• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Bersama RadikuS MakanKakus



Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk

Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri.

Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris ketiga.

Ada 4 pembicara yang mana semua nya adalah anak didik ( baca : novelis ) terbitan GAGAS MEDIA. Dari 4 pembicara, yang paling bisa dilihat mata pengunjung adalah si Raditya Dika ketika duduk kaki nya nangkring diatas kursi. Padahal kesemua pembicara duduk nya kagak nangkring.

Sejam setelah usai acara dari mulai jam 19.30 - 20.30 wib, cempluk dan miss cempluk berniat meminta foto bareng si Radit. Eits..ternyata pikiran sepaham dengan pikiran penggemar Radit, so antri deh.. Nah, pas dapat giliran foto kita dengan Radit ( titip potoin ke pengunjung yang gak dikenal ), eh..tiba tiba ada pengunjung lain yang desek desek buat foto juga. Yah..sutra lah,akhir nya cempluk kasih tempat di samping cempluk. Benernya dah dilihatin miss cempluk dari awal ngasih kesempatan tuh cewek masuk barisan foto, tapi karena si miss sabar ( untung gak ditimpuk pake buku buku harry potter yang ada disebelah miss cempluk ) akhirnya kita berempat foto. Ketahuan mana yang nyerobot, si tukang nyerobot gak fokus kamera.hehehehe. Maaf ya miss.

Setelah kesana, akhirnya kita nyempetin ke Surabaya Book Fair 2007 deket dengan delta plasa ( baca : bertempat di balai pemuda ). Wew..lihat buku buku di SBF jadi pada mupeng beli tuh buku. Beragam buku ditawarkan dari harga Rp.3500 sampe Rp. 195.000. Akhirnya disempetin buat beli buku Si Radit "Radikus MakanKakus". Huahem..posting sambil terkantuk kantuk..mata tinggal seperempat watt..Wah.kok tumben yah si cempluk ngomongin miss cempluk, soalnya dari beberapa blogger kan pengen tau tentang kita, ya beginilah cerita malam minggu cempluk bersama miss cempluk.

Soerabaya Book Festival 29 November - 05 Desember 2007
@ BALAI PEMUDA Jl. Gubernur Suryo No. 15 - Surabaya


Baru beli ni novel.. Telat banget emang si Cempluk..xixixixi (kesian deh loe, Pluk!!!)

52 comments:

heRRu said...

pertamax!

wah cempluk emang paling tahu what happening in this town! Kupikir baru besok baru ada acara talkshow

CempLuk said...

# heRRu : tau ada si radit pas dikasih tau mbak Lisa "penyiar SONORA FM" kemarin pagi.hehehe

GusKoko said...

wah asyiiik ya malam mingguan, biasa acara anak muda :)

praditya.net said...

Wah, saya kpingin banget tuh bisa ngliat talkshow nya Radit...

Sayang blom ada waktu...

Sharon said...

Cempluk.. Saya ada di talkshownya loh... Wah sayang banget kita nggak ketemu dan kenalan ya...
Tapi kita mana tahu tampang masing-masing? Hehehehehe.. jumpa di bungkul tgl 7 aja deh

Totok Sugianto said...

bukan cempluk namanya kalau gak dapat moment-moment kek gini. kan punya radar hehehe...

ichaAwe said...

acara malem mingguan yg top degh... drpd ke disko..yagak???

crita2 review novelnya duuuung

CempLuk said...

# ichaAwe : yup, i dislike disco..

mysyam said...

wah mas cempluk, nunjukin si miss nya juga. Ah saya dah terlalu tua tuk jalan2 di malam minggu.. Hahaha..

ojat said...

ntuh buku radikus kocak banget ya.... wekekek...


peace,
ojat:ikiaku.com

ekowanz.com said...

cuit..cuit...yg malam mingguan nih yee ;)
saya mah udh terlalu tua buat yg beginian, toss ama si syam :D
btw..ni kolom komen ga diset buat open ID kaya si anang?biar ada urlnya gt looh :p

Fatah said...

kalo semua anak muda malam mingguan ke toko buku, kayaknya bangsa ini bakal jadi bangsa yang cerdas ^^

Croco said...

Tiidddaakkkkkkkk,,,,,tiiiiiiiiidddaaaaakkkkkkkk........
Gara2 beibh ku males dateng ahirnya aku nggak bisa ketemu sama idolaku yang satu itu.. hiiikkksssss *sambil usap ingus* kenafaa,, kenafaaa,, kenaaaffaaaaa.... rraaadddiiiitttt... padahal aku nge-fans banget sama dia. hiikkksssss *usap lagi*

CempLuk said...

# Fatah : ayo rajin ke toko buku dan budayakan membaca !!!

eRiek said...

wah...udah lama banget gak ke toko buku. keenakan di depan komputer terus nih. hehe...

tapi, sama aja kan? intinya budaya membaca. kalo di toko buku memang buku mungkin masih terbatas apa yang kita diinginkan. kalo di internet hampir semua yang kita inginkan ada di sana. ehm,...masing2 ada kelemahan dan kelebihannya sih.

sachroel said...

weheheheheh.....kalo datang jam 18....kasian mas cempluk nya.

semoga tetep langgeng sama miss nya deh.

