• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Brussels Flower Carpet

Brussels Flower Carpet ( dalam bahasa Indonesia yang berarti karpet bunga kota Brussels ) merupakan festival perancangan hamparan karpet bunga setiap 2 tahun sekali yang diadakan di Grand Place - Brussels - Belgia.

Meski dijuluki karpet bunga, namun yang digunakan dalam festival 2 tahunan ini menggunakan bunga sungguhan, kurang lebih memerlukan 800.000 bunga segar. Dengan panjang karpet bunga sekitar 77 meter dan lebar 24 meter.

Menurut situs resmi Flower Carpet, pertama kali flower carpet diperkenalkan pada tahun 1971 di Grand Place yang disusun oleh arsitek E. Stautemans dan pembuatannya dibantu oleh relawan dan wisatawan dari berbagai negara, seperti Cologne, Hamburg, Luxemburg, Paris, London, Breda, Amsterdam, The Hague, Vienna, Valencia, Buenos Aires , Colombus, dan Ohio. Dan pada tahun 2008 akan digelar even karpet bunga ini.















sumber inspirasi 1, 2 | sumber gambar disini

0 comments:

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com