• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blogger Surabaya On Air @ Suara Surabaya FM



Malam yang indah menyelimuti kota Surabaya, langit yang mendung namun tak menampakkan hujan dan angin sepoi sepoi pun menusuk ke dalam aliran darah. Hmm..Surabaya ku yang mengagumkan, bukan ??

Malam itu 07/11 pukul 19.30 wib, cempluk menghadiri ajakan mas Jie untuk bersama sama menghadiri acara Forum Komunitas di Suara Surabaya FM. Dan cempluk tak sendirian, ditemani si Alay ( temen sekampus cempluk ) juga menjemput Si Seleb Blog ( Mas Anang ) di pos satpam bundaran ITS, akhir nya kita bertiga pun berangkat bersama sama ke tempat siaran SSFM. Disana telah datang dahulu mas Jie beserta rekan wanita nya si Evelyn.

Acara dipandu oleh bapak Yuki pukul 21.00 wib, tepat waktu. Dan disaat itulah jantung berdegup kencang, keringat dingin merambahin baju, dan kegugupan dalam berbicara..Wekekeke.Ternyata si Blogger yang hadir ini memang jago nge posting via tulisan di keyboard deh.hehehehe. Kamu ketahuan.. Disaat itu pula, cempluk mengajak masyarakat blogger Surabaya untuk hadir dalam acara halal bihalal blogger Surabaya pada khusus nya dan rekan rekan blogger lain pada umum nya serta launching Komunitas Blogger Surabaya "TUGUPAHLWAN @ HTTP://TUGUPAHLAWAN.COM" yang akan diadakan hari Sabtu/10 November 2007 di Rumah Makan Wapo Kayoon. Tapi tentu saja, tidak gratis ( yang nanggung gak ada ding..wekekeke ), siapkan uang di dompet kurang lebih Rp. 50.000 saat hadir dalam acara ini yah. Ntar ditarik urunan saat acara berlangsung. Dan perbincangan kami pun diakhiri pukul 22.00 wib tepat.

Terima kasih buat mas Jie atas ajakan ke SSFM, mbak Manda - Jago Makan yang udah telepon ( bener gak yah mbak Manda ? ), mas Yuki selaku penyiar yang baik hati dan lucu, Suara Surabaya crew yang ada di belakang kami, terima kasih buat masyarakat Surabaya yang udah menyediakan waktu nya untuk mendengar kan obrolan kami beserta memberikan pertanyaan kepada kami ( mohon maaf jika jawaban dari kami belum memuaskan )..



Hidup Perbloggeran Indonesia,

Salam perjuangan,


Cempluk, S.Blog

33 comments:

heRRu said...

whoaaa pertamax!

2 jam setelah siaran langsung turun berita. Cempluk memang oye! yang gak dengerin rugi ya pluk secara yang ngomong seleb semua :-)

CempLuk said...

# heRRu : langsung turun berita nya, kan blogger gitu loh..:p sapa yg seleb ?? *clingak clinguk kiri kanan*..KLo saya bukan seleb mas herru..cuma blogger spt kebanyakan..

Totok Sugianto said...

sukses deh... tapi kelihatan banget gemetarnya ... mungkin karena live jadi ndredek sampeyan.. sampe belepotan ngomongnya :D

CempLuk said...

# Totok Sugianto : he'eh...dredek..gobyos..wekekeke

Anang said...

mantab pluk.. pluk foto yang didepan dibawah tulisan ssfm dong... :)

CempLuk said...

# anang : beres.

ichaAwe said...

cieeehhh yg suaranya dah mengudara lewat radio...selamat yah... seneng kali yah..kapan yah aku yg dundang mewakili blogger dr Mesir *ngarep.com*

sip deh...keep bloging yah ...

didut said...

edyan..launching pake radio dab (eh ini surabaya yah bukan jogja :P )

galih said...

quote: :p sapa yg seleb ?? *clingak clinguk kiri kanan*.

parameter seleb blog:
- jumlah komen tiap posting bejibun
- menggagas kopi darat, karena hanya blogger yang punya penggemar bisa begitu
- pernah tampil di radio

masih mengelak lagi? :)

CempLuk said...

