Skip to main content

Pejuang Baru Telah Datang !!!

Pejuang Baru Telah Datang !!!


Orientasi Mahasiswa Baru ( OMB ) telah berakhir kemarin tanggal 26 Agustus 2007. Dan perjuangan panitia OC ( Organizing Comittee ), IC ( Instructure Comittee ), dan SC ( Sterring Comittee ) selama sebulan lalu takkan pernah sia sia, terima kasih untuk kerja keras semua rekan rekan panitia OMB 2007. Panitia OMB ini merupakan kerja bareng dari 3 angkatan : OC dari angkatan 2006, IC dari angkatan 2005 & 2004 serta SC dari angkatan 2005 & 2004 dan salah satu SC nya yakni Cempluk. 4 hari itu akan menjadi momen yang tak kan terlupa oleh cempluk, karena keguyuban serta kerjasama semua elemen panitia membuat acara OMB lancar dan sukses. OMB di kampus cempluk sukses !!!akhir nya 4 hari itu diisi dengan materi, games, dan jalan jalan keliling kampus. Dan saat acara berlangsung hingga kemarin, salah seorang MABA (Mahasiswa Baru ) justru heran bahwasanya OMB kali ini tidak lebih berat daripada MOS ( Masa Orientasi Siswa ) saat SMA. hehehe


Inilah gambaran OMB at Cempluk Campus secara garis besar :

tanggal 22 Agustus 2007 merupakan acara Welcom Party ( WP ) jurusan dan pagi hari WP ini diisi oleh pembukaan pihak dekan, pengenalan dosen Fakultas Teknologi Informasi ( FTIf ) ITS dan saat siang hari WP dipegang oleh OC untuk pemberitahuan mengenai acara serta penugasan OMB besok.

Hari pertama 23/08 : OMB pun dimulai saat siang hari pukul 13.00 wib karena sedia nya pagi hari dipakai sebagai pembukaan serta penyematan MABA dari bapak rektor ITS di graha.

Hari kedua 24/08 : materi diisi oleh pihak ORMAWA yakni presiden BEM ITS bapak NUR CHOLIS (mahasiswa teknik Mesin ITS) antusiasme terlihat bersemangat ketika materi ini ( Terima Kasih kepada Bidang 2 Departemen Kaderisasi - HMTC ITS yang telah cekatan mengagendakan undangan kepada pihak BEM yang mana Himpunan kami merupakan yang pertama kali mengundang Presiden BEM dalam acara OMB ).

Hari ketiga 25/08 : OMB diisi dengan materi Himpunan dan karena bapak KAHIMA tercinta sedang menempuh pertukaran pelajar di Filipina, akhir nya sesi tersebut diisi oleh bapak WAKAHIMA, sesi ini MABA ditunjukkan tentang sejarah Himpunan berdiri, makna logo himpunan, serta didengungkan nya Sumpah Mahasiswa kepada MABA.

Sumpah Mahasiswa !!!

Kami...Mahasiswa Mahasiswi Indonesia Bersumpah!!
Berbangsa satu...Bangsa yang GANDRUNG akan KEADILAN!!!

Kami...Mahasiswa Mahasiswi Indonesia Bersumpah!!
Bertanah air satu..Tanah air TANPA PENINDASAN!!!

Kami...Mahasiswa Mahasiswi Indonesia Bersumpah!!
Berbahasa satu..BAHASA KEBENARAN!!!



Hari keempat 26/08 : Hari terakhir ini MABA diajak jalan jalan keliling kampus ITS serta tak lupa adu yel yel dengan jurusan lain. Ditanyakan seputar kesan dan pesan selama mengikuti OMB serta Penutupan OMB oleh bapak dosen.



Dan hari senin pun telah tiba, dimana cempluk akan masuk kuliah yang pertama di semester 5 ini. Doain cempluk agar sukses dan lancar yah menjalani perkuliahan ini.amin.

Comments

  1. wah ada WPnya juga ya, WP = WordPress khan :P hehe,,
    we,, Teknik Mesin emang banyak yg jempolan jd Ketua Ormawa.
    selamat dtng lg deh di kampus tercinta, smg mas cempluk sukses dan lancar jaya, aMin..

    ReplyDelete
  2. Anonymous7:35 AM

    Wah, kayaknya garing yah, seruan ospek deh....

    xixixixi

    ReplyDelete
  3. Anonymous8:49 AM

    Bagus deh, memang seharusnya masa orientasi itu jadi media membimbing junior jadinya nanti biar ga kagok kalo udah mulai kuliah. Dan bisa jadi sarana membangun tali persahabatan junior-senior maupun junior-junior. Salut deh, say goodbye to ospek versi Orba ... :)

    ReplyDelete
  4. wah blognya aktivis kampus nih...jadi inget masa2 duluuu..ehehehe

    ReplyDelete
  5. Anonymous11:21 AM

    kuliah smester 5 jangan bolosan lagi ya! ntar aq coret dr matakuliahku!

    ReplyDelete
  6. ciee.. poto cempluk always di barisan depan :D

    ReplyDelete
  7. waaaa.......inget dulu wkt ospek...18th lalu? adoooohhhhhhh.......

    ReplyDelete
  8. asik ya kalo masih kuliah?? duh.. gw jadi kangen temen2 kuliah gw dulu niy... T_T

    ReplyDelete
  9. # pak dosennya cempluk : siap pak !!! InsyaAllah gak nitip absen lagi n rajin kuliah.

