• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Miss Arab World 2007

Miss Arab World 2007


Tidak hanya negara ini yang mendapati miss Indonesia maupun mendunia seperti miss Universe, namun masyarakat di Arab pun baru saja menyelesaikan perhelatan akbar yakni Miss Arab World yang dikhususkan bagi orang berwajah Arab. Acara ini merupakan tahun kedua miss Arab diselenggarakan di Kairo, Mesir dan diikuti oleh 17 peserta dari 15 negara. Diantara ke 17 peserta itu hanya 2 perempuan saja yang mengenakan jilbab, kok bisa yah ??? (Tanya sana yang ikut aja deh.hehehe). Tema miss Arab ini yakni mengenai kecantikan dan konservatif. Para juri pun terdiri dari berbagai macam latar belakang pekerjaan seperti para pakar di bidang fashion, pakar kecantikan, turis yang sedang singgah di ajang kontes ini sampai para akademisi. Dan pengumuman Miss Arab World 2007 pada sabtu pagi 28/07 jatuh pada Wafa Janahi Yakoub kontestan asal Bahrain. Wafa sendiri berumur 23 tahun dan sebelum mengikuti kontes ini dia merupakan dosen fakultas hukum di universitas Bahrain. Miss Arab 2007 ini dimahkotai oleh miss Arab tahun lalu Claudia Hanna dari Iraq. Sebenarnya cempluk banyak pertanyaan yang kontra, namun di jawab dengan asumsi masing masing lah. [ Salah satu pertanyaan Cempluk : Mungkinkah bumi ini diambang kehancuran ?! ].

Si Pemenang nya nieh : Wafaa Yaakoub



sumber inspirasi : 1 dan 2

29 comments:

Novee said...

itulah mengapa Qur'an diturunkan disana... *tanya ustadz ya, kl bingung knp aku komentar begini*

aLe said...

Massyaallah..
foto yg paling bawah senyumnya bikin rontok hati ini. mas cempluk, izin klik kanan save as yow ^_^v
kira2 ibuknya dulu ngidam apa ya kok bs pny anak cakep gt :P

aLe said...

:O waaaa, keduluan ama nophee XP
*timpuk pake duit seraus jutaan,, plak*

CempLuk said...

# ale : astagfirullah..nyebut mas ale..hehehe

aLe said...

Astagfirullah..
maaph maaph..
gak boleh ya mengagumi ciptaa Tuhan :D

Novee said...

iya, ga bole Le...
tp timpukan duit nya boleh tuh
*dg senang ati*
ngarep.com

CempLuk said...

# novee : sama mbak, saya mau juga ditimpuk ma mas ale pke uang..hahaha

Fatah said...

Waduhh !! kok orang Arab ikut-ikutan yang beginian sih ! bukannya bikin MTQ atau konser nasyid kek ! :(

gerry said...

setuju nih ma Miss Arab..meskipun ga gitu ngerti point-nya. Moga-moga dari sini Arab tetap menunjukkan jatidiri mereka.

aribowo said...

ternyata cantik-cantik juga ya miss arab walau pake jilbab

D.ALEINA said...

SAYA JUGA IKUT TAPI KALAH DI BAHASA

Nona Nieke,, said...

ummbbbb... itu kerudung kok rambutnya teuteup kelihatan ya..?
ck..ck..ck..

noki_afandi said...

ya namanya juga budaya barat udah sampe kemana-mana. jd gitu deh budaya timur tengah mulai ikut2an. Itu yg menang kerjanya dosen ya Mas. Waduh klau dosennya kaya gitu mah noki betah untuk ngulang terus walupun udah dapat A

CempLuk said...

# fatah : setuju !!
# nieke : ya itu non, saya juga kurang paham mksd nya.
# noki_afandi : iya dosen mas.

Fendy Siamala said...

gua cuma mau bilang, kepercayaan, adat, dan lingkungan berpengaruh ama sistem penilaian dalam diri tiap orang.

yang penting jangan suka men'judge seseorang atau memaksakan kehendak sama orang lain.

jangan salahkan budaya barat. dalam hal ini tidak ada yang memaksa dan dipaksa sama sekali. kalau aplikasinya dianggap kebablasan, yang harus dipertanyakan tetap diri kita masing2.

Raffaell said...

GIle, arab banget yah... bsuet.. eh buset.!

artja said...

liat tampang mereka, serasa di negeri dongeng, mas. Wah... zina mata neh.

'N said...

Wahhh kok yang berkerudung cuman dua orang? padahal kan arab gitu lohh. hikz. ditanya kenapa ga sihhh?? kok podo melu-melu budaya barat sih yah.. *hikz, menyedihkan.

endang said...

kenapa ya biasanya kontes2an itu mesti pake baju seksi atau baju renang? Aku bukan pemakai jilbab, tp jg gak suka aja kalo cewek terus berpakaian semlohe...*opo kuwi semlohe*

CempLuk said...

# artja : tutup aja matanya mas..hehehe
# 'n : tanya kenapa.

Ono Karsono said...

Subhanallah, ternyata wanita arab cantik2 nian ya mas....,soalnya jarang terlihat di tipi sih :)

Nisa said...

hahahaha.. payah ahh... itu pake kudung sih pake kudung.. tapi rambutna kok keliatan.. XP

Iman Brotoseno said...

disana nggak FPI sih..jadi nggak ada pro kontra kontes puteri kecantikan..

aisha_putri said...

Assalamualaikum

waduh...kok gitu ya? ternyata sekrang negara2 banyak yang berkiblat ke Eropa,, bukan ka'bah lagi

lady said...

pengen nangis liatnya... miris :'(

imiL said...

permisi....
numpang lewat & numpang nyampah..

anu...
itu semua pesertanya bisa gak ya diajak ke Indonesia?
diajak maen sinetron?
wuih indahnya televisi Indonesia kalo itu jadi nyata..

virtue said...

wow.. cantik2 ya.. semoga otak dan hatinya uga cantik :)

gw.. said...

Itu JilPak: orang berjilbab bisa di PAKE!! bisa di EWE!!

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com