# ichaAwe : makasih mbak.
# galih : waduh mas,jk spt itu ya Alhamdulillah. Tapi saya blm merasa sehebat itu.

Jiewa said...

Hebat ! Langsung posting pertamax.
Aku kemarin belum sempat posting soalnya langsung ditelpon fans2 sih *hoek2*

Makasih ya buat Cenpluk & Anang yang sudah meluangkan waktunya.

Thx buat temen2 yg sudah listening..

Go Surabayan's Blogger !

Ani said...

Waaaah...hebat...hebat...dah pada masuk radio segala *radionya segede apa ya?*.
Sukses ya untuk Cempluk dan teman2.

Si Jagoan Makan said...

WOIIIIII...NAMAKU TERCEMARRRR...
Bener Mas Cempluk, saya telpon khan ngefans banget ama kalian semuaaaaaaa..... Tapi saya pakai nama Tuti (yang ada ketawa ngikik-nya kata si Jie)...Kalau Mbak Retno itu bukan Saya itu loooooohhh si Mbok De....(sepurane Mbok tak buka kedokmu).

LifeByYourHand said...

mantap, selamat yach cempluk buat community blogger surabaya..saya yg dari Samarinda merasa iri negh...!!

kenny said...

mana bocoran hasil siarannya??

artja said...

cempluk makin oke ajah. mantab. bravo...

lady said...

semoga ditiru kota2 lain, termasuk malang :D

isnuansa_maharani said...

berapa budget yang harus disiapin kalo mau ngundang Cempluk, S. Blog?

evelyn said...

Weleh minta fotonya dong!
email ya di tink3rb3ll_stars@yahoo.com
Well kok yang bilang aku juga seleb blog ya?
Aneh!
Malah jadi minder aku!

nISA said...

wah... kamu sama anang juga ya di situ... senang ya sampe masuk radio segala... nanti dari radio masuk tipi deh... KEREN!

NN said...

Selamat ya, aduh itu potonya cempluk tangannya di dagu lucu he..he..he..

CempLuk said...

# isnuansa_maharani : walah2 mbak is ini ada2 aja..

GusKoko said...

Wah senang sekali blogger Surabaya mau berhalal bihalal. Saya ucapkan ; insya Allah meriah dan berjalan dengan lancar.

Saya sering juga ke Surabaya, sayangnya tgl 10 Nop enggak bisa ke Surabaya.

Pitshu said...

surabaya sekarang lagi panas2nya yah ! :)

Agam said...

wah mas, koq gak ajak2 :)
hehehe...
Maap kalo gak bisa dengerin. Aku lagi ujian. Lagian aku baru tau sekarang :)
Slamat ya.
Kalo udah terkenal jangan lupakan aku ^_^

arul said...

kemaren sempat denger sesaat, coz lagi dijalan gitu, trus temanku pengennya engerin musik aja..
jadi cuman sesaat dengarnya pas ada penelpon yang tanya awalmula ngeblog

okeh.. gue insyaAllah datang hari sabtu, moga2 gak ada halangan :)

Laksono said...

we... mas cemluk ngetop iki...
njaluk tanda tangane rek :D

iks said...

hihihiyy...keren loh dah on air ;) eh mas cempluk selamet juga yah dah menang juara 3 :D

imcw said...

Mantapss...Makan-makan.

Kang Kombor said...

Waaahhh.... kapan ya, bloger Tangerang mauk radio?

finkz said...

seleb baruuuuu hohoho :p

Fatah said...

Wahh maaf nih.. dah ketinggalan beberapa postingan :(

pertama "Selamat buat Launching Tugu Pahlawan !"

kedua "Selamat buat Mas Cempluk yang jadi juara 3 di Writing Contest Scomdex XVII"

ketiga "Semoga perkembangan dunia Blogger di Surabaya bisa berkembang pesat !!"

Anang said...

rekamannya ada disini nih

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com