• Twitter
  • Buzz
  • Facebook


Menyambut HUT RI ke 61

Merdekaaa!!!Merdeka!!Sorak sorai kegembiraan terpancar dari masyarakat Indonesia menyambut HUT RI, tepatnya hari kamis,tanggal 17 Agustus 2006. Tapi telah terasa saat ini, dengan lomba – lomba yang diadakan Karang Taruna di kampung – kampung. Saya akan berbagi cerita tentang kegiatan yang ada di kampung saya.. Saya tinggal di sebuah kampung yang penduduknya ramah, tepatnya di Jl Kertajaya VI Raya Surabaya.( Intro..he..3x). Saya merupakan salah satu anggota Karang Taruna di kampung tersebut dan saat ini ( menjelang Bulan Agustus) saya diamanahai sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan 17 Agustusan. Senang rasanya bisa kembali dalam kegiatan di kampung, bisa mempererat silahturahmi antar warga juga pemuda – pemudi di kampung. Bulan Juli ini terasa sibuk bagi saya dan rekan – rekan panitia untuk mengadakan acara lomba bagi anak – anak, tak itu pula saya juga rekan – rekan panitia juga mengadakan malam tirakatan pada saat hari H. Akan tetapi bagi saya juga rekan – rekan ini merupakan sebuah tantangan yang nantinya menjadi sebuah pengalaman ( ngomong apaan sih aku.he.3x). Keep Fight To “Panitia 17 Agustusan”!!! Jangan menyerah, kita sukseskan kegiatan ini..

1 comments:

reseller said...

nice blog!
------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com