya, ternyata mbak Astri ini seorang dokter loh dan pertemuan dengan mas Heru karena satu wadah milis dalam wisata surabaya. Jadi obrolan antara mas heru dengan mbak astri banyak dipenuhi kelucuan satu sama lain.Dan mas Jie pun datang, awal nya kami tak kenal namun SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat ), mas Herru pun mengawali dengan menjabat tangan orang yang berjalan di tempat kami dan diikuti jabat tangan blogger yang lain. yup..tebakan pun tepat ternyata itu mas Jie.. Bisa nebak berarti ada berapa blogger yang sekarang hadir ? Ada yang tau jawabannya ?? Yup..bener banget ada 6 orang blogger yang hadir ( Cempluk, Ning Wulan, Ning Elin, Ning Astri, Cak Heru, cak Jie ). Karena obrolan blogger tambah lama makin seru, jadi akhir nya cak Heru, Ning Elin, dan Cempluk meminta break ijin solat maghrib. Dan setelah selesai solat magrib ( masih di papa xous cangkrukan nya ), Ning Tyka pun datang dengan baju yang dipenuhi bunga..hehehehe. Tanpa ba bi bu, obrolan Blogger kian seru dan rancak. Percakapan mengenai blog, THR, hingga pakaian pun melebur menjadi satu dalam ajang kopdar dan buka bareng blogger Surabaya ini. Serta tak ketinggalan, gaya narsis pun keluar saat acara foto foto.

Karena saat di cafe papa xous belum makan, maka perjalanan pun dilanjutkan ke Pizza Hut lantai bawah Tunjungan Plaza. Disana kita kedatangan blogger lagi, rekan milis wisata Surabaya mbak Astri dan mas Heru.


Eh..ternyata seru juga nih pertemuan blogger Surabaya nya. InsyaAllah, akan ada pertemuan halal bihalal Blogger Surabaya dan yang belum bisa hadir dalam kesempatan BBB ini maka jangan lewatkan pertemuan selanjut nya. Pererat tali silahurahmi antar blogger Surabaya dan Luar Surabaya. Sampai bertemu di lain kesempatan.

Comments

  1. Anonymous11:26 AM

    Hiyey... seneng bisa ketemu teman2 blogger :)
    Moga2 bisa rutin dan pesertanya tambah banyak ya ^^
    Ayo tambah lagi fotonya :D
    *narsis*

    ReplyDelete
  2. # jiewa : sip mas, lebih narsis lagi ntar kalo ketemuan beikutnya..

    ReplyDelete
  3. waahhh asyiknya bukber blogger... makin deket dunk yaa...

    ReplyDelete
  4. whoaaa...nampang juga di blognya Cempluk :-D Terima kasih buat jadi panitia, akhirnya ketemu juga dengan ponakan yang imut-imut

    ReplyDelete
  5. # heRRu : ponakan ?? imut ?? *clingak clinguk pura2 bingung :D *

    ReplyDelete
  6. hoahahaha...

    bunga mawar kuningku indah merekah nan mempesona... :D

    thanks ya mas EO. ditunggu undangan selanjudnyah...

    ReplyDelete
  7. Anonymous5:34 PM

    Besok2 kalo kopdar lagi, anang suruh bayarin aja :P

    ReplyDelete
  8. jangan nyesel ya ketemuan ama kita2 nan heboh ini :D...
    mpluk, kirimin fotonya dong... tapi yang keliatan aku ya....

    ReplyDelete
  9. ketemu bu guru... buka barengnya di PH pula....

    ReplyDelete
  10. # hedi : sepakat mas, ntar mas Anang gantian yang traktir..hehehe
    # Astri : gak nyesel kok mbak..Cempluk malah enjoy n menganggap seru abis ni acara.

    ReplyDelete
  11. duh seru banget keliatannya

    ReplyDelete
  12. Anonymous7:02 AM

    hiks, senangnyaaaa :(

    mitra kemaren pas pertemuan blogger dimana, maag pas kambuh, mitra jd ga bs jalan kemana2 :(

    hiks hiks ...

    ReplyDelete
  13. wah seru ya acaranya mpluk :)

    ReplyDelete
  14. wah, salut buat cempluk yang udah sukses jadi EO BBB-SBY.

    ReplyDelete
  15. kapan niiihhh blogger jogja kopdar bareng blogger suroboyo????

    ReplyDelete
  16. Anonymous8:33 AM

    Di poto kok orang nya dikit sih ? segitu doang ya ?

