• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Juara Piala Asia 2007

Juara Piala Asia 2007



Iraq 1 - 0 Arab Saudi
72' [1 - 0] Y.M. Khalef

Di Gelora Bung Karno, putaran final AFC pun digelar pada hari ini 29/07. Iraq mampu menunjukkan taring nya dihadapan ribuan penonton melawan Arab Saudi. Skor 1-0 berhasil tercipta oleh Younis Mahmoud pada menit ke - 72. Penyerahan tropi juara di serahkan langsung oleh Presiden SBY kepada Kapten Iraq. Selamat & sukses buat tim Iraq !!!



The Winner : Iraq
Second Place : Arab Saudi
Third Place : Korea Selatan


33 comments:

Co-That said...

heheheh Iraq udah kayak maen di negara sendiri... seporter ina dukung iraq sihh kakkakaka

CempLuk said...

# co-that : gemuruh penonton nya spt dukung ina mas.

Hannie said...

waahhh asik asik... ga nonton tapi udah dapet laporan sapa yang menang. hahhaha... besok gw ga kuper :p

CempLuk said...

# hannie : wah lagi seneng y mbak ?? hehehe

- Nilla - said...

Huaaaaaaaaaaaaaa... akuw ga nonton!
Huhuhu... Kayaknya seru, deh! >,<

CempLuk said...

# -nilla- : yoi, seru banget.

artja said...

hebat, iraq yang porak poranda bisa menjungkalkan negara-negara Asia lainnya. Semoga bisa berimbas pada perbaiakn kondisi persatuan di negaranya

aLe said...

Lhoh :O uda final toh :P
selamat yah buat yg Menang..
Semoga kedepan ganti TIM GARUDA yg MENANG!! CHAYO!!

djoko said...

kira-kira kenapa ya pendukung Ina dukung Irak ?
politis ini ... hehehehe

'N said...

Ya selamat-selamat deh... tapi sedih juga Ina ga bisa lolos final. Tetep semangat!!!!

Mama Rafi said...

biarin deh iraq menang asal bukan arab aja soalnya sentimen gr2 kmrn ngalahin indo!

ekowanz said...

sip deeeh irak yg menang..drpd si arab saudi, negara yg notabene bermuka dua di timur tengah..
cayoo irak..bersatu!!!

Fendy Siamala said...

Selamat aja deh buat pemenang.

memang katanya mainnya bagus :)

modal baca koran doank :D

Bul said...

Hidup IRAK..

ayahshiva said...

wah bener-bener jadi obat penghibur bagi rakyat irak neeh

Dhona said...

Hidup Irak. Iya nih Irak serasa main di negeri sendiri banyak suporternya.

Yolla Elwyn said...

Halo cempluk..:)
salam kenal juga ya..
terimakasih sudah sempat berkunjung...
btw..Hidup Iraq..he..

[ew] said...

saya jagoin Arab eh lha kok yang menang Irak, yowis selamat dech buat Irak. Hebat ya, negaranya hancur ngga jelas gitu tapi masih bisa berprestasi gitu :d

thuns said...

iraq biasa ngemil rudal siy ;))
makanya menang :D

escoret said...

ga punya tipi...
jd jarang nonton...

sempet terkejut baca postingan ini..
irak menangggg..?????

Oh noooooo..tidakkkk

ely meyer said...

nggak bisa nonton sih dari sini

pyuriko said...

Irak menang???
Syukurlah...

agus said...

Dengan kondisi negaranya yg (diberitakan) sedang kacau, kirain kesebelasan Iraq nggak sempat latihan. Eh, ternyata malah jadi juara...

ule said...

nonton di tv. mayan.. hihihi.. tapi nggak seru. abis perkiraan di final jepang ma korea.. :)

iwan adi cahyono said...

bravo irakk......kata2 "bravo" kayak merek motor aja...ganti dhe....hidup irak....hidup sadam...hidup sadam...sadam...sadam....he he he he......indonesia naik peringkat......naik 20 peringkat nihhh...asiiikkkkkkkkkkkkkk

angin-berbisik said...

asyik, bakalan ada yg nraktir aku karena Iraq menang :P

Mashuri said...

selamet buat Iraq..

Tukang Ketik said...

gua nyesel ga nonton di stadion. nyesel banget!!!

mel@ said...

ga nontooonnn... hiks... hiks... hikss...
tapii... seneng dee iraq menang...

dani iswara said...

irak nampaknya memang wajar menang, mainnya lbh cantik.. :D

Agam said...

Keren juga nih Iraq. Meskipun dng negara yang konflik tapi bisa menang.

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender AntiVirus 2009
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya sudah pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender 20% Discounts
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com