• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Libur Lebaran
cerita khusus lebaran

Zzzz....Setelah bangun di hari yang cerah di kawasan viila graha dewata, hawa dingin menyelimuti tubuh saya. Namun secangkir teh panas, bisa mensiasati dingin nya kota Batu.Perjalanan hari ketiga pun berlanjut dengan mengunjungi taman belajar dan rekreasi " Jatim Park ". Ini merupakan kali ketiga saya berkunjung ke Jatim Park namun ada hal yang berbeda yakni dengan ditemani keluarga sahabat ayah saya. Slogan Jatim Park sebagai taman belajar dan rekreasi ternyata memang benar adanya. Disana terdapat berbagai alat sederhana dan modern yang mengenalkan mengenai berbagai macam ilmu sains. Dan tak ketinggalan, saya menyempatkan diri bermain go - kart untuk membunuh rasa bosan dalam diri saya. Ternyata asyik juga yah. Sepulang dari Jatim Park kami menyempatkan membeli oleh oleh dan perjalanan balik dilanjutkan. Sesampai di villa, terjadi obrolan mengenai pulang dan diputuskan untuk pulang hari itu juga. Sebelum pulang, kami menyempatkan untuk makan malam dan tertuju pada makanan " bakso khas malang" . Setelah makan bersama, kami berpisah untuk meneruskan perjalanan pulang ke rumah masing - masing.

Saat di Villa Graha Dewata


Saat di Jatim Park

4 comments:

Anonymous said...

liburan mau habis euy..=(

Miming said...

Ha... Jatim Park, waduh kangene rek...
Salam kenal yooo

Anonymous said...

wah gayamu pak, gaya pol...
piye kabarmu?
maaf lahir batin yo?
buchin

reseller said...

nice blog!
----------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com