    ReplyDelete
  17. Anonymous8:43 AM

    Serruuu... asyiknya bisa berkumpul bersama...

    Koq gak ada link teman2 blogger yg lain, hanya namanya aja :D

    ReplyDelete
  18. Anonymous10:03 AM

    @raffael : jangan liat kuantitasnya. liat kualitasnya donk, hehe. biar cuman ber-8, tp hebohnya udah kayak ber-20 :p

    ReplyDelete
  19. uda d add ya mas fsq? thanks yah.
    mski q di es be ye dw, q uda mudik bos. biasalah mudik bareng ortu. msh sma g bleh bawa motor dwe.

    laen wktu pst ktmu.
    Blogger HeroesCity Never Die !!

    ReplyDelete
  20. Anonymous11:07 AM

    senangnya yg kopdar....

    ReplyDelete
  21. sori mpluk ga bs datang.halal bil halal insy datang. ditunggu kbr slanjutnya. ak ga dikirim data blogger?kirim ke mailku ya.

    ReplyDelete
  22. cemplukkkk...
    astri kan gak bilang di parkiran, tapi bilang baru nyampe... bemo kan gak ada t4 parkirnya :p

    ReplyDelete
  23. Walah...itu yang rambut panjang mbok aku dikenalin, hahaha....selamat atas acara buka barengnya!!!!

    ReplyDelete
  24. wah,
    cak neng nya keren2 yah :D

    ntar sore aLe ke delta Srby, kopda jg. Mau?™

    *hiks sayang bLogku boikot lg g bs d buka :( blm aplot laporan deh.

    ReplyDelete
  25. seru juga acara kopdarannya, ternyata ramenya juga maknyus pasti gak kalah heboh kalau ketemu di dunia maya :D

    ReplyDelete
  26. Anonymous10:29 AM

    wah... keliatannya seru tuh. tapi koq cuman dikit yang join? banyakin donk. undang yang laen juga. hehehehe... lho itu koq ada JiE ya. hehehe... :)

    ReplyDelete
  27. Anonymous12:57 AM

    wii.... padahal pengen lihat mas anang di foto, ternyata dia gak datang ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Membangun Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus

Terhitung sejak tanggal 23 Februari 2012, Cempluk bekerjasama dengan agen travel Umroh dan Haji Plus, PT Arminareka Perdana, dengan ditunjuknya KANTOR PERWAKILAN KERTAJAYA SURABAYA sebagai kantor perwakilan Armina. Apabila rekan-rekan netter/blogger memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus, dapat menjalin kerjasama dengan Cempluk. Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji plus secara GRATIS. Apabila bapak/ibu telah bergabung terlebih dahulu menjadi jamaah Armina dengan tanda daftar awal Rp.3.500.000, selanjutnya bapak/ibu cukup mereferensikan mitra bapak/ibu untuk berangkat umroh/haji bersama Armina dan mendapatkan bagi hasil dari Armina sebesar Rp.1.500.000/jamaah mitra bapak/ibu. Berikut ilustrasi apabila anda bergabung menjadi jamaah Armina: Apabila rekan-rekan netter/blogger berminat untuk bergabung atau memperoleh keterangan lebih lanjut terkait Armina, dapat menghubungi Cempluk dengan meng-add 

Review Film "Thank You For Smoking"

Film " Thank You For Smoking " diawali dari sebuah tayangan talk show “Joan Lunden” yang mengulas bahaya merokok pada usia remaja. Beberapa narasumber diundang dalam talk show tersebut, diantaranya remaja pengidap kanker ganas akibat kebiasannya merokok, Robin Williger (15 tahun), Nick Naylor, wakil direktur dari Akademi Kajian Tembakau, narasumber lain yang turut diundang berlatar belakang sebagai: ketua ibu-ibu yang menentang remaja perokok, ketua asosiasi paru-paru, pembantu utama layanan kesehatan dan kemanusiaan. Dalam talkshow tersebut, sang pelobi "Nick Naylor" dapat mematahkan argumen dari perwakilan senator.  Sembari mengakhiri percakapan, bahwa perusahaan rokok dimana Nick bekerja akan mengucurkan dana 50 juta dolar yang ditujukan untuk membujuk remaja agar tak merokok. BR, si bos dari Nick Naylor nampaknya kesal dengan direct statement pada acara talkshow di stasiun televisi yang terlontar dari ucapan sang pelobi. Namun lagi-lagi Nick dapat

Bersama RadikuS MakanKakus

Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri. Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris keti