• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Libur Lebaran
Cerita khusus lebaran

Hari kedua setelah lebaran, tanggal 25.10.2006, kami sekeluarga melakukan wisata ke batu. Rombongan kami pun tidak hanya sekeluarga, namun rekan kantor ayah pun turut bergabung. Kebetulan rekan kantor ayah, mempunyai villa di daerah Jun Rejo tepatnya villa graha dewata. Dan kami pun menginap disana. Perjalanan kami pun dimulai pukul 07.0 wib dan sampai villa sekitar jam 11.00 wib. Ditengah perjalanan, kami melewati tol dan tepatnya di km 39 terlihat dengan jelas "Hamparan sirtu penahan setinggi kira kira 10 m untuk menampung lumpur". Subhanallah..ternyata desa yang terendam lumpur kini tak nampak. Sesampai di villa, perjalanan kami pun dilanjutkan menuju wanawisata Coban Rondo ( air terjun ). Hawa sejuk pun terasa hingga menusuk tubuh saya.

Saat di Coban Rondo dengan keluarga rekan ayah



2 comments:

Anonymous said...

cempluk lagi liburan bareng keluarga dan rekan ayah di batu euy.

reseller said...

nice blog!
----------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com