• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Arek TV















Kota Surabaya bakal ketambahan TV lokal baru, yakni Arek TV. Arek TV telah menyelenggarakan soft launching pada tanggal 17 Agustus 2008 yang bertempat di taman bungkul Surabaya.

Saat ini TV lokal di Surabaya yang sudah uji coba siaran berjumlah 12 stasiun TV, dimana 9 stasiun TV yang memancar tidak sesuai dengan kanal masterplan berdasar Keputusan Menteri Perhubungan No. 76 Tahun 2003 tentang Rencana Induk Frekuensi Radio Penyelenggara Telekomunikasi Khusus untuk Keperluan Televisi Siaran Analog Pada Pita UHF (ultra hight frequency).

Stasiun TV yang sesuai masterplan itu antara lain : kanal 58 (TV anak spacetoon), kanal 60 (JTV), dan kanal 62 (SBO). Selebihnya, 9 TV menggunakan co-channel (kanal 36,38,40, 42,44,46,48,62, dan 38). Mereka yang memancar tersebut antara lain: Surabaya TV, TV Edukasi, BBS TV, Arek TV, MH TV, MN TV, PAS TV, Delta TV, dan SUN TV.


sumber inspirasi dari 1, 2

19 comments:

I Ketut Riasmaja said...

Pertamax...!!

Waahh... TV Surabaya ya kang... wih.wih.wih. tambah rame aja ne pertelevisian di Indonesia..

Semoga kualitas acaranya bagus dan dapat digunakan sebagai sarana hiburan dan pendidikan.. khususnya warga kota surabaya dan sekitarnya..

edisamsuri said...

Buanyak juga ya lokal tv nya, yang saya tahu cuma satu JTV....

Anonymous said...

Di Probolinggo MH TV, PAS TV, dan SUN TV tidak bisa sama sekali. Sedangkan MN TV & Delta TV, gambarnya suram banget. Untuk Surabaya TV kanalnya bertumpuk dengan TV Edukasi, dan Madura Channel di kanal 36. Jadinya gambar tumpang tindih ga jelas. Kalo malam di atas pukul 23.00 Madura Channel bisa ditangkap. Mgkn krn Surabaya TV dan TVE off-air.

Anonymous said...

kukuh26@yahoo.com

gara2 jingle arek tv yg lucu dan bersemangat, anakku selalu nyalain arek tv, padahal cuman logo n jinggle.
om bisa gak aq dapet jinggelnya arek tv?
thx ya

Anonymous said...

Jam 10 Malam sampai Jam 11
Hampir setiap hari
di Arek TV ada film dokumentar bagus-bagus dan bermutu lho...
Benar edutainment yang berkualitas dan wajib ditonton!!

Anonymous said...

sukses terus arek TV, program musik terus di giatkan...gali potensial musisi surabaya sidoarjo bahkan se jawa timur he..he....he...he...semagat boss!!!

iBnu said...

ternyata banyak juga yaaa

anakharam said...

buat arek tv acaranya kok katrok banget gt sih!!!! gk berkualitas sm skali!!!! buat bosnya: apa bliau gk rugi gaji besar para karyawannya yg nyatanya hasil tayangnya buruk bgt gt? apalagi para reporter nya yg masih amatiran bgt....blm bs terjun didunia entertainment!!!!! masak mw minta greeting aja gk punya ide n konsep dk sblum tnya!!!!huhuhuh...

sory bro...ni hanya kritikan aja dari ku!!!!

tompi said...

suroboyo bangga punya media TV yang dapatdibanggakan seperti ini,jangan lupa kalau mau membuka lowongan di informasikan yah.....
smagat membangun SUROBOYO REKK....

chenlu said...

Cheap & Safe & Fast & Reliable World of Warcraft runescape money , All in Eurunescape gold.com. Instant Delivery, 24/7 Service.runescape gold

Anonymous said...

Do you like playing the game where you need to use requiem gold, when you do not have requiem lant, you must borrow requiem money from friends, or you can not go on this game without cheap requiem lant. If you get requiem online gold, you can continue this game.
Do you like playing the game where you need to use maple mesos, when you do not have mesos, you must borrow cheap mesos from friends, or you buy maplestory mesos. If you get maple story mesos, you can continue this game.

Anonymous said...

Now do you worried about that in the game do not had enough wakfu kamas to play the game, now you can not worried, my friend told me a website, in here you can buy a lot wakfu gold and only spend a little money, do not hesitate, it was really, in here we had much wakfu money, we can sure that you will get the wakfu kama, quick to come here to buy wakfu kamas.

Now do you worried about that in the game do not had enough runescape gold to play the game, now you can not worried, my friend told me a website, in here you can buy a lot rs gold and only spend a little money, do not hesitate, it was really, in here we had much runescape money, we can sure that you will get the cheap rs gold, quick to come here to buy runescape.

Andang said...

kak, q minta alamat lengkap arek tv ya..sekalian no telpon kantor ya...
tolong kak, krim ke emailQ ya...

ezh2707@gmail.com

plis kak...q btuh banget.....

Anonymous said...

aku mau tanta alamat arek tv dimana yaw?


kasitahu akudunk?

penting nie..............

Anonymous said...

kayaknyaaa,,,, banyak yg terkagum-kagum amah tv lokal di sby yah?????????
iyaaaaaaa duuunnnkkkk sby geeethooooo......

apalagi akkkuuu sebagai seorang broadcaster mendukung banget dengan adanya kemajuan di bidang pertelevisian indonesia terutama jawa timur en surabaya khususnyaaaaa......

chaaayooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tapiii jangan lupakan kode etik media massaa yaaa,,,,

-A-
Airlangga Broadcast Education

Anonymous said...

di arek tv ada lowongan gag?
aku mahasiswa di wijaya kusuma surabaya.pengen banget kerja jadi crew di arek tv.
kalo ada lowongan tolong kabari aku ya..
ini no hpku 085749080122

Anonymous said...

bissmilah

kl ad lwongan presenter kuliner tlg d kabarin yah, slnya hobi n suka makan d area sby =)

fb : jibillankattsirah@yahoo.com

charmeleon said...

wew...arek tv perkembangannya bakalan begus kayaknya...heheheheheheh...!!!barangkali ada lowongan bwt presenter mw juga kok aq,heheheheheh...!!!

Anonymous said...

Assalamualaikum

Saya dari dulu pengen bgt kerja di pertelevisian.
Ada lowongan gak di Arek TV di acara jalan2...
kalau ada please balas di email ms_indah08@yahoo.com

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com