• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Buka Bareng Nyok..


Usul cempluk :

Berdasarkan masukan dan pendapat pada postingan sebelum nya mengenai BBB Arek Suroboyo, maka didapat beberapa ide pelaksanaan. Dan hari ini, cempluk mengamati beberapa rumah makan yang bisa menampung banyak orang sekaligus lumayan murah yakni Rumah Makan WAPO Kayoon ( Jalan Kayun No 54 Surabaya - sebelah gedung indosat). Karena ramadhan akan berakhir minggu depan, maka ideal saya pelaksanaan yang tepat untuk dilaksanakan BBB Arek Suroboyo sebagai berikut :



a. Tempat : Rumah Makan Wapo Kayoon ( Jl.Kayun no 54 Surabaya)
b. Pelaksanaan : 06 Oktober 2007 ( Sabtu )
c. Waktu : pukul 16.00 - buka
d. Detail acara :
1. Siraman Rohani
2. Buka bersama
3. Sharing Blogger
e. Biaya : Patungan

usul mbak tyka :

cari aja restoran fastfood (KFC, Mc. D, Hoka2 Bento, dll) , murah meriah dan ga repot bayarnya... (pesen makanan -> langsung bayar)

cari resto/plaza yang lokasi tengah kota, dan ada tempat sholatnya. (brarti JANGAN di Delta plaza. musholla-nya ga manusiawi banged deh...)

Saran 1: Galaxy mall. tpt sholat nyaman, tapi lokasi agak ke pinggir. tapi juga deket dari kampusmu dan dari tempat kerjaku di dharmahusada, hehe...

Saran 2 : BG Junction. parkir indoor, Musholla bersih dan nyaman, pilihan resto bisa di KFC/ Hoka2 Bento.

Saran 3 : Tunjungan Plaza. bisa di foodcourt -> pilihan resto jelas lebih banyak dan lokasi foodcourt deket juga ama mushollanya TP.


Mengingat waktu maupun acara yang ala kadar nya untuk itu kontribusi rekan rekan blogger sekalian sangat diharapakan. Bagaimana rekan rekan blogger sekalian ?? Apa ada pendapat lain atau masukan lain saya persilahkan ?? Dan apabila masalah pelaksanaan ini nantinya ok, maka saya mengharapkan pendaftaran via email seperti langkah disini ke bagus_165@yahoo.com untuk mendata jumlah blogger yang hadir serta melakukan registrasi tempat.

Mengenai akomodasi, cempluk bisa mengusahakan adanya penjemputan ( bila memang sangat dibutuhkan ).

Pilih mana ???

14 comments:

Anang said...

wah sabtu dan seterusnya saya ga bisa... sebelum hari sabtu deh...

- Nilla - said...

Gutlak buat BBB nya ya, Ndi! ;)
Moga2 banyak yg dateng!
Eh, btw... keren jg tuh istilah BBB nya! Hahaha... xD

aLe said...

semoga sukses bung ;)

Jiewa said...

Mestinya ga ada masalah dgn tempat dan waktunya, nanti saya konfirm lagi deh. Ada no hp yg bisa dihubungi ?
Btw, saya kan non muslim.. skip siraman rohaninya gpp ya ? :D

GIES said...

wah senangnya.....andai saja masih di sby...

ichaAwe said...

wah cempluk buka bareng mulu nih...jd ngiri

tyka said...

Sabtu sih saya oke aja. tapi saya baru bisa nyampe disana jam 6 Pluk.... yah kalopun BBB-nya saya ga bisa ikutan, siapa tau kita bisa arrange Halal bi Halal bersama aja.

Dhona said...

Buka bareng lagi? Aku pilih di Tunjungan Plaza aja deh. Milih tempat aja ya tapi nggak ikut buka bersama.

angin-berbisik said...

wah WAPO lumayan enak tuh,tempatnya cukup keren...walau gelap, hehehe....

ada yg mau kirim tiket ke surabaya? :P

ayahshiva said...

wah sayang aku gak bisa ikutan, jauh soale

rd Limosin said...

wah, di palembang ada juga tuh mall yg mushola-nya gak manusiawi

Aditya Nur Baskoro said...

mas cempluk.....enak banget ya.....bisa silaturahmi di surabaya.

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com