Pitshu said...

bukunya bercerita tentang apaan? sering liat klo ke tokok buku, cuma males megang apa lagi buat baca sinopsisnya, covernya itu lho g ga demen ^^

Ani said...

Waaah, ceritane seleb ketemu seleb ya? :-)
Btw, miss Cempluk berwajah manis lho.

JALOE said...

miss cempluknya cakep juga...hehehe.. udah bandot gini masih mikirin cewek hahaha.. cempluk and gank bagus tuh malam mingguan ke toko buku

Agus (o-om) said...

gak bisa komen dah..blogger Suroboyo memang top :)

aRuL said...

dapat no HPnya ngak?
hehehe

Agaz said...

padahal miss cempluk dah sedian belati ditangan kirinya.. pemirsa aja yang ga liat.. bener ga mas cempluk?? :))

eRween said...

Wah ini toh bolognya si cempluks...he he he salam dari malang
Erween

artja said...

asyiknya yang abis wiken dengan miss-nya...

Puput said...

kapan nie cempluk bikin acara kayak gitu.
ditunggu lho

isnuansa said...

Miss-nya cantik...

- Nilla - said...

Gimana rasanya ketemu langsung dgn Raditya Dika, mpluk?
apalakah ia secablak yg di bukunya?
hehehe... xD
duh, dah lama ga baca novel! :(

Eucalyptus said...

He he he, malem mingguannya asik ya biarpun ada yang nyelak masuk barisa foto.....

manda said...

duhh...asiknya bersama orang-orang gokil, kalo gak gokil bisa ketularan gak ya?

Btw OpenID nya yang technocrati masih belum bisa..huhu..

mel@ said...

kok mirip pluk sama missnya... jangan-jangan jodoh tuh... :D

mitora in life said...

waduh mas ini, paling up to date ma even2 di sby :)

GHATEL said...

Mis cempluk kui pacare mas cempluks ya? Kapan rabi mas...

Kombor said...

Waktu ke Gramedia Supermal Lippo Karawaci pas si Radikus Makan Kakus ini ngember di sana. Secara saya ini sudah bukan anak-anak lagi, ya saya nggak ikut ngrubungi.

Hihihi... berarti Cempluk masih anak-anak.

abdul ghofur said...

acaramu kok akeh banget sih, Mas! Jadi bikin ngiri aja!

Besok aku tak cari banyak acara aja ah!

*kabur dulu, mumpung belum ditimpuk*

huda said...

blum pernah baca tuh buku.. :D

aLe said...

hohoho.,
pinjem donk klo uda slesei bacanya :P

nico wijaya said...

kemaren sempet kegramed, nyari2 KCB eps 2, blm keluar, trus baca2 radikus makankakus, lucu bgt. hehe..

eRween said...

http://www.blogcrowds.com/resources/blogger_template.php



Alamat template blogkuw

Nona Nieke,, said...

kwakakakakakak, lucu lihat si miss nyelonong x)
arah matanya laen sendiri, dia ngarah ke kamera laen yg jelas bukan kamera kamu yah, Ndi xD
Ummbbb, kalo si miss nyelonong punya blog, dia bakalan nulis apa yahhhh? xD

khuclukz said...

*pengen ketemu sama miss cempluk*
kapan kie diajak kopdar bareng miss cempluknya he....

GIES said...

wah seleb ketemu seleb dunk!! blm py bukunya yg itu, pynya yg kambing jantan, cuma baca setengah, gk slese..hehe

Dew said...

Kok kita gak ketemu, Pluk? ;p
Salam buat Miss Cempluk. :D

Stephanie Zen said...

hihi pas talkshow si radit bertingkah nyeleneh ngga? denger2 dia suka slapstick gitu kalo talkshow :))

putri_angga said...

senengnyaaa
bisa ketemu radikus!!!!


aku juga terilhami dari raditya dika..... aku ngeblog ini.

selain itu, ya si-adhitya mulya.... si ganteng tea....

------benarkah dia (dika) itu ancur banget mas????-------------

Si Jagoan Makan said...

Moga-moga aja ketularan kyk si radit.
eh miss-nya nggak nyempluk loh

::cHikun9_mBip:: said...

aLLoww met knaL nama asLi:fakhRy pie bisa dSbuT chikun9,cempluk dah baca radikus yach?berarty tw mbip donkk klw mo ngomong'' ttg mbip ajakin cHikun9 yach brG mBip_LoverZ laen cHikun9 jg punya blog alametna mbiploverz.blogspot.com komenTaran yacH

::cHikun9_mBip:: said...

aLLoww met knaL nama asLi:fakhRy pie bisa dSbuT chikun9,cempluk dah baca radikus yach?berarty tw mbip donkk klw mo ngomong'' ttg mbip ajakin cHikun9 yach brG mBip_LoverZ laen cHikun9 jg punya blog alametna mbiploverz.blogspot.com komenTaran yacH

.:diah:. said...

waahh ktmu ma Raditya Dika yaa Andi?? duuhh asik tuh,, bisa ktawa ktiwi.. saya jg mauuu :D

eheemm... cantik yaa miss Cempluk, salam bwat dirinya ;)

nad2 said...

haii cemplukk...

lam kenal...

waahhh pas banget yaa bisa ketemu ma bang dikung....

gilaa gag sii tuu orang???

Indra96 said...

great man!!!!

reseller said...

nice blog!
------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com