    ReplyDelete
  10. Anonymous6:35 PM

    Akhirnya, selesai sudah masa2 OMB...

    ReplyDelete
  11. Anonymous7:37 PM

    kayaknya seru banget OMB-nya.. syukurlah semuanya berjalan dengan lancar.. btw aku paling suka foto yg diambil dari atas itu.. keren banget..

    met kuliah lagi ya Mas.. tetap semangat!!

    ReplyDelete
  12. wah udah kaya wartawan aja kau ni.. mantap kali bah!

    ReplyDelete
  13. wew....sukses y ndi OMBx, btw a denger dr sodaraQ maba 07 informatika blm ditrima jd warga tha? knp?

    ndi untuk maba yg ekonomi lemah dikampusQ gak memaksa dia tuk beli properti carnaval tp seharusnya maba mengeluarkan kreatifitasnya dgn budget yg seadanya ato dgn idenya dia sesuatu yg gak mungkin mjd mungkin. jadi kreatifitas itu hrs teruz ada walopun hambatannya dia seorg ekonomi lemah so jgn jadikan hambatan itu sesuatu yg menghalangimu tuk selalu berkreatif!

    ReplyDelete
  14. # Aileena S.C.R.E.C : kebijakan Himpunan ttg maba 07 masih digodok.

    ReplyDelete
  15. Anonymous9:31 AM

    Semoga kuliah semester ini sukses ya. Nilai bagus. Jadi cepat selesai kuliahnya.

    ReplyDelete
  16. HIDUP MAHASISWA !!

    btw, "MABA YANG KU SAYANG" itu yang sebelah kanan ya maksudnya ?? ^.^

    ReplyDelete
  17. Anonymous11:16 AM

    Kami...Mahasiswa Mahasiswi Informatika ITS Bersumpah!!
    Berbahasa satu..BAHASA PEMROGRAMAN!!!

    :-D

    ReplyDelete
  18. Anonymous11:17 AM

    Wah, klo jaman saya dulu pengaderannya ndak cuman empat hari.
    1. Di asrama ITS seminggu tiga/empat kali selama dua bulan
    2. Di asrama ITS juga, puncak acara selama dua hari
    3. Di himpunan dua bulan
    4. Di fakultas satu hari
    5. Di Institut dua hari

    Mantab ^_^

    ReplyDelete
  19. halah cempluk lek sampek MABA mu ngerti yo opo ??
    e ojok lali rapat jam 6 malem nanti tgl 28/08/2007... ya....

    ReplyDelete
  20. waahh kyknya seruu bangett yaa Andi, acara OMB nya.. sukses yaaa.. ;)

    btw,, liat SUMPAH Mahasiswanya,, jadi inget 3taun lalu.. *tapi bunyi sumpahnya agk brbeda...

    ReplyDelete
  21. Anonymous7:22 PM

    halah jadi teringat sewaktu jd idola di OMB dulu...

    hik..hikkk..hikk..
    *GEPLAKKKK...sadar bay*

    ReplyDelete
  22. selalu ada cerita sedih n cerita haru dari sebuah ospek...

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Membangun Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus

Terhitung sejak tanggal 23 Februari 2012, Cempluk bekerjasama dengan agen travel Umroh dan Haji Plus, PT Arminareka Perdana, dengan ditunjuknya KANTOR PERWAKILAN KERTAJAYA SURABAYA sebagai kantor perwakilan Armina. Apabila rekan-rekan netter/blogger memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus, dapat menjalin kerjasama dengan Cempluk. Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji plus secara GRATIS. Apabila bapak/ibu telah bergabung terlebih dahulu menjadi jamaah Armina dengan tanda daftar awal Rp.3.500.000, selanjutnya bapak/ibu cukup mereferensikan mitra bapak/ibu untuk berangkat umroh/haji bersama Armina dan mendapatkan bagi hasil dari Armina sebesar Rp.1.500.000/jamaah mitra bapak/ibu. Berikut ilustrasi apabila anda bergabung menjadi jamaah Armina: Apabila rekan-rekan netter/blogger berminat untuk bergabung atau memperoleh keterangan lebih lanjut terkait Armina, dapat menghubungi Cempluk dengan meng-add 

Review Film "Thank You For Smoking"

Film " Thank You For Smoking " diawali dari sebuah tayangan talk show “Joan Lunden” yang mengulas bahaya merokok pada usia remaja. Beberapa narasumber diundang dalam talk show tersebut, diantaranya remaja pengidap kanker ganas akibat kebiasannya merokok, Robin Williger (15 tahun), Nick Naylor, wakil direktur dari Akademi Kajian Tembakau, narasumber lain yang turut diundang berlatar belakang sebagai: ketua ibu-ibu yang menentang remaja perokok, ketua asosiasi paru-paru, pembantu utama layanan kesehatan dan kemanusiaan. Dalam talkshow tersebut, sang pelobi "Nick Naylor" dapat mematahkan argumen dari perwakilan senator.  Sembari mengakhiri percakapan, bahwa perusahaan rokok dimana Nick bekerja akan mengucurkan dana 50 juta dolar yang ditujukan untuk membujuk remaja agar tak merokok. BR, si bos dari Nick Naylor nampaknya kesal dengan direct statement pada acara talkshow di stasiun televisi yang terlontar dari ucapan sang pelobi. Namun lagi-lagi Nick dapat

Bersama RadikuS MakanKakus

Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri. Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris keti