• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Refleksi Akhir Tahun 2008












Kisah hikmah diAKHIR TAHUN, Ibu yang janda dengan anak semata wayang nya :

Ibu : Nak..cepat berkemas - kemaslah, kereta mau berangkat !!!
Anak : Tapi, bu...banyak piring, gelas yang belum dicuci selama setahun, lantas bagaimana ? ( kalau di cuci dulu, mereka ketinggalan kereta tapi bila tidak dicuci akan tertinggal kotoran - kotoran tersebut ).

Inilah refleksi tahunan yang dialami manusia, tahun terus berganti, dosa - dosa pun semakin menumpuk, Tinggalkan jangan menoleh ke belakang, kita tatap tahun baru dengan harapan semoga LEBIH BAIK, timbangan AMAL kebaikan dan RASA TAKUT kepada Allah SWT.

-----Cempluk Media Turut Menghaturkan----

Marhaban YaA'mul Jadid 1430 H...
Selamat Tahun Baru 2009 M...
Jadikan Husnul Khotimah...

12 comments:

heRRu said...

Happy New Year 2009
新念快乐

r1d0aja said...

cempluk mo dibantuin nyuci piring? :D

well, happy new year to cempluk....

Akhmad Guntar said...

Selamat tahun baru Hijriah & Masehi. Semoga di tahun baru kemuliaan kita bertambah, rejeki kian dilancarkan, segala tekad dan akad terlaksana, segala pinta dikabulkan.

Zulfikar said...

met tahun baru

Edi Psw said...

Met tahun baru juga mas.
Moga di tahun 2009 ini mas cempluk tambah sukses.

ndop said...

biyuh biyuh pluk, awakmu kok ketok santri yo nang blogmu... ahhaha.. asline mugo2 santri pisan.. wekekek.. kowe gelem gak tak jak ziaroh nang sunan ampel???

aku puwingin soale...

selamat taun baru juga ya...

Fenty Fahmi said...

hmmm, kok cuci piring sih ?? hehehe

happy nu year deh, pluk ... :d semoga apa yang kamu harepin di tahun ini bisa terealisasi ...

aRai said...

met taun baru ...

taruma said...

Met tahun baru 2009

gajah_pesing said...

selamat tahun baru 2009 (sori telat)
semoga ditahun ini banyak membawa keberuntungan buwat kita semua..
Amin!

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com