• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blog Sandra Dewi

Sandra Dewi memulai menulis di diary online pada awal Mei. Gadis cantik kelahiran 18 Agustus 1983 itu mencoba menulis berbagai pengalaman melalui media blog, mulai cerita Sandra Dewi ketika Ketilang Polisi, bangun tidur ku terus makan !, hingga cerita bahwa dia gak suka dengan kucing.





Ucapan selamat datang pada blog Dewi Sandra itu :


Welcome To My World
Hai semuaaa!!! Duuuuh, aku seneng banget nih akhirnyaaaaaaaaa punya Blog juga. Sesuai dengan karakter aku, dengan warna pink nya yang aku banget.. Jaman dulu aku biasanya nulis di Buku Diary. Tapi karena sekarang waktunya udah ga ada untuk nulis Diary, untung ada Blog ini.. Jadi aku bisa cerita semuaaaa tentang hidupku di Blog ini, dan pastinya juga bisa interaksi langsung dengan kalian semua. Dulu aku sukaa banget nulis, apa aja aku tulis di Diary ku. Tapi kan cuman aku aja yang tau isinya, sekarang aku bisa share sama temen-temen disini *untuk beberapa hal yang private, boleh tetep di-keep yaaa..Hehehe* Aku ngarepin temen-temen suka dengan Blog aku ini. Ikut berinteraksi dengan aku langsung disini. Siapa tau suatu saat nanti kita bisa ketemu beneran yaaah?! Kan enak udah biasa ngobrol di Blog, eh ga taunya nanti bisa ketemuan langsung!!!


Jadi bila rekan - rekan blogger ingin mengunjungi blog Sandra Dewi, silahkan berkunjung ke sandradewi.seleb.tv












sumber inspirasi disini

5 comments:

jari jari ampuh said...

ah saya mending ke blognya anang saja

Hidayatullah said...

sudah saya klik. soalnya saya sedang mengamati blog-blog artis. membandingkan, mana yang cantik plus plus. cantik orangnya PLUS cantik blognya. sandra dewi, terus pemain biola maylaffayza... siapa lagi ya yang cantik? enno lerian ada blog nggak?

Ecko said...

Wah, biar tambah beken nih ceritanya...

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Mohammad Abduh said...

udah lama juga nih umur blognya.................
http://serviceumrohmurah.blogspot.com/

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com