• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blogger Surabaya @ SONORA FM


Di awal bulan Desember ini, cempluk kembali mendapat undangan dari media radio. Kali ini sebuah radio bisnis di Surabaya "SONORA FM" memberi kesempatan kepada komuntas blogger Surabaya untuk saling berbagi cerita tentang blog. Cempluk juga heran manakala undangan dari beberapa media seperti radio begitu gencar tuk menghadirkan pakar blog maupun sebuah komunitas blog. Dan momen itu tak kami ( para heroes TugpahlawanDotCom) sia siakan untuk mempromosikan sebuah komunitas blogger Surabaya | TugupahlawanDotCom.

Pagi tadi pukul 09.00 wib the heroes ( julukan anggota TugupahlawanDotCom) menghadiri undangan radio SONORA frekuensi 98.0 FM. Kami pun yang saat itu berlima ( Cempluk, Cak Arul, cak Dion, cak Anang, Ning Siwi ) berangkat bersama sama dari kampus pukul 08.15 wib dan sampai disana pukul 08.45 wib. Ketika jarum jam menunjukkan 09.08 wib, kami berlima masuk ruang on air yang dipandu oleh penyiar si cantik "Lisa". Acara yang berlangsung satu jam itu mengangkat tema keberadaan komunitas blogger Surabaya. Dan tentu saja kami berlima banyak menyinggung mengenai TugupahlawanDotCom.

Terima kasih buat pihak SONORA FM yang telah mengundang komunitas blogger Surabaya |
TugupahlawanDotCom.

Cempluk dengan penyiar Si cantik "Lisa".hehehehe


cempluk paling kiri dengan kaos Cempluk..hehehe

16 comments:

Praditya said...

Nah, klo foto2nya saya blum liat nih mas cempluk...

Coz di mas anang gak ada skrinsutnya...

Weits, yg foto2 bareng penyiar... ^o^

Praditya

CempLuk said...

# praditya : soalnya yang bawa kamera cuma aku mas.hehehehe..

GHATEL said...

mlebu radio lagi.... weeeeh semakin jadi aja ...

Totok Sugianto said...

wah TPC sudah mulai menebar pesona ... siap2 saja untuk siaran langsung di televisi :D

CempLuk said...

# Totok Sugianto : masuk tv ?? amin.. :p

ekowanz.com said...

mantab boss...eh neng evelyn ama si jie ga ada yah?

CempLuk said...

# ekowanz : si mas jie gak bisa ikut soalnya kerja.

Novee said...

tambah eksis ajah nih...
apalagi skrg udah nyetak kaos segala..
besok2 siapin pulpen yg banyak deh Gus, kaya nya bakalan banyak yg minta tanda tangan tuh...
top deh The Heroes

GusKoko said...

Apa enggak salah ?
"berangkat bersama sama dari kampus pukul 08.15 wib dan sampai disana pukul 08.45 wib. Ketika jarim jam menunjukkan 21.08 wib, kami berlima masuk ruang on air"
Berarti menunggu berapa jam, untuk bisa masuk ruangan on air ?
Hayo di edit.

BTW, habat, terus maju !!!

Saya mau ke Surabaya nih Pluk, seleb blog punya waktu enggak nih untuk ketemu ?

CempLuk said...

# GusKoko : ok pak, silahkan datang. bisa hub saya di email : bagus_165@yahoo.com. Setelah itu cempluk kirimin no hp saya ke email bapak.

aLe said...

wuancrit.,
keren jheee., slmt ya bRo.,

keep bLogging 4ever

Croco said...

Hihihihi,, ko diisitu ada siwi.. wi kamu menghalang2i pandangan ajah.. minggir wi *sambil minggirin siwi*

eRiek said...

pluk, si lisa ada blog gak? mau dong kalau ada minta alamat blog-nya lisa. lisa itu manis deh. hehe....*ups, dibaca lisa gak ya? sambil lirik kiri-kanan:)

bayoe said...

sepurane cak gak iso melu...
hidupku dimulai sehabis adzan dzuhur sampai adzan shubuh... So, klo abis shubuh sampai dzuhur is time to sleep

web saya

reseller said...

nice blog!
